@kalp6561: di nerf karena usernya gampang beradaptasi😹#MLBBxJJK #MLBB

kalp
kalp
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 16 August 2026 07:24:20 GMT
256888
27021
683
959

Music

Download

Comments

andaa.gaming
Vinz√💥✔ :
bro melupakan wanwan di nerf sampe gk laku
2026-08-16 11:26:34
1134
kyamixyy
kyami :
padahal yz terbilang Hero broken, bukan usernya yg adapt, Hero dengan power spike early tinggi, bahkan sampe lategame pun masih bisa ngasih impact pressure ke backline, dyroth juga kuat banget di early tapi dia GK bisa ngasih pressure war ke backline beda kayak yz, Hero yg bener bener adapt tuh ya Fanny doang
2026-08-16 12:09:05
576
mirage_20030320
Mirage :
user fanny yg liat vt ini
2026-08-16 18:22:16
143
kaiiiskypiercer_
Kaiii Ken [51%] :
adaptasi lebih cocok buat user fanny, itu hero bener bener anti meta, ada mulu
2026-08-16 14:04:07
292
kpd.yth.rappp
Rapp. :
sedangkan helcurt dan fanny
2026-08-16 08:55:24
40
rychie_
Ray :
kalau soal adaptasi user fanny rajanya
2026-08-20 07:15:44
6
cikyverse
cikylifts. :
sekarang udah jadi hero ampas btw
2026-08-16 19:40:44
6
sironu2
時任無一郎 :
terkadang gw juga males pake nih Hero entah karna udah ga enak apa karna bosen
2026-08-16 12:32:38
19
hanysty
￴ :
ilangin pasif nya user yz langsung pensi
2026-08-16 09:26:04
10
mhafizkurniawan24
@kurz :
sedangkan Fanny dan cou
2026-08-16 07:56:38
7
yanzzz7223
YanAn :
fanny double damage dihilangin, energi dibuat seret tetap bisa dipake di tangan user nya
2026-08-16 14:57:35
15
somebodys120
somebody's :
sedangkan fanyy? 🥲
2026-08-18 10:14:33
1
penghukumsurgawi
Nicholas† :
real mahoraga ya user fany😂 ngakak terusss
2026-08-18 11:17:28
0
cllmevin6
cllmevin. :
yz sama fanny itu usernya anomali semua, nerf gabakal mempan buat tu user user nya njr
2026-08-19 05:41:28
7
kan70d
joed :
soal adaptasi jg, Argus>yz
2026-08-20 20:46:55
0
xyvekt
Xyve :
yz ga banget sekarang dimana" meta double tank makan depan gada rasa, nabrak backline kurang sustain kena cc+burst bahkan dibanding rivalnya lapu-lapu udah berasa jauh banget lebih unggul dari yz
2026-08-16 14:17:52
2
finrall32
Finrall :
hero ga laku napa di bawa bawa jir, gua main dari epik sampe mitik 20an gada tuh ketemu yz
2026-08-20 11:24:03
0
ferzii185
ferzii185 :
lebih ke cou fany sama clude
2026-08-19 11:24:02
0
kemaulaaan
Lana :
Alu yang dinerf sekali kemaren langsung ngilang lagi😭
2026-08-17 08:48:33
0
no1iree
￴￴￴ ￴￴￴￴￴￴￴👁️‍🗨️ :
klo soal adaptasi, chou rajanya lah😂
2026-08-19 02:55:00
3
To see more videos from user @kalp6561, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About