padahal yz terbilang Hero broken, bukan usernya yg adapt, Hero dengan power spike early tinggi, bahkan sampe lategame pun masih bisa ngasih impact pressure ke backline, dyroth juga kuat banget di early tapi dia GK bisa ngasih pressure war ke backline beda kayak yz, Hero yg bener bener adapt tuh ya Fanny doang
2026-08-16 12:09:05
576
Mirage :
user fanny yg liat vt ini
2026-08-16 18:22:16
143
Kaiii Ken [51%] :
adaptasi lebih cocok buat user fanny, itu hero bener bener anti meta, ada mulu
2026-08-16 14:04:07
292
Rapp. :
sedangkan helcurt dan fanny
2026-08-16 08:55:24
40
Ray :
kalau soal adaptasi user fanny rajanya
2026-08-20 07:15:44
6
cikylifts. :
sekarang udah jadi hero ampas btw
2026-08-16 19:40:44
6
時任無一郎 :
terkadang gw juga males pake nih Hero entah karna udah ga enak apa karna bosen
2026-08-16 12:32:38
19
:
ilangin pasif nya user yz langsung pensi
2026-08-16 09:26:04
10
@kurz :
sedangkan Fanny dan cou
2026-08-16 07:56:38
7
YanAn :
fanny double damage dihilangin, energi dibuat seret tetap bisa dipake di tangan user nya
2026-08-16 14:57:35
15
somebody's :
sedangkan fanyy? 🥲
2026-08-18 10:14:33
1
Nicholas† :
real mahoraga ya user fany😂
ngakak terusss
2026-08-18 11:17:28
0
cllmevin. :
yz sama fanny itu usernya anomali semua, nerf gabakal mempan buat tu user user nya njr
2026-08-19 05:41:28
7
joed :
soal adaptasi jg, Argus>yz
2026-08-20 20:46:55
0
Xyve :
yz ga banget sekarang dimana" meta double tank makan depan gada rasa, nabrak backline kurang sustain kena cc+burst bahkan dibanding rivalnya lapu-lapu udah berasa jauh banget lebih unggul dari yz
2026-08-16 14:17:52
2
Finrall :
hero ga laku napa di bawa bawa jir, gua main dari epik sampe mitik 20an gada tuh ketemu yz
2026-08-20 11:24:03
0
ferzii185 :
lebih ke cou fany sama clude
2026-08-19 11:24:02
0
Lana :
Alu yang dinerf sekali kemaren langsung ngilang lagi😭
2026-08-17 08:48:33
0
👁️🗨️ :
klo soal adaptasi, chou rajanya lah😂
2026-08-19 02:55:00
3
To see more videos from user @kalp6561, please go to the Tikwm
homepage.