laki laki bukan soal bose..soal kenyamanan.dan rasa di hargai..dalam hal kecil pun jika wanita bisa memahami hak dan Marwah laki laki gak akan ada kata bosen...sumpah demi Allah dak ada niat atau kata bosen bagi AQ laki laki
2026-08-26 23:04:16
4
Nancy :
cwe klu udh gk nyaman udh gk cocok pasti dia ngmong dan memilih untuk pisah..
tpi knpa cwo udh tau gk nyaman dn gk cocok maih bisa d prthankan cma krna cwe nyh baik๐ฅบ
2026-09-02 18:41:56
1
Davina Az-zahra 11 :
suami udah ga ada rasa ..serumah tapi hampa
2026-08-30 04:52:41
5
elfi :
yng aku rasakan sekarang in๐ญ
2026-08-24 02:08:35
7
๐ซWahyu lampung mesuji ๐ซ :
sakit bangettt
2026-09-02 06:06:09
1
๊จ๏ธ๐จ๐๐๐๐ :
aku terlalu jujur bilang bosen ๐ karena aku tau , aku bukan masa depan mu ๐