@nael_abizar: Teknik 3MA:Akurasi 90% Dan Mudah Di Pakai!!!@cenliyani #cenliyani_tk #edukasi #podcast

Naell.
Naell.
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 16 August 2026 08:13:28 GMT
87354
2043
116
116

Music

Download

Comments

sohard376
inisial fulan :
hati" dengan ucapan influenser
2026-08-29 08:44:17
1
azfx_2204
AzFx :
kalau udah kaya g usah kerja 😂
2026-09-03 14:24:44
1
margakt_lenathea_alveria
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
90% tuh modal dia awalnya seratus juta. dia dah trading 10 tahun dgn kuantitas dia trade..20x perbulan maka harusnya dia dah jadi 9 naga😂..di trading tuh ada 2 hal..klo kamu gedein wr.. berarti kuantitas kamu bakal kecil bgt.. bisa jadi 6-10x pertahun itu juga dgn wr 80% paling logic.. semakin gede kuantitas semakin rendah wr yg bisa dicapai.. makanya yg wr 50% mungkin aja di akhir tahun lebih bnyk profitnya dibandingkan yg kuantitasnya rendah wr tinggi
2026-09-03 08:38:52
1
blimario
blimario :
kayak pake script... .... .... ngomongnya..
2026-09-03 07:21:49
1
midnight_thinkerrm77
risky𓃠𓃠 ᶘಠᴥಠᶅ :
tidak bisa berkata² lgi,90%, kenapa 90%??!! kenpa gak 100%!!?? kenapa gak 70-80%!!?? pertanyaan nya kenapa, buat apa!!??
2026-09-03 03:31:06
1
rachid.syah
Rachid Syah :
ya.. kita pake logika aja lah.. sesama trader.. klo memang bisa 90% akurasinya.. sdh jadi TRILIONER lah mbak ini
2026-08-20 19:48:20
7
babypipstraders
Ibenk Batavia :
masa iya 😝
2026-08-26 11:34:20
1
bimo_3878
Bimo ElsineLimo :
klo pake EMA bisa akurat,, gak akan ada indikator2 yg lain 😁.
2026-09-02 15:23:27
3
mercy.8889
mercy 8889 :
dimana belajar nya
2026-08-28 18:30:36
1
mama_aillin
toko mama ailin :
minta Nomor kk itu bole ke
2026-08-24 06:11:12
1
snr4434
▃ ▄ ▅ ▆ :
kadang indikator juga bisa menjebak
2026-08-22 05:05:13
1
tradenewss_
Trade.Newss :
Bantu follow guys🔥
2026-08-21 07:46:05
1
diro_ngapak
diro ngapak :
syaa pake 1 ema aja dan order block cukup win rate 50%
2026-08-29 05:52:54
1
jacksontandayu
hendra :
main di time frame berapa kk akurasinya yg bagus
2026-08-24 11:16:16
1
wisnu7151508014206
wiwin onlen :
satu lagi sabar nunggu
2026-08-21 10:15:03
1
kepo_1234466995
Fitria :
mauu join
2026-08-23 11:52:46
1
agussuharto283
agussuharto283 :
boleh belajar saya mbak ku
2026-08-20 16:03:38
1
uyunks_hnr
uyunks :
yg udah beneran trade , pasti tau ini real atau bohong 90% nya 😁
2026-08-22 05:20:56
1
masboycleo
masboy4298 :
akurasi 90%... sudah jadi elon mask indo
2026-08-24 11:24:05
3
yongki.ong3
yongki ong :
tdk semudah itu ferguso...kalau market bs dikalahkan dg 3ma broker bakal rungkad. yg terjd trader rajin depo...
2026-08-24 11:14:43
1
suzuke1927
broder :
teori mudah tapi praktek di lapangan kan gk smudah itu... bukti nya sampei sekarang juga blm ada yg nama nya trader profesional
2026-08-26 02:11:55
1
yosimardo
Bung Yos | Semua Mau Cuan :
Yg susah itu sabarnya. Kadang sudah tau tidak ada konfirmasi, tapi tangan maunya pencet dan berakhir loss bahkan MC 😂
2026-08-21 10:40:42
4
harrysusanto0
Harry Susanto :
MA berapa aja?
2026-08-22 06:42:50
1
bidun059
Bidun :
gmn cara nya mba? mau dong
2026-08-19 07:39:26
1
pheonix4033
pheonix :
diatas langitt masih ada langitt byk yg jago trading milih silent karena TDK butuh diakui
2026-08-28 12:51:38
1
To see more videos from user @nael_abizar, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About