@ebysss5:

ebysss
ebysss
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 16 August 2026 08:30:10 GMT
309457
10786
224
49

Music

Download

Comments

aspiranheri10
aspiranheri10 :
kushina ngk sadar lagi hamil...trus ngata2in obito..akhirnya anaknya kelakuanya mirip obito..😂
2026-08-21 12:15:37
552
priasolo07_
jhon :
bahkan kalender pun tidak bisa menentukan kapan anime ini akan redup 🗿
2026-08-23 16:13:15
112
mangga_mateng7
Rofi_🕸️🕷️« :
Obito adalah Naruto yang gagal
2026-08-25 05:02:30
76
haydarazlaan
Azka :
Andai Kabuto edo tensei Kusina Terus Obito melihat Kusina di medan perang,Apa yang akan terjadi??
2026-08-20 19:02:18
67
indraa_0806
Season2Eps1. :
obito tu naruto versi gada yg ngerangkul dia aja si.
2026-08-23 07:50:51
24
jahirin.mustofa
Jahirin Mustofa :
padahal kalau di edotensei udah kelar tu pak kades dari awal
2026-08-26 04:42:14
16
losser939
losser :
kocak,sejak kapan obito bisa Edo Tensei??? Edo Tensei ada di pds4 karena Kabuto gabut
2026-09-01 15:11:36
3
jayyy674
Zay :
Obito dulu rengkarnasi naruto yg gagal
2026-08-25 04:58:34
5
taka3964
Sengkuni :
Lebih tepatnya kusina terlalu lemah untuk di edo, buang2 energi aja😅
2026-08-21 12:46:36
3
_chocolateoreoxox
_Blueblues :
Ini pelajaran kalau lagi hamil jng sebel sm org entar anaknya mirip dan yapp naruto sm obito nyebelinnya sama🤣
2026-08-31 09:28:00
1
panggilajahendrik_99
I'M.S.H.A.D.O.W :
yakan emang gak bisa endotensei bang, yang edotensei kan si Kabuto
2026-08-23 04:31:23
1
.panggilkanita
Kanitaaja :
Woy kuk obito sih, kabuto kaleeeee… ahhh kocak luuuu
2026-08-27 15:02:56
0
uzmant025
panglima boncos_fishing [ON] :
yang bikin gw gagal fokus adalah kenapa kakasi makan nasi uduk nyak kagak buka masker dulu 🥴🥴🥴 konspirasi apa ini budjaaangg🤣🤣😁😁
2026-08-21 04:30:31
3
user20271984730450
biasa aja :
mungkin kalau Kushina di Edo tensei yang ada Obito di omelin habis-habisan bukanya malah perang malah reonian 😂😭
2026-08-27 10:49:32
3
hnrrikk
Henrikk :
mungkin alur nya akan jadi berbeda Obito mungkin nggak mau kalau Kushina melihat dia dengan perubahan yg sangat jauh sewaktu dia kecil
2026-08-24 03:17:29
5
karim_malawi
카림말라위🔥 :
itu sebabnya naruto jadi payah kayak Obito sebab Kushina selalu ngejek Obito dan perhatian ke Obito makanya anak nya nular kelakuan nya kyk obito😂
2026-08-26 08:24:40
1
ahmadrobisolehudin
OBITO :
yang edo tensei kabuto bukan obito
2026-08-25 06:40:53
1
rheynia102
Reynia :
sejak kapan obito meng Edo Tensei, semua Shinobi yg diedo Tensei waktu perang itu kan kabuto😏
2026-08-26 13:03:30
2
marcelkun1
marcelkun :
sejak kpan obito bisa edotensei? 😂
2026-08-23 01:48:04
0
szl_14
ShiStore🍒 :
obito nge edo tensei? tanyain ke kabuto sih knpa kushina gk di edo tensein, padahal cakra dia gacor banget apalagi buat ngekunci bijuu
2026-09-01 11:39:30
4
siskahermawati441
Siska Hermawati :
edotensei tuh bukan rencana obito, itu rencana kabuto sih.
2026-08-25 07:12:47
1
shi.hao_huang.tian
穆加尼 (Mù Jiā Ní) :
Obito & Naruto tu sifatnya sama beda circle aja, hikmahnya carilah circle yg positif, jgn cari circle negatif, agar saat kita di titik terendah circle kita bs ngasih saran yg positif 😁
2026-08-29 06:02:50
3
endeavour124
Roundap :
kenapa ga Edo Tensei Rin aja?
2026-08-22 06:10:55
2
edo.andreas8
Edo Andreas :
oi,oi bit yg ngaktifin Edotensei bkn Obito ya tp Kabuto.....
2026-08-16 10:03:31
0
hamdan_sirga
Khua muakhi :
emang obito bisa edotense.. kabuto aja maling jurus orochimaru.. makanya bisa
2026-08-18 10:36:58
0
To see more videos from user @ebysss5, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About