yang bikin gw gagal fokus adalah kenapa kakasi makan nasi uduk nyak kagak buka masker dulu 🥴🥴🥴
konspirasi apa ini budjaaangg🤣🤣😁😁
2026-08-21 04:30:31
3
biasa aja :
mungkin kalau Kushina di Edo tensei yang ada Obito di omelin habis-habisan bukanya malah perang malah reonian 😂😭
2026-08-27 10:49:32
3
Henrikk :
mungkin alur nya akan jadi berbeda Obito mungkin nggak mau kalau Kushina melihat dia dengan perubahan yg sangat jauh sewaktu dia kecil
2026-08-24 03:17:29
5
카림말라위🔥 :
itu sebabnya naruto jadi payah kayak Obito sebab Kushina selalu ngejek Obito dan perhatian ke Obito makanya anak nya nular kelakuan nya kyk obito😂
2026-08-26 08:24:40
1
OBITO :
yang edo tensei kabuto bukan obito
2026-08-25 06:40:53
1
Reynia :
sejak kapan obito meng Edo Tensei, semua Shinobi yg diedo Tensei waktu perang itu kan kabuto😏
2026-08-26 13:03:30
2
marcelkun :
sejak kpan obito bisa edotensei? 😂
2026-08-23 01:48:04
0
ShiStore🍒 :
obito nge edo tensei? tanyain ke kabuto sih knpa kushina gk di edo tensein, padahal cakra dia gacor banget apalagi buat ngekunci bijuu
2026-09-01 11:39:30
4
Siska Hermawati :
edotensei tuh bukan rencana obito, itu rencana kabuto sih.
2026-08-25 07:12:47
1
穆加尼 (Mù Jiā Ní) :
Obito & Naruto tu sifatnya sama
beda circle aja, hikmahnya carilah circle yg positif, jgn cari circle negatif, agar saat kita di titik terendah circle kita bs ngasih saran yg positif 😁
2026-08-29 06:02:50
3
Roundap :
kenapa ga Edo Tensei Rin aja?
2026-08-22 06:10:55
2
Edo Andreas :
oi,oi bit yg ngaktifin Edotensei bkn Obito ya tp Kabuto.....
2026-08-16 10:03:31
0
Khua muakhi :
emang obito bisa edotense.. kabuto aja maling jurus orochimaru.. makanya bisa
2026-08-18 10:36:58
0
To see more videos from user @ebysss5, please go to the Tikwm
homepage.