meong :
aku udah diratukan suamiku, meski suamiku bukan ceo aku diantar, bahkan di sewain grab cra meski suamiku tak punya mobil, belanja juga sesuka hati dengan uang belanja ditanganku kusus u diriku, meski dia tak beli emas perhiasan trus rumah dan mobil, tp perlakuan nya seperti ceo, jadi aku nyaman seperti ini, syukuri apa yg ada jgn berharap ceo, ni orang perempuan pasti stress setiap hari karna kerjaa, no ceo china, budaya beda, mabok juga, buat apa upaya in beli barang mahal, toh jika udah dapat malah terasa biasa aja,
benar g si. tp mau ngejar ceo china, belom kitanya usahakan mandiri, belom lagi yg lainnya, kesetian nya juga, maboknya belom hadapin orang orangnya, alhamdulillah aku Damai begini
2026-08-23 07:48:01