@dellaaseptt: cobain dubai chewynya pasar senen #dellaseptt #dailylife #comedy

Dellaaseptt
Dellaaseptt
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 16 August 2026 08:52:45 GMT
3080235
80766
2539
3357

Music

Download

Comments

20120421issss
you_🧚‍♀️ is :
jatuhnya kayak ngerendahin bgt gk sihh
2026-08-21 13:37:21
2875
preety4lea
🧸🎀 :
mrip ini
2026-08-16 11:38:15
7270
alipaa_selebb_fomoo
alipa🦖🍦 :
wajar 15 RB🙂
2026-08-16 08:58:50
11215
hb___ytta
(–_–) :
lebih murah ini ci,enak lagi 2k
2026-08-23 06:35:13
2693
riyunay
MAMANAY :
Sampe di huek2in, astagaaaa 😭
2026-08-24 05:09:08
1129
nisaicha1612
Zaincha :
beli yg mahal ci... jgn ngerusak UMKM orang
2026-08-25 02:12:24
3172
gabrielparetta
gabrielparetta :
Saya mau kasih saran sedikit. Jujur ya, kalau sedang nge-review makanan, jangan langsung bilang “nggak enak.” Coba gunakan bahasa yang lebih halus ketika makanannya kurang cocok. Misalnya, “Menurut saya, rasanya masih kurang cocok di lidah saya,” atau “Saya kasih masukan sedikit, mungkin ke depannya rasanya bisa lebih ditingkatkan.” Tolong jaga perasaan orang yang sedang berusaha membuka dan mengembangkan usahanya. Kalau memang rasanya kurang cocok, sampaikan dengan bahasa yang lebih bijak dan membangun. Karena di balik satu piring makanan, ada usaha, modal, tenaga, dan harapan seseorang. Kalian tahu kan kenapa sekarang banyak orang ingin menjadi konten kreator review makanan? Karena sebuah review bisa sangat memengaruhi usaha seseorang. Jadi, kritik boleh, jujur boleh, tapi tetap harus punya etika. 🙏
2026-08-24 05:13:35
1460
echi1405
˚⋆𐙚。⋆ :
15k, enak ,banyak ,pake kunafa, gapelit kunafa🤭
2026-08-18 03:06:24
655
nabilabilaa720
𐔌🍥 𝓝ׄ𝝰꯭ׄ𝗯ׄ𝗶𝗹ׄ𝝰 🎀͢ :
kok di dia malem di aku sore
2026-08-16 09:20:08
969
nadyaevana
nadyaevana :
harus banget "hoek"?
2026-08-23 14:14:20
371
know_aa25
whh🐾💤 :
g ngehargain yg jualnya
2026-08-27 05:00:25
165
nnur030
n :
harga 15k u berharap apa?😂.. ya jelas beda lah dgn yg hrga 80k.. 15k d bilang mahal.. u mau yg hrga 5k kah😂
2026-08-23 22:19:59
233
jiewws0432
ONLYchandeo🐳 :
ngerendahin bgt yaa 🙂
2026-08-30 09:23:28
44
moldydwh
moldyyy :
So CANTIK…
2026-08-24 07:45:40
139
adalah_pokonyaa.6
🧚🏻‍♀️Ayu_suka_jaipong🧚🏻‍♀️ :
itu yang kw kak
2026-08-16 09:57:58
262
namaierr
NaMaierr :
kok gitu bnget cihh kamuu,padhl aku suka konten mu,wajar 15 rb klo kunafa apa yg ma di untungin nnti
2026-08-23 16:20:48
261
dedeck111
샤아우렐💞 :
yang ini enak kak
2026-08-21 11:11:18
5
yanny_41
Yanny :
kalo gak enak hrs nya jgn di posting.
2026-08-25 05:12:19
37
tukangngopi900
Taurus ♉ :
jangan berlebihan ci ,klo emnk bisa beli yg mahal beli aja jgn ngerendahin bgtu ci
2026-08-28 00:56:33
101
jehan3015
ジェナ🇦🇱🇦🇱 :
lah gw 10rb bener ada kunafa nya
2026-08-16 09:19:05
47
chabibar
🙇‍♀️ :
di aku 10k kunafa asli woyy
2026-08-18 08:31:23
6
hani_ngakukangendreylie
hαn! ⊹ ࣪ ˖ :
17k nieh
2026-08-20 06:00:42
6
rosiarum
Arum :
manusia jmn sekarang manner kurang bgt. kalopun gaenak gapapa, cuma apa apa gausah di up. pasarnya bkn kamu. tp yg jualan sedang berjuang cari nafkah juga
2026-08-27 16:16:17
18
To see more videos from user @dellaaseptt, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About