brunch jam 6 pagi???? itu mah breakfast kaliiii 🤪🤪
2026-08-18 15:14:08
1948
Pret Dut :
Buat apa kerja.. yang penting Mingyu
2026-08-19 12:45:43
1610
bbybooo🐼 :
dikira kpopers beli tiket konser seharga 100 ribu an 😭
2026-08-19 07:41:39
798
DAPUR-IAN :
mana nyampe pikirannye kesono ka, yang penting mah mereka tu hujat dulu😭
2026-08-19 04:01:41
815
하이 | IG @cloveryday6 :
Suka sebel sama orang yang ngatain kpopers yang effort buat ngeliat bias pengangguran. Gak tau aja kpopers banyak yang tajir 😭
2026-08-18 10:42:45
366
thewaywebloom :
Even itu acara sound horeg juga ngapain dikata-katain si, biarin orang happy dengan caranya masing-masing ngapa
2026-08-19 11:33:57
118
𝐿𝓊𝓁𝒾🍒 :
Spill akunnya! Mau silaturahmi
2026-08-19 12:48:36
80
🌻Anggi :
brunch aja breakfast & lunch, siape lunch jam 6 jirrr😭😭 itu jam kgk mungkin lo ngerapel maksi di jam 6
2026-08-19 04:33:49
117
migu :
jadi kpopers itu effort dan ngeluarin duit tu gak main" dipikir bisa ketemu sama biasnya lansung gratis apa😭
2026-08-19 07:04:54
64
cottoncandy :
Brunch jam 6 pagi, gak usah terlalu di boong boongin gitu deh 😭
2026-08-18 11:41:16
42
🍓🐰미친 토끼🐰🍓 :
Pengangguran katanya guys. Dia gak tau harga tiket sekali konser dengan pajak indo tuh berapa, kali ya? Laci tempat merch kpop gue, kemaren di itungin totalannya sm suami gue. Totalnya berapa? Setara UMR jakarta. Yg lbh bny dr gue ada gak? BUANYAK COY! Pfft, pengangguran katanya..
2026-08-21 03:47:50
7
mr. sunshine :
NGETAWAIN PAGI PAGI MAU BRUNCH😭😭
2026-08-19 10:45:54
12
Dhey. :
brunch jm 6? HAHAHAHA LUCU BGT
2026-08-20 05:31:29
6
matchadepan :
justru gue mikirnya itu semua orang have, bcs di hari kerja aja mereka bisa se free itu
2026-08-19 12:47:55
7
Orenji 🍊 :
aku ampe baca berkali2...brunch tapi jam 6 pagi....🤔
2026-08-16 09:34:00
14
rinicewe_san :
Kak gue sampe bolos sekolah dan sampe ninggalin kerjaan gue demi mingyu gue berangkat jam 4 pagi sedangkan gue masuk sekolah jam 7 biasanya berangkat jam 6.45
gue rela di ejek sama temen gue gara gara lebih rajin bangun pagi demi mingyu
2026-08-20 11:20:53
0
aireyn.lily :
dia gak tau aja orng² yang nunggu juga pada bawa laptop buat kerja, ada yang namanya WFA anjirr
2026-08-19 11:42:23
10
icel's🪷 :
padahal banyak yang bikin vlog antri terus pulang kerja dulu habis tu ketemu mingyu😭
2026-08-19 08:58:20
5
Tong Kosong :
ngefans sewajar nya aja lah , kadang orang Indonesia ngefans sama artis suka lebay padahal gak ada manfaatnya
2026-08-19 15:42:38
2
ghfvary :
dia blm tau aja konser kpop harga termurah nya aje 1,2+ sampe 6jt+ bahkan klo pake calo bisa belasan jt 😭 buat sehari
2026-08-21 02:09:25
4
Hanz316 :
intinya kalo yg cm bs ngata2in itu cm sirik doank..
2026-08-19 11:56:23
2
izza :
padahal yg di twt, pagi antri wb, siangnya pada ngantor😭
2026-08-19 12:15:04
1
dikey30 :
Merekaa pagi2 antri dan itu WB jam 7an udh selesai dibagiin dan mereka lanjut kerjaaa dan sore balik lagiiiiii😂😂
2026-08-19 20:46:19
1
To see more videos from user @mellimariaa, please go to the Tikwm
homepage.