@mellimariaa: Brunch cenah

Mellimariaa
Mellimariaa
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 16 August 2026 08:58:05 GMT
108788
10981
165
244

Music

Download

Comments

luci.luc01
uci :
brunch jam 6 pagi???? itu mah breakfast kaliiii 🤪🤪
2026-08-18 15:14:08
1948
kedutkedutmanjah
Pret Dut :
Buat apa kerja.. yang penting Mingyu
2026-08-19 12:45:43
1610
bbyboo012
bbybooo🐼 :
dikira kpopers beli tiket konser seharga 100 ribu an 😭
2026-08-19 07:41:39
798
sevuahperan
DAPUR-IAN :
mana nyampe pikirannye kesono ka, yang penting mah mereka tu hujat dulu😭
2026-08-19 04:01:41
815
bahnghenol
하이 | IG @cloveryday6 :
Suka sebel sama orang yang ngatain kpopers yang effort buat ngeliat bias pengangguran. Gak tau aja kpopers banyak yang tajir 😭
2026-08-18 10:42:45
366
thewaywebloom
thewaywebloom :
Even itu acara sound horeg juga ngapain dikata-katain si, biarin orang happy dengan caranya masing-masing ngapa
2026-08-19 11:33:57
118
nonagyu_
𝐿𝓊𝓁𝒾🍒 :
Spill akunnya! Mau silaturahmi
2026-08-19 12:48:36
80
anorishine_
🌻Anggi :
brunch aja breakfast & lunch, siape lunch jam 6 jirrr😭😭 itu jam kgk mungkin lo ngerapel maksi di jam 6
2026-08-19 04:33:49
117
kimjaa_.a
migu :
jadi kpopers itu effort dan ngeluarin duit tu gak main" dipikir bisa ketemu sama biasnya lansung gratis apa😭
2026-08-19 07:04:54
64
kia_acoustic
cottoncandy :
Brunch jam 6 pagi, gak usah terlalu di boong boongin gitu deh 😭
2026-08-18 11:41:16
42
ddeonggummy
🍓🐰미친 토끼🐰🍓 :
Pengangguran katanya guys. Dia gak tau harga tiket sekali konser dengan pajak indo tuh berapa, kali ya? Laci tempat merch kpop gue, kemaren di itungin totalannya sm suami gue. Totalnya berapa? Setara UMR jakarta. Yg lbh bny dr gue ada gak? BUANYAK COY! Pfft, pengangguran katanya..
2026-08-21 03:47:50
7
urfavcoconutcoffee
mr. sunshine :
NGETAWAIN PAGI PAGI MAU BRUNCH😭😭
2026-08-19 10:45:54
12
dheyyyyyyyyy7
Dhey. :
brunch jm 6? HAHAHAHA LUCU BGT
2026-08-20 05:31:29
6
co0kies4key
matchadepan :
justru gue mikirnya itu semua orang have, bcs di hari kerja aja mereka bisa se free itu
2026-08-19 12:47:55
7
taetae39830
Orenji 🍊 :
aku ampe baca berkali2...brunch tapi jam 6 pagi....🤔
2026-08-16 09:34:00
14
rinicewe_san5
rinicewe_san :
Kak gue sampe bolos sekolah dan sampe ninggalin kerjaan gue demi mingyu gue berangkat jam 4 pagi sedangkan gue masuk sekolah jam 7 biasanya berangkat jam 6.45 gue rela di ejek sama temen gue gara gara lebih rajin bangun pagi demi mingyu
2026-08-20 11:20:53
0
aireyn.lily
aireyn.lily :
dia gak tau aja orng² yang nunggu juga pada bawa laptop buat kerja, ada yang namanya WFA anjirr
2026-08-19 11:42:23
10
czzyy13
icel's🪷 :
padahal banyak yang bikin vlog antri terus pulang kerja dulu habis tu ketemu mingyu😭
2026-08-19 08:58:20
5
tongkosong.170000
Tong Kosong :
ngefans sewajar nya aja lah , kadang orang Indonesia ngefans sama artis suka lebay padahal gak ada manfaatnya
2026-08-19 15:42:38
2
ffrrzzaa
ghfvary :
dia blm tau aja konser kpop harga termurah nya aje 1,2+ sampe 6jt+ bahkan klo pake calo bisa belasan jt 😭 buat sehari
2026-08-21 02:09:25
4
shen31615
Hanz316 :
intinya kalo yg cm bs ngata2in itu cm sirik doank..
2026-08-19 11:56:23
2
ijaaaq
izza :
padahal yg di twt, pagi antri wb, siangnya pada ngantor😭
2026-08-19 12:15:04
1
dk301997
dikey30 :
Merekaa pagi2 antri dan itu WB jam 7an udh selesai dibagiin dan mereka lanjut kerjaaa dan sore balik lagiiiiii😂😂
2026-08-19 20:46:19
1
To see more videos from user @mellimariaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About