prince saud :
keknya Emang saudara saudara dari mamak itu lebih peduli sama keponakan mereka daripada saudara bapak. contohnya kayak abang-abang sama adek mamaku, Abang mamaku yang pertama jujur walau galak, walau kalau ngomong keras tapi kalau soal perhatian dia perhatian banget, kalau kemanapun dan lihat cat gambar apalgi yang unik, dia pasti beli karena ingat aku suka menggambar dan main cat, suka ajak aku kemana-mana, kalau diibaratkan ini aku kayak anak pertama dia saking seringnya aku main sama dia dan istrinya. kalau tulangku yang kedua ini perhatian versi lembut kalau kata bahasa gaulnya sekarang act of servicenya itu bukan cuma perlakuan aja tapi emang kata-katanya manis dan lembut. kalau tulangku yang ketiga ini lebih garang dari yang pertama tapi perhatiannya ngga kalah dari mereka semua, dia yang jagain aku waktu kecil, jadi teman mainku, yang selalu suapi aku setiap siang, diakan kuliah di luar kota, tiap pulang ke rumah pasti bawain aku jajan, karena tau aku suka jajan dan sia hapal jajan apa yang aku suka sampai detik ini, dan syukurnya istrinya mereka baik semua. bahkan istri tulangku yang ketiga sama pertama udah kayak mamaku juga, karena yang ketiga dulu suka bantu aku persiapan ke sekolah, aku kan ngga tinggal bareng mama, ada acara sekolah juga dia yang wakilin, yang anterin aku ke sekolah dari SD sampai SMP.
2026-08-18 00:43:09