@netizenisme_: Tasnya kecil biar keliatan cantik, lucu, dan estetikhhh, tapi ketika butuh tisu langsung ‘Mba, ada tisu gak?’ Jadi yg fashionable cuma tasnya, yg practical malah orang lain. Next time ttp bawa tas kecil aja, tapi isi doa biar selalu ada orang baik di sekitar yang siap jadi ‘apotik berjalan' 🙂‍↔️ Post by: @kyosstory #threads #normalize #tas #imut

Netizenisme
Netizenisme
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 16 August 2026 11:14:28 GMT
282288
48616
1316
1116

Music

Download

Comments

juliantigrosir
juju_Julyaan 😑🌷 :
gue benci sama orang yang dikit2 minta make up. pake cushion, minta lipstik, pokonya gak mau sepake. kelakuan ipar tiap jalan minta make up, padahal dia tukang dandan. bawa tas kecil selalu numpang barang dia di tas gue
2026-08-16 22:59:15
4451
nyomiinyom
komarianoor :
gue kalo keluar rumah kaya bawa Alfamart didalem tas
2026-08-16 12:09:48
5067
nayyaranyl
𝘫𝘰𝘶𝘴𝘬𝘢 :
biasanya aku suka ngasih krn emang suka bawa, ada suatu saat aku gabawa hal yg disebut itu krn buru buru, dan org yg ku suka kasih itu minta dan kubilang ga ada, trs org itu malah bilang “ko bisa si gabwa” ku balas “knp kamu jg gabawa” dan dia blg “ ya ga bawa soalnya ketemu kamu, biasanya km bawa” nada bingung dan agak nyentak. sebel bgt jd suatu kewajiban aku kah ilfeel bgt😭
2026-08-16 17:34:59
478
aksaramahariku
NONNILADIES :
Betuls. At least kamu harus aware sama kebutuhan mu sendiri. ☺️
2026-08-16 16:40:39
2959
byynazz
b :
sampai pernahka di judge "kaya bawa seisi rumah" isi tas ku: tissue kering mini, tissue basah, mini pouch makeup, mukena travel (yg tipis itu), sabun cair (yg sdh kupindahin ke refill travel mini) and medkit mini yg isinya minyak kayu putih dkk (kaum jompo yg nda bisa lepas minyak",panty liner/pembalut, freshcare) and i think kalau darurat jg nda pusing ma cari. im just a girl, anak cewe pertama yg nda mau nyusahin orang lain hehe. (in my opinion ya!)
2026-08-17 04:52:29
260
kimchii_yeuu
kimchiyeo0l_ :
apalagi kalo suka haus, BAWALAH AIR MINUM SENDIRI! JANGAN NORMALISASIKAN MINTA KE TEMEN, KALO GA MAU BAWA YA BELI SENDIRI!!!!
2026-08-17 03:24:56
915
bibimbapkimbap24
bibimbapkimbap :
paling bete kita yg semua serba siap tiba2 temen kantor kalo halangan ngandelin kita pembalut tiap bulan. literally minta pembalut itu tiap dia halangan. kek, huwow. emejiiing~
2026-08-17 01:08:54
109
edwinawh
Edwina Wh :
Termasuk mukena yaa jadi gaada alasan ga sholat karena mukena nya gamuat di tas imyut✨
2026-08-16 17:01:24
473
milangkalaya
Dinobvious :
jujur.. sepakat. sampe dibilang "kantong Doraemon, ribet, ngapain bawa itu?" tapi aku sadar kebutuhan aku banyak, itu basic kebutuhanku. Dan yang bawa juga aku, gak minta tolong bawain juga. aku yang repot kenapa orang lain yang berisik?? kalau butuh juga balik dan bilang kan? . tapi... boncos juga karena sebagian lebih cepat habis tapi bukan aku yang pakai...
2026-08-16 22:35:15
130
hancyboo
Hancy :
aku gak suka sma org yg nitipin pouch yg isi make-up nya ke tas aku, salah sendiri ngapa bawa tas kecil klo mau bawa barang sebanyak itu, kan aku ngosongin tas aku biar gak berat bawanya
2026-08-17 01:08:45
42
r.rvvvv
ranyref :
setuju bgt, gue yg mau pergi gembolan gue banyak bgt
2026-08-17 01:42:08
74
carolinarsy
Apple59 :
Doooh betul bgt. Org kalo liat gw bawa segala macem pd ribut bilangin gw alfamart. Tp pas butuh tisu dll trnyata minta 😂
2026-08-16 13:07:25
131
lysebae_sy
🦋 Lily Rosie🌹 :
tisu basah, tisu kering, hand sanitizer, alat makan yg bisa dilipat, permen mint, pouch makeup mini, kresek & foldable bag, gunting kuku, fresh care, panadol, hansaplast, gula sachet mini (jaga² kalau low blood sugar), meteran mini, masker cadangan, pulpen & sticky note, power bank, menstrual pads, alcohol swab & makeup wipes, carabiner, botol minum, dll.
2026-08-16 22:45:51
17
puttlstryy
sorainaa♡ᴗ♡ :
sebelnya tuh kalo pergi berenang aku relain bawa ransel gede biar muat handuk, sikat gigi, odol, shampo, face wash, tisu kering, tisu basah, baju ganti, air minum, bekel, snack, plastik, makeup, sunscreen. Terus seenaknya ada aja yg minta tisulah, shampo lah, plastik lah, suncreen, minjem handuk juga. kek lu tuh ngapain aja ga persiapan itu juga 😬
2026-08-17 04:07:22
29
meowblanc
🪆 :
Riil bahkan tiap pergi2 slalu aku yg barangnya paling banyak sendiri
2026-08-16 17:36:58
9
flrush4
flrush4 :
Yaampun iya banget, stok tissue ku dikantor ada 3 macem : basah, gulung sama kering. Tp jadi patokan orang-orang buat minta😭
2026-08-16 20:48:39
6
neeacc.h
니아 :
me and my tas spek kantong doraemon against the world
2026-08-16 17:38:21
5
tha._i25ee
tha._i25 :
bener bangett, bawa tissue ke ke sekolah selalu dimintain. bukannya pelit tapi ini sering banget mintanya bukan sekali 2 kali, gue bawa tuh buat diri sendiri kalau ada yang minta silahkan kalo sekali mah😒
2026-08-17 06:25:38
15
bang_jonoo
Gurame bakar :
gua juga sebel bgt klo udah dimintain tissue, tissue tu boros trs buat gua jga mahal 7 ribuan😭 benci
2026-08-16 17:30:44
425
crumbleecrumbs2
🐈 :
bawaa pembaluttt plssss siapa tau tb tb mens di hari ituuu
2026-08-17 05:11:47
114
itsmenacita
ִֶָ𓂃𓍯 ִֶָ :
Tissue basah, tissue kering, panty liner, hand sanitizer, kipas angin portable, speaker bluetooth, kalkulator, tripod, tumblr, mukena, sabun muka, makeup, dompet, permen pelega tenggorokan, permen lolipop, powerbank 2, kabel chargeran, ipad, ringlight portable.
2026-08-16 14:09:11
1553
yooooihhhhh
Sembaranglah :
sepakat!!! gpp repot bawaan banyak setidaknya ga minta" dan ngrepotin orang.
2026-08-16 22:36:52
6
ardiila12
ARDILA :
apalagi yg suka minta parfume..eh bawa sendiiri ya ,klo kegedean pindahin ke botol kecil jaman skrang banyak cara kok.
2026-08-16 17:15:27
137
mahee2503
mahee :
tisu, pembalut, pantyliner, charger, parfum, fresh care, sabun muka, lipstik, mascara, dompet, hp.
2026-08-17 03:02:55
37
To see more videos from user @netizenisme_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About