Sunscreen impian ku dari lama🥺 andai bisa ngerasain punya Sunscreen nya pasti aku happy banget😔,Sunscreen nya bikin penasaran😢
2026-08-16 11:35:05
33
shellove📌/ig:ys.ys.ys13 :
pertama koh🥰🥰🥰
2026-08-16 11:28:57
5
kimberly :
sunscreen impianku dari lama
2026-08-16 11:41:24
4
titii :
iya lagi ini bagus banget aku juga makai ini mantep banget finally found you, btw kulit aku kombinasi🫰🫶
2026-08-16 11:49:18
10
itshemabiru :
ini sunscreen nya bikin longsor make up ga koh? aku udah capek coba2 sunscreen yg longsor trus😭
2026-08-16 13:10:08
9
sheynn :
di aku gk cocok hehe, sayang sih sebenernya... tapi gimana lagi soalnya bikin bruntusan gituu
2026-08-16 13:37:50
11
Yuyun.Alpoh🖤🐦🔥 :
Rice Sunscreen Finally Found You! 🍚🤍
1% Panthenol, 8x Hyaluronic Acid, dan 6x Ceramide dalam satu sunscreen 😭✨ ingredients-nya lengkap banget buat bantu menjaga kulit tetap lembap dan nyaman, apalagi buat daily sunscreen.
2026-08-16 12:48:58
9
hikmahkei_ :
kemarin maju mundur mau beli ini,,sekarang mau ganti ss ini aja apalagi cocok untuk kulit kering
2026-08-16 11:47:31
6
blue💨 :
di aku jadi berminyak parah + kusam kenapa ya?
2026-08-16 23:29:02
2
The Leopard Shop :
komedogenic gak bang ?
2026-08-17 03:58:29
2
slyanggunly :
Fix gue bgt, diem ga aktivitas aja minyakan, kl gue pake ss, kacamata gue melorot bgt krna ya seminyakan itu 😭
2026-08-16 23:26:27
3
Radshinta :
sunscreen bisa buat berenang supaya kulit ga hitam jg gak kk
2026-08-17 07:58:49
2
Ara chan :
wishlist akuu😍semoga next bisa cobain hihii, sebelum makeup bisa pake ini ga si ko? tkut ngecrak
2026-08-16 12:52:29
4
klex :
aku gak cocok pakai ss ini bikin kulit makin berminyak dan kusam kelebihannya cuma pas kena sinar matahari gak terlalu panas, jadi saya gk kepake
2026-08-17 00:34:35
2
Yuyun.Alpoh🖤🐦🔥 :
Raja dari segala raja-nya RICE 😭🍚 entah itu Rice Toner, dan sekarang muncul lagi Rice Sunscreen dari Finally Found You! Bener-bener kalau udah bahas rice, FFY nggak pernah main-main 😭🤍
2026-08-16 12:48:29
2
puputt :
MAU BANGET COBAIN SUSCREEN INI💕, TAPI HARGA NYA GK MASUK DI AKUU😭
2026-08-16 11:54:41
3
Doni Everyday Self-Care🥬 :
Suka bgt ss ini
2026-08-16 13:01:26
4
tiktok_IG :
ini masalah pas awalawal mau mulai rajin pake sunscreen sikk ampe bingung kudu pilih sunscreen yg kek gimana dari brand apa karna ratarata berasa berat dan bikin muka keliatan sumuk, untungnya jaman sekarang udah banyak brand yg formulasi sunscreennya oily skin friendly👌✨
2026-08-16 15:17:53
1
sherra :
Finally Found You Sun Rice All Day Invisible UV Shield ini beneran enak banget teksturnya pas dipake di muka ga bikin minyakan sama sekali terus gampang meresap cocok banget buat kulit berminyak yang males pake sunscreen
2026-08-16 11:52:39
5
nayla :
suncreennya ternyaman 💜💜💜
2026-08-16 16:04:37
1
Ara chan :
ffy produknya the best semua gaada yg gagal, wort ith si buat dibeli yakan ko
2026-08-16 12:51:59
4
reii👣 :
BAGUSS BAGETT JUJUR
2026-08-17 00:36:19
0
To see more videos from user @richardbardo, please go to the Tikwm
homepage.