@richardbardo: Satu skincare yang orang-orang tuh males banget pakenya, nah ini rekomendasi sunscreen untuk oily skin! #kokohskincare

Kokoh Skincare
Kokoh Skincare
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 16 August 2026 11:23:26 GMT
159480
8786
132
241

Music

Download

Comments

silfabunga23
@LIA_23 :
Sunscreen impian ku dari lama🥺 andai bisa ngerasain punya Sunscreen nya pasti aku happy banget😔,Sunscreen nya bikin penasaran😢
2026-08-16 11:35:05
33
jm_yenx
shellove📌/ig:ys.ys.ys13 :
pertama koh🥰🥰🥰
2026-08-16 11:28:57
5
mce.l
kimberly :
sunscreen impianku dari lama
2026-08-16 11:41:24
4
tyaravnd_
titii :
iya lagi ini bagus banget aku juga makai ini mantep banget finally found you, btw kulit aku kombinasi🫰🫶
2026-08-16 11:49:18
10
hemabiruzaheera
itshemabiru :
ini sunscreen nya bikin longsor make up ga koh? aku udah capek coba2 sunscreen yg longsor trus😭
2026-08-16 13:10:08
9
sheynin1
sheynn :
di aku gk cocok hehe, sayang sih sebenernya... tapi gimana lagi soalnya bikin bruntusan gituu
2026-08-16 13:37:50
11
dex.yuyun_
Yuyun.Alpoh🖤🐦‍🔥 :
Rice Sunscreen Finally Found You! 🍚🤍 1% Panthenol, 8x Hyaluronic Acid, dan 6x Ceramide dalam satu sunscreen 😭✨ ingredients-nya lengkap banget buat bantu menjaga kulit tetap lembap dan nyaman, apalagi buat daily sunscreen.
2026-08-16 12:48:58
9
hikmahkei
hikmahkei_ :
kemarin maju mundur mau beli ini,,sekarang mau ganti ss ini aja apalagi cocok untuk kulit kering
2026-08-16 11:47:31
6
up24088
blue💨 :
di aku jadi berminyak parah + kusam kenapa ya?
2026-08-16 23:29:02
2
leopardskincare.id
The Leopard Shop :
komedogenic gak bang ?
2026-08-17 03:58:29
2
slyanggunly5
slyanggunly :
Fix gue bgt, diem ga aktivitas aja minyakan, kl gue pake ss, kacamata gue melorot bgt krna ya seminyakan itu 😭
2026-08-16 23:26:27
3
radshinta
Radshinta :
sunscreen bisa buat berenang supaya kulit ga hitam jg gak kk
2026-08-17 07:58:49
2
4dllya_putri
Ara chan :
wishlist akuu😍semoga next bisa cobain hihii, sebelum makeup bisa pake ini ga si ko? tkut ngecrak
2026-08-16 12:52:29
4
k_lexxxx
klex :
aku gak cocok pakai ss ini bikin kulit makin berminyak dan kusam kelebihannya cuma pas kena sinar matahari gak terlalu panas, jadi saya gk kepake
2026-08-17 00:34:35
2
dex.yuyun_
Yuyun.Alpoh🖤🐦‍🔥 :
Raja dari segala raja-nya RICE 😭🍚 entah itu Rice Toner, dan sekarang muncul lagi Rice Sunscreen dari Finally Found You! Bener-bener kalau udah bahas rice, FFY nggak pernah main-main 😭🤍
2026-08-16 12:48:29
2
puputtcantipk
puputt :
MAU BANGET COBAIN SUSCREEN INI💕, TAPI HARGA NYA GK MASUK DI AKUU😭
2026-08-16 11:54:41
3
amdonii
Doni Everyday Self-Care🥬 :
Suka bgt ss ini
2026-08-16 13:01:26
4
tiktoknyaig
tiktok_IG :
ini masalah pas awalawal mau mulai rajin pake sunscreen sikk ampe bingung kudu pilih sunscreen yg kek gimana dari brand apa karna ratarata berasa berat dan bikin muka keliatan sumuk, untungnya jaman sekarang udah banyak brand yg formulasi sunscreennya oily skin friendly👌✨
2026-08-16 15:17:53
1
se138449
sherra :
Finally Found You Sun Rice All Day Invisible UV Shield ini beneran enak banget teksturnya pas dipake di muka ga bikin minyakan sama sekali terus gampang meresap cocok banget buat kulit berminyak yang males pake sunscreen
2026-08-16 11:52:39
5
naylaawbc
nayla :
suncreennya ternyaman 💜💜💜
2026-08-16 16:04:37
1
4dllya_putri
Ara chan :
ffy produknya the best semua gaada yg gagal, wort ith si buat dibeli yakan ko
2026-08-16 12:51:59
4
rhnryan
reii👣 :
BAGUSS BAGETT JUJUR
2026-08-17 00:36:19
0
To see more videos from user @richardbardo, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About