@pablo62813:

priatumbuh
priatumbuh
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 16 August 2026 11:24:35 GMT
462675
39509
518
2141

Music

Download

Comments

soranaverse
sora :
Sebagai cewe aku setuju sih, makan bayarnya gantian pun ga masalah krna masih pacaran. Krna cowo pasti juga harus ngasi ortu dan adeknya
2026-08-17 10:20:51
2735
pittawww4
pittawww :
menurut ku ya sebagai cewe mah kalo masih pacaran ga harus ngeprovide hidup tu cewe sepenuhnya, cukup di bayarin saat pas lagi jalan ajaa atau beliin makann sesekali itu udh cukup karna status nyaa masih pcrn, tapi kalo mau ngeprovide ya itu terserah cowo juga dan itu emng ga wajib
2026-08-17 22:51:26
484
alfxc4
ꪀꫀડ ˚˖𓍢ִ໋❀ :
bukannya normalnya tuh gini yaa?? as in selagi blm jdi istri, us girls we shouldn’t be asking or expecting your man to be the provider, despite if he was your boyfie or gmn yaa, cowo itu tanggung jawabnya banyak, soo in my own opinion selagi blm ke jenjang yg serius “ menikah “ we shouldn’t be expecting anything from our man.
2026-08-18 00:35:04
70
justloxley
Loxley :
intinya gini bg, percaya dah ama gua cewek klo bener2 syg ama elu gk bakal minta2 tf dan pasti klo makan dia mau ganti2an bayar
2026-08-17 16:37:39
111
prastheory
ℙ𝕣𝕒𝕤𝕥 :
hmm... dari sebelum nikah sampai jadi istri gue sering gue kirim makanan, jajan, cemilan, ice cream, baju, tas, sepatu, parfum, bahkan tf. urusan dia balas dengan setia atau gak, urusan belakangan. gua cuma mikir "dia punya gue, apapun yg milik gue harus gua bahagiain". cinta boleh, tapi kalo belum mampu bahagiain pasangan setidaknya cinta dan bahagiain diri sendiri dulu gih.
2026-08-17 18:07:14
84
user38455377587065
Rizky AE :
gw yangg habis berjuta juta aja masih di bilang mokondo ke temen"nya😅
2026-08-17 12:49:43
110
jamer.rrr
bujang_ :
bner bgt..malah di slingkuhin gua njir
2026-08-16 21:34:02
57
bemyone3
🐼 :
gue cewe tapi gue yang kebanyakan transfer
2026-08-17 18:24:36
39
fdly_79
Husinfadhillah :
kenapa sih standar nya harus cowo tuh royal ajh terus tanda nya effort cewe ke cowo nya apa
2026-08-17 15:47:09
62
annisapisca
annisapisca :
kasih uang itu gpp, yang penting harus tahu batasan nominalnya sih bagiku, karena selama ceweknya baik dan gak aneh-aneh dia berhak kok diperlakukan dengan baik :)
2026-08-18 01:29:51
23
opiwuu
Nop⋆.𐙚 ̊ :
sebenarnya gini, menurut gue sebagai cewek lu bisa minta asalkan lu juga bisa kasih sesuatu ke cowok lu, jadi kalian impas deh
2026-08-18 03:31:58
11
sulthonim87
ni_mahmud09 :
RILLLL, Mending buat keluyuran
2026-08-17 12:38:20
11
eakemangg
angell :
gua juga bg, cape pacaran. gampang kasian sama cowo, gapunya duit dikit gua tf, gada makanan di rumah gua goofodin. boros tiap pacaran gua trs yg bayar, btw gua ga ngemis feedback tp gua jg pengen kaya perempuan lain yg di treat like a queen sm pasangannya wkkw
2026-08-18 02:55:57
4
awan_group03
awan_group03 :
gw milih jadi cwok pelit kalau masih pacaran kecuali gw yg ajak dia jalan dan sesekali ngasih hadiah,tapi ga mau jadi atm berjalan,kalau cweknya ga suka biarin aja mereka pergi karna berarti memang ga cocok
2026-08-18 02:16:32
13
lillylopp_
lilly :
siapa tau orang yg kamu minta mintain itu tulang punggung keluarganya
2026-08-18 02:50:31
5
elynjeouls
èlyn meOw!e :
selama pacaran cuma di kasi waktu aja
2026-08-18 02:14:40
6
redpepek_01
pocong sunat :
pacarku sering ngasih aku bulanan rutin, selalu mastiin aku nggak kekurangan apa2, semua gaji dia disimpen di rekening aku, tiap kita berantem sampai udahan beberapa kali, dia nggak pernah minta duitnya sedikitpun, bahkan di pertengkaran terhebat kita dia masih mikirin aku yang nganggur dan nggak pengen duitnya balik. Sekarang hubungan kami udah jalan 3 tahun, aku pernah nanya ke dia, kenapa dia nggak minta duitnya tiap kita udahan, soalnya setahu aku banyak orang khususnya kaum cowok selalu meminta duitnya kalau udahan, dan jawaban dia simple, dia suka memberi. dia ngerasa senang bikin orang yang dia sayang seneng, menurut dia memberi itu bukan untuk meminta tapi untuk nyenengin dirinya sendirim
2026-08-17 11:48:04
26
scrthalf
alPouji. :
gua sma cewe gua yg skrg setara bgt, saling g mau ngalah klo soal ngsih hal sesuatu atau ngebeliin sesuatu buat satu sama lain, jujur gua bnr bnr happy bgt cibta gua setara mksd gua bukan ngarepin feedback tpi dri cara dia yg juga suka excited ngsh gua, dan gua jga excited ngsih dia gua ngerasa klo cinta kita berdua sma sma gede gua harap hub gua sma yg ini bisa berjalan dngn lama dan smpai jenjang serius
2026-08-17 17:03:53
10
ramdonpamulian234
Ramdon Pamulian234 :
teruslah berbuat baik, kebaikanmu takkan sia"
2026-08-16 16:29:17
15
tolatoletolatole1
bakoel gedang :
kalau dapat timbal baliknya sih oke aja
2026-08-17 14:44:01
21
w00dyy33
matchaci :
beda” gasi pas sm ex ku, ak bnr” di royalin bgt, tp ak jg masi tau diri setiap di ajk jln sllu bawa uang sendiri, krna ya emg hrs tau diri aja ga smua hrs d cwo, tp ex ku gaperna nyuruh ak ngeluarin uang sedikitpun. bkn brmksd ngebandingin, tp ak ngerasa cwo ku yg skrg dia gda inisiatif samsek, mentang” ak cwe ny gaenakan,setiap dia gajian ak gaperna minta uang dia, gaperna minta di beliin apapun, tapi pria 0 inisiatif itu gila. apa” hrs di kode dl biar ngerti,gbsa bgt klo morotin soal duit cwo, tp akhirnya ak mikir, ak hrs lebih berani gasi? idup klo isinya cinta doang mah mna kenyang😭 uda di terima sikap buruknya,di terima apa adanya malah gada apa”, jd skrg ak jd cwe yg “realistis” aja drpd cwe “matre” beda y.
2026-08-18 02:01:53
5
cibubfather
stupidboy :
dari dulu gue sukanya sama cewek yg melawan kodratnya ... mampu berkorban dan berjuang .. krn urusan perasaan adalah urusan manusia bukan gender..
2026-08-17 09:59:25
6
renall_3
Mas R :
baru kemaren kejadian terlalu percaya ku tf untuk nabung buat masa depan eh dibawa kabur 1jt nya jdi pelajaran aja 🗿
2026-08-18 05:47:06
1
To see more videos from user @pablo62813, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About