@lilitalkss: suka bgt sama duo ini #extraordinaryyou #kimhyeyoon #junggunjoo

random talk
random talk
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 16 August 2026 11:58:38 GMT
181350
32817
171
655

Music

Download

Comments

aybaekhyun
🍓🧚‍♀️ :
fyi seblm danoh tunangan sama baek kyung si cowok ini jg suka danho tp setelah danoh tunangan, si cowok ngalah dan suka sama nam juda. trus dy ngalah lg krn temennya jg suka juda. fyi lg cowok yg suka juda itu aslinya suka danoh wkwkwkw sama kaya baek kyung mereka ga suka danoh krn penulis yg bikin cerita aslinya suka intinya trio itu + haru suka danoh
2026-08-16 14:42:58
2873
ngeng_ngeng24
Clair De Lune :
siapee katee? si cowo sempet suka sama yg cewe kok🙂
2026-08-16 14:34:00
2494
apelhijau12_
apple :
tim baekyung ato tim rowoon? TIM DOHWA GWEHH, TIM KAPAL GHAIB 😭
2026-08-16 22:51:22
995
daysofpam
Pamela :
bukannya aslinya semuanya suka danoh yak? qkwk
2026-08-16 19:45:43
659
karinanurtia
KarinaNurtia :
mereka harus seproject lagi please🙏 jdi couple
2026-08-16 23:28:41
100
sipxme77
wkwkwk :
aku suka bangetttt tiap scene mereka
2026-08-16 15:27:41
97
zannz_emc
neryy¹⁰⁰⁹ :
jujurr guwaa nge shipin merekaa😭💜
2026-08-17 01:53:20
80
luluwllndr
YeomMiJeong :
dia mah jg suka danoh, cuma kyk ya udah😂
2026-08-16 15:42:46
60
silviauliawulandari
vivii🦥 :
dia di couplein sama sipapaun di drama ini aman² aja cocokk😭
2026-08-16 16:57:54
160
rkayyzzn
daun semanggi☘️ :
enggak ah, bukanya dia cowo ngalah ya?😭
2026-08-16 23:25:05
11
1tluvr
🤖🐺 :
tapi gua ngeship mereke jirr duluu😭
2026-08-16 22:37:56
11
kyyelii
El :
lohh malah sebenernya 3 cowo itu suka sama dan oh semua kok (3 gak termasuk haru). soalnya aku pernah baca sebenernya cerita utama mereka tuh ya ngerebutin dan oh itu sebelum haru muncul karna kan kemunculan haru itu diluar narasi penulisnya, itu alur yang terjadi karena dan oh sadar dia karakter novel
2026-08-17 04:15:38
16
juaajewa
azwa :
ini kalo gak disetir si penulis novel, yg trio itu emg awalnya pada naksir sama si dan oh njirrr
2026-08-17 14:21:25
8
metawjaem
ʜᴀʀᴜ♎🐾 :
tapi aku ngeship mereka soalnya lucu trus kaya saling peduli banget gitu loh
2026-08-16 20:40:57
23
melisyah03_
haechan🐻 end siti🐵 :
gue Uda nebak, jangan jangan nanti diluar buku dia suka sama dan oh teryata enggak. emang gue aja yang muda baper
2026-08-17 01:29:30
6
sn.hajarati
u_ci :
nonton ini udh 4 kli dan gprnah bosan top 3 kdrama yg ga bkin bosan versi aku 1. extraordinary you 2. twinkling watermelon 3. true beauty
2026-08-17 01:39:12
6
adel_jihan0
adelf :
stelah disini mreka main di sunjeyaaa 😂
2026-08-16 22:58:06
10
wayy.008
markasreview | caramella_ :
siapapun tolong lasih tau si do hwa main di drama apa lagi... sukaa bgt ihh
2026-08-19 18:47:40
3
soo._.chyy
Hikarii :
klo ada 2 atau 3 season lagi bisa jadian siih mereka ampe mereka sadar saling butuh
2026-08-17 02:23:28
1
anna.randomacc
Anna :
Mereka emang pure sahabat si, lucu bgt scene mereka. Gw aja ga mikir kalau mereka saling suka karna scene mereka kek natural temen gitu lho
2026-08-16 23:10:35
4
junkyulovei
life update: KANGEN JUNKYU :
walaupun gue tim baek kyung, tapi gue lebih suka mereka berdua
2026-08-17 06:17:00
2
clorororor
claroror :
damm I miss themmmm
2026-08-17 08:33:14
2
To see more videos from user @lilitalkss, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About