fyi seblm danoh tunangan sama baek kyung si cowok ini jg suka danho tp setelah danoh tunangan, si cowok ngalah dan suka sama nam juda. trus dy ngalah lg krn temennya jg suka juda. fyi lg cowok yg suka juda itu aslinya suka danoh wkwkwkw sama kaya baek kyung mereka ga suka danoh krn penulis yg bikin cerita aslinya suka intinya trio itu + haru suka danoh
2026-08-16 14:42:58
2873
Clair De Lune :
siapee katee? si cowo sempet suka sama yg cewe kok🙂
2026-08-16 14:34:00
2494
apple :
tim baekyung ato tim rowoon? TIM DOHWA GWEHH, TIM KAPAL GHAIB 😭
2026-08-16 22:51:22
995
Pamela :
bukannya aslinya semuanya suka danoh yak? qkwk
2026-08-16 19:45:43
659
KarinaNurtia :
mereka harus seproject lagi please🙏
jdi couple
2026-08-16 23:28:41
100
wkwkwk :
aku suka bangetttt tiap scene mereka
2026-08-16 15:27:41
97
neryy¹⁰⁰⁹ :
jujurr guwaa nge shipin merekaa😭💜
2026-08-17 01:53:20
80
YeomMiJeong :
dia mah jg suka danoh, cuma kyk ya udah😂
2026-08-16 15:42:46
60
vivii🦥 :
dia di couplein sama sipapaun di drama ini aman² aja cocokk😭
2026-08-16 16:57:54
160
daun semanggi☘️ :
enggak ah, bukanya dia cowo ngalah ya?😭
2026-08-16 23:25:05
11
🤖🐺 :
tapi gua ngeship mereke jirr duluu😭
2026-08-16 22:37:56
11
El :
lohh malah sebenernya 3 cowo itu suka sama dan oh semua kok (3 gak termasuk haru). soalnya aku pernah baca sebenernya cerita utama mereka tuh ya ngerebutin dan oh itu sebelum haru muncul karna kan kemunculan haru itu diluar narasi penulisnya, itu alur yang terjadi karena dan oh sadar dia karakter novel
2026-08-17 04:15:38
16
azwa :
ini kalo gak disetir si penulis novel, yg trio itu emg awalnya pada naksir sama si dan oh njirrr
2026-08-17 14:21:25
8
ʜᴀʀᴜ♎🐾 :
tapi aku ngeship mereka soalnya lucu trus kaya saling peduli banget gitu loh
2026-08-16 20:40:57
23
haechan🐻 end siti🐵 :
gue Uda nebak, jangan jangan nanti diluar buku dia suka sama dan oh teryata enggak. emang gue aja yang muda baper
2026-08-17 01:29:30
6
u_ci :
nonton ini udh 4 kli dan gprnah bosan
top 3 kdrama yg ga bkin bosan versi aku
1. extraordinary you
2. twinkling watermelon
3. true beauty
2026-08-17 01:39:12
6
adelf :
stelah disini mreka main di sunjeyaaa 😂
2026-08-16 22:58:06
10
markasreview | caramella_ :
siapapun tolong lasih tau si do hwa main di drama apa lagi... sukaa bgt ihh
2026-08-19 18:47:40
3
Hikarii :
klo ada 2 atau 3 season lagi bisa jadian siih mereka ampe mereka sadar saling butuh
2026-08-17 02:23:28
1
Anna :
Mereka emang pure sahabat si, lucu bgt scene mereka. Gw aja ga mikir kalau mereka saling suka karna scene mereka kek natural temen gitu lho
2026-08-16 23:10:35
4
life update: KANGEN JUNKYU :
walaupun gue tim baek kyung, tapi gue lebih suka mereka berdua
2026-08-17 06:17:00
2
claroror :
damm I miss themmmm
2026-08-17 08:33:14
2
To see more videos from user @lilitalkss, please go to the Tikwm
homepage.