aku ngodeinnya lewat repost an tiktok, dia aja ga tau tiktok ku
2026-08-23 01:10:04
2320
chel 𐙚 :
sialan malah dicepuinn:v
2026-08-22 14:17:25
8274
aripa_ :
GUA UDAH FOLOW DI CONFIRM AJA KAGAK
2026-08-23 00:02:51
584
AhnNa :
aku g ngapa²in. cm hari² nerapin energi ceria, baik, dan lucu. eh dia tertarik
2026-08-23 03:24:19
522
Safanarooms :
ehh ehh ko die bisa tauu
2026-08-22 14:01:26
83
alpinnnnn :
kenapa ya cewe itu indah?
2026-08-23 10:37:14
59
mon bébé♡ :
ka kita ngga kenalllll
2026-08-23 08:54:28
10
bilaa :
lu cewe ya ?? kok tau sih?
2026-08-16 12:11:11
89
nayyyyy :
aku punya akun ig yang isinya tuh cuman first account sama second account ku aja awalnya mah buat ngungkapin perasaan sendiri dan yaping panjang lebar 😌 eh malah ngecrushin tuh orang jadilah isinya sekarang tuh orang semua ☺️
2026-08-22 17:52:16
28
Ditiyaa :
ini siapa yang ngasih tau
2026-08-23 10:17:42
6
CeEGiLM🅰️sZaid :
DIKODEIN DI FIRST AKUN AJA GAK NGEH TUH DIA
2026-08-29 02:47:01
3
pinkblush :
ga ngode. justru kek gamau tau apapun tentang dia gamau ngesave kontaknya juga, biar kalo emg ada butuh atau yg mau dikomunikasikan biar dia yg memulai
2026-08-22 18:02:05
23
BuJin :
ya kenapa terosssss
2026-08-22 13:02:22
8
luthankha :
DAN SIYALNYA, SEC ACC GUA DI FOLLOWWW
2026-08-22 14:13:15
3
jiemie :
difollow kok tapi dia ngeh gk yaa kode nya
2026-08-16 12:22:39
2
. :
HEII NO NO DI BOCORIN YAA
2026-08-24 19:28:17
3
Sandy :
udh salimg follow second ko & kyknya dia sadar tpi malah asing WKWKWKWKWKKWKW
2026-09-01 17:56:45
1
To see more videos from user @yourendorfin_, please go to the Tikwm
homepage.