@virgo1145: #virgo

virgo
virgo
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 16 August 2026 12:19:34 GMT
266332
24533
228
2390

Music

Download

Comments

b6bygirl6508
Virgo :
virgo knp bnyak yg membecimu. apa krna diri mu gak terlalu suka ngumpul dengan manusia lainnya ,apa karna kmu suka dengan kesendirian 🤭 jdi mereka ngira km sombng ,pdhal km gk sombng hanya saja virgo gampang lelah terllu lama berbincang dengan manusia
2026-08-17 15:47:53
148
trii_lestari
tRiie_ :
Virgo itu oon gampang bgt kena tipu, gak tegaan, gak enk kan pdhl kesel tp milih ywdh dah mles ribut
2026-08-17 12:12:51
232
chuchuqtr
بدون اسم :
Apakah semua virgo perasa ya?Krn aku jg merasakan itu
2026-08-19 06:58:36
48
gladyst72
Gladyst Virgiyanti :
virgo itu orang yg sangat cepat bisa beradaptasi dengan orang lain. biasanya sering gak enakkan dan ngejaga banget perasaan orang lain, tapi jika sudah kecewa atau marah gak segan²an juga untuk bersikap jahat, tapi bukan karna dirinya jahat tapi lebih bersikap imbang dengan perlakuan yg didapatkan... dengan pasangan romantis, manja dan keras kepala... orangnya gak suka ditantang dan tidak takut dengan kesendirian... gampang iba meskipun hal itu sering membuat orang lain jadi memanfaatkannya....
2026-08-18 14:36:45
26
wiwikyanti28
BundaRama🥰🥰 :
sama kk prinsip kita , hmmm ap virgo September kyk gthu semua ea
2026-08-17 11:12:06
30
etexxkairaphasya7
etexxkairaphasya783 :
virgo itu dibenci karena sinarnya menyilaukan manusia yang iri padanya, karena virgo selalu tampil dengan versi terbaiknya, dan virgo selalu ingin memberi tapi tak harap kembali, kecewa sekalipun virgo tetap tersenyum, karena virgo punya obat untuk menyembuhkan lukanya, virgo itu sosok yang teramat kuat untuk sebuah trauma, krn virgo selalu yakin bahagia itu tidak ditunggu tapi di ciptakan 😁 jadi yang virgo masih 30thn nikmati dengan versi terbaikmu, karena aku virgo yang sudah otw 50thn lebih membatasi hal2 yang membuat luka, jadi lebih mendekatkan diri kepada illahi 🥰 pesan buat virgo, rencana kita tidak terlalu indah, dibamding rencana illahi, so enjoy your life as much you can and stay humble 🙏🥰
2026-08-26 05:35:22
6
haichal634
haichal :
hai aku virgo ♍ hari ini aku ulang tahun,,, usia ku 23 dan sampai usia ku sekarang keluarga ku tidak pernah ada yang merayakan,,, sampai sampai aku terbiasa tanpa ada perayaan dihari bahagia ku
2026-08-31 10:50:59
3
nendaelangss
Nendaelangss :
virgo itu manusia paling ga enakan dan trkdng jd garda terdepan buat sahabatnya, tp skli virgo di kecewain.. dia bs anggap org itu tak trliat meski ada d dpn matanya
2026-08-20 12:18:06
9
dua.hiji
karet_2 :
Sy juga heran sama mereka, apa mereka pikir sy suka mereka… padahal sama aja sy pun g suka 🤫
2026-08-23 09:28:15
2
winelnc
Ant :
baru ku alamin kemarim di sindir keras, seharian tadi memilih diam diri dikamar aja, mengembalikan energi yg trkuras
2026-08-17 11:46:28
4
aneskanesaa
nes 𐙚✿ :
💯 biasanya caraku setelah tau & merasakan itu menghilang sebentar, atur emosi & mencerna semuanya lalu melupakan memaafkan org2 itu & kembali dg ceria lg
2026-08-18 07:48:12
8
.imah111
🧚‍♀️imah🧚‍♀️ :
virgo itu tau tanpa di kasih tau,,tim bodo amat🙃
2026-08-17 10:17:35
5
soniem8
🎀soniem Sml73509 :
itulah virgo krna aku jga ska gtu
2026-08-19 08:57:17
2
kimmy310e
🐈‍⬛Kimmy🐈‍⬛ :
Baru td malam di sindir lewat status, tp aku diem aja gk ada tanggapi apa2, toh aku juga makan gk minta sama orangnya, semua bisa q selesaikan sendiri tanpa butuh bantuan dia, malah dia yg sering minta bantu ke aku
2026-08-17 07:27:15
16
eginiiz
Eginiz :
Se elegant dan Dewasa ini ya Virgo🥹🥰
2026-08-20 02:14:59
2
unahusn
unahusn :
yap,, perasa banget, aq lebih bnyk mndemnya, dr pd ngutarain isi hati ngomel sih tp dlm hati doang, yg ad pikiran sm hati yg brantem mulu, ujung" ny nangis sendrian, tp klo ud gk suka atau dikecewain , aq jaga jarang, ngobrol tetep ngobrol tp gk sdekat dulu, nyapa y tetep nyapa klo dsapa, cuma y gtu,, penilaianku tentang org it y gk akn brubah, oh trnyata bgtu,,hehe salam virgo september
2026-08-25 05:51:31
1
mhyaooo
Mhya Tajuddin :
Virgo + introvert kalau abis ketemu org banyak tuh energi berasa terkuras habiss2an.. berasa badan tuhh maunya rebahan lamaa.
2026-08-21 16:33:52
2
kheyokhey
🌷 :
virgo itu sama temen Baek bgt, kalau nolongin temen dr 0-10 kdg Baek nya dianggap kewajiban tp sayang nya pas dia susah GK ada satupun temen yg dia bantu ada buat dia😊
2026-08-23 07:09:40
1
wafiwulandariretno25
@wafiretnowulandari25 :
kita tidak sedarah,, tp knp kita punya kesamaan...
2026-08-21 06:30:53
1
o0oatmilk
lala𓃹 :
feelingku ke doi kuat bgt jirrr tp ga punyaa bukti apa-apa jd aku diem aja
2026-08-21 15:24:59
1
fitriaisah07
Fitriaisah :
bener bgt, kdg capek sma intuisi ini 😅
2026-08-19 13:27:39
3
nimah6642
nimah :
terlalu banyak energi toxic 😭😂🤣😅😭🧠🧠
2026-08-18 22:42:04
3
ovhayz
it's_Novita ovie♍️💞 :
virgo itu sebenarnya tau apa yg sedang terjadi,tapi dia lebih memilih diam dan seolah olah tidak tau apapun..
2026-08-20 01:29:14
1
initya.28
initya.28 :
virgo itu kalo udh kecintaan go to the block 😭
2026-08-18 04:07:35
1
bundatatana22
تتانا :
memilih diam jauh lebih menenangkan hati itulah ak Virgo sept 🥰
2026-08-17 14:35:19
3
To see more videos from user @virgo1145, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About