[Stiker] aku pernah dapet 1 malah jadi ubi kak setelah hubungan 3thn dan janji tahun ini bakal meet,pada akhirnya aku mengabadikan dia lewat au karena temen ku bilang misalkan ada seseorang yang ngeremehin masa lalu ku,dia bisa baca au ku dan temen ku bilang gapapa buat au realita,udah hampir setahun dia pergi gak tau aku harus gimana,kata dia banyak kok orang yang lebih baik dari dia atau banyak orang yang kayak dia,nyatanya kata 'patah satu tumbuh seribu' tak pernah ada yang bisa menggantikan 1 yang pergi itu,kata keluarga dia juga kalo aku mau nya cuma dia ya sampai ada orang 100% kayak dia pun gak akan ku terima,dia juga pernah janji kalo aku have bad day karena aku broken home dia bakal dateng lewat mimpi dan peluk aku sampai aku tenang sendiri,bener aja dia selalu datang ketika gak ada satu pelukan nyata yang kasih aku,hebat ya raganya sudah menyatu dengan tanah tapi jiwanya melekat dengan hati ku. (sorry ya malah curhat).
2026-08-27 03:24:36
413
jiwaa🍉🏒🏁 :
dibalik ml yang green flag ini ada fl yang perjuangannya juga ga main"😞
2026-09-01 02:13:00
371
zine22merr :
klo benar ada, sisain satu ya tuhan~
2026-08-27 03:42:31
158
𝑢𝑙𝑙 :
kenapa? kenapa pria se green flag itu, yang membuat hidup berwarna warni itu, hanya ada didalam manhwa? kenapa tidak ada yang seperti itu juga didunia yang tidak worth it ini?..
2026-09-05 07:09:36
8
Velyn🍉 :
nangisin ginian sakit bgt asli, ga gila kan.. mama mw nora, theo, callisto, izek, anakhin, Blake, ethan, SEMUA CHAR GREEN FLAG YG AKU BACA😞 when yah dicintai, di usahakan, dihargai, di treat kyk cwe nya mreka.. may this kind of man find me, Ya Rabb
2026-08-30 10:22:25
43
hiraeth :
tapi laki-laki segelap gelap black hole pun cuma ada di manwha 😭😭
2026-08-30 19:14:58
13
~Victoria~ :
Jikalau ia tidak kau jadikan nyata, maka jadikanlah aku tidak nyata
2026-08-19 09:51:06
46
N :
and written by woman😭
2026-08-27 22:35:36
5
yohan :
klo mrk g bisa nyata, bisa ga gw aja yg jd manhwa 😂😭
2026-08-25 04:03:19
28
SUKI🤓 :
I wish, I could get it in the real world
2026-08-28 13:33:35
3
rinasan :
apakah watashi, i, my, saya, aku, gw, gue, w, ane harus menjadi gepeng dulu baru mendapatkan cwo hijau sekebon seperti ini
2026-08-28 13:15:02
4
xiao_rev✨ :
kalo pun nyata hidupnya gabakal lama kak, soalnya orang baik kan di sayang tuhan jadi di ambil duluan Ó ╭ ╮ Ò
2026-08-30 03:14:55
7
𝑵𝒂𝒂𝒗𝒆𝒆𝒏𝒂 :
bener"idaman banget
2026-08-19 01:32:34
4
dilaa :
ada buat dikagumi doang, bukan dimiliki 🥀
2026-08-24 16:15:50
2
pacar jihyun :
mw yg kayak Ethan
2026-08-24 08:59:25
4
Wulanwu :
dari jaman smp sampe sekarang gw ga pernah pacaran bahkan nurunin standar gara gara mereka🥲🙂
2026-08-26 23:24:52
2
Last~ :
info kak yang realiana baca dimana😭✌️
2026-08-29 22:08:43
4
{Zeyya sang *animator} :
andai Saja nyata
2026-08-18 10:40:34
3
猫, Lα Nαrαα. :
soalnya rata rata pengarangnya perempuan
2026-08-28 12:14:58
1
To see more videos from user @velinnea, please go to the Tikwm
homepage.