best new artist + best next future modern pop : addison + adela
2026-08-16 13:52:38
229
Ael :
Yaampun artis gue ga hidden gem lagi😩💕
2026-08-16 23:51:17
390
Pyro :
"ain't in LA" orang sukses ngak harus dari kota besar. kadang yang suksess itu orang yang rela meninggalkan hometown meraka, keluarga, saudara, orang tua buat kejar mimpi mereka.
2026-08-16 16:50:52
630
🫛 :
jujur kalo tau ceritanya Adela kasihan bgt 😭 dia trainee paling mateng & berbakat bgt di hybe america.. gara" survival show dream academy pakaicsistem vote...byk yg komen jelek & rasis ke dia... akhirnya dia dieliminasi diranking 20 (terakhir) dari peserta lain yg bakatnya jauh kurang dari dia 😭
2026-08-18 12:25:10
301
24 :
dgrinnya tu kek apa ya kek terharu gt lo
2026-08-16 22:59:25
143
Alsskyy :
ain't in LA >> whole Katseye discography
2026-08-18 13:09:15
13
davepoolᗢ :
🔥
2026-08-16 14:41:10
45
rfliahmd9 :
rejection is redirection
2026-08-17 14:49:07
9
- :
Adela si public enemy akhirnya bisa nemu pelangi yaaaaaa😭😭
2026-08-21 16:38:05
31
Lizzie4ever :
Tau Adela dari jaman dream academy + lagu superscar. FYI she is pro-Palestine. So proud of her!!
2026-08-17 13:38:52
47
Algojo :
Yyyoooo
2026-08-18 11:46:06
7
Michael Angelo Iskandar :
2026-08-16 18:15:11
11
kk :
oh Adela ini pernah ikut audisi grilband? aku tau dia semenjak dia jadi opener tournya Demi Lovato. keren sih dia.
2026-08-17 00:30:35
24
Gannnn★ :
best new artist sih ini adelaaaa
2026-08-18 07:26:59
28
f r a n k l i n :
Lagi candu ni sama lagunya
2026-08-22 05:15:56
8
Fahrizal :
Kalau mau tau kisahnya Adelá, bisa tonton Pop Star Academy: Katseye. Keren banget dia merintis karir mulai dari 0 akhirnya masuk label rekaman. 👍👍
2026-08-18 08:03:02
20
✯ :
kaya lagu xoxo somi vibesnya
2026-08-18 07:57:29
7
Yuke :
I'm just glad that Adela juga bersinar dengan cara dia sendiri. Emang dia terlahir untuk jadi artis solo, pas aku dengerin pertama kali lagu ini nangis, apalagi pas baca tentang pengalaman ibunya nyelundupin poster artis diva 90an lewat bapaknya yg kerja di tambang di jerman (source IG adela yg provocateur).
2026-08-18 13:21:26
12
justareview :
let's normalize european talent ❤️even with non-english songs
2026-08-16 14:17:55
9
Diaz⸆⸉ :
kukira lagu lama njr
2026-08-17 05:35:49
18
Navilledra :
AKU UDH NGIKUTIN ADELA ERA SUPERSCARS😭
2026-08-19 12:34:11
24
Koko Panda 🐼 :
Meaningnya deep banget, sangat amat relate. Dr dia sharing kamar sama adiknya, baju second kasi dr temen ibunya tp dia punya style sendiri makanya dia rombak2. Pas dia gagal reach mimpi isoke bertahan dlu aja disana krn org sukses gak selalu di LA.
2026-08-18 06:51:34
6
honey dew :
sedih bgt jujur,ini lagu Ter best ny sih menurut aku😭
2026-08-16 13:31:54
6
Keshyaaaa🦋🐣 :
Vibes nya kek charli xcx
2026-08-23 22:39:46
4
nath🌷 :
suka bgt sama vibes lagunyahhh
2026-09-03 05:19:39
2
To see more videos from user @popcultureceo, please go to the Tikwm
homepage.