@popcultureceo: Keren sih inspiring bgt… also the song so nostalgic #adela #aintinla #fyp #tiktoktainment #inspiring

CEO POP CULTURE
CEO POP CULTURE
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 16 August 2026 13:20:01 GMT
46896
4677
126
104

Music

Download

Comments

syariefhya
City Boy Eras, S.Kom. :
best new artist + best next future modern pop : addison + adela
2026-08-16 13:52:38
229
om_ael
Ael :
Yaampun artis gue ga hidden gem lagi😩💕
2026-08-16 23:51:17
390
banana7087
Pyro :
"ain't in LA" orang sukses ngak harus dari kota besar. kadang yang suksess itu orang yang rela meninggalkan hometown meraka, keluarga, saudara, orang tua buat kejar mimpi mereka.
2026-08-16 16:50:52
630
mymysee33
🫛 :
jujur kalo tau ceritanya Adela kasihan bgt 😭 dia trainee paling mateng & berbakat bgt di hybe america.. gara" survival show dream academy pakaicsistem vote...byk yg komen jelek & rasis ke dia... akhirnya dia dieliminasi diranking 20 (terakhir) dari peserta lain yg bakatnya jauh kurang dari dia 😭
2026-08-18 12:25:10
301
aerideszu
24 :
dgrinnya tu kek apa ya kek terharu gt lo
2026-08-16 22:59:25
143
allskyy_23
Alsskyy :
ain't in LA >> whole Katseye discography
2026-08-18 13:09:15
13
davidjo.mawey
davepoolᗢ :
🔥
2026-08-16 14:41:10
45
rfliahmd9
rfliahmd9 :
rejection is redirection
2026-08-17 14:49:07
9
bonsainyanamjoon
- :
Adela si public enemy akhirnya bisa nemu pelangi yaaaaaa😭😭
2026-08-21 16:38:05
31
dellskiiiiii
Lizzie4ever :
Tau Adela dari jaman dream academy + lagu superscar. FYI she is pro-Palestine. So proud of her!!
2026-08-17 13:38:52
47
rinaldox
Algojo :
Yyyoooo
2026-08-18 11:46:06
7
mikeyelo
Michael Angelo Iskandar :
2026-08-16 18:15:11
11
kk_16050
kk :
oh Adela ini pernah ikut audisi grilband? aku tau dia semenjak dia jadi opener tournya Demi Lovato. keren sih dia.
2026-08-17 00:30:35
24
_hans178
Gannnn★ :
best new artist sih ini adelaaaa
2026-08-18 07:26:59
28
acongkoy
f r a n k l i n :
Lagi candu ni sama lagunya
2026-08-22 05:15:56
8
rizal_pg
Fahrizal :
Kalau mau tau kisahnya Adelá, bisa tonton Pop Star Academy: Katseye. Keren banget dia merintis karir mulai dari 0 akhirnya masuk label rekaman. 👍👍
2026-08-18 08:03:02
20
grawrrvv
✯ :
kaya lagu xoxo somi vibesnya
2026-08-18 07:57:29
7
mylitledandelion
Yuke :
I'm just glad that Adela juga bersinar dengan cara dia sendiri. Emang dia terlahir untuk jadi artis solo, pas aku dengerin pertama kali lagu ini nangis, apalagi pas baca tentang pengalaman ibunya nyelundupin poster artis diva 90an lewat bapaknya yg kerja di tambang di jerman (source IG adela yg provocateur).
2026-08-18 13:21:26
12
justa.review
justareview :
let's normalize european talent ❤️even with non-english songs
2026-08-16 14:17:55
9
diaz.h4rcowy
Diaz⸆⸉ :
kukira lagu lama njr
2026-08-17 05:35:49
18
nanavilledra
Navilledra :
AKU UDH NGIKUTIN ADELA ERA SUPERSCARS😭
2026-08-19 12:34:11
24
robert.irwanlie94
Koko Panda 🐼 :
Meaningnya deep banget, sangat amat relate. Dr dia sharing kamar sama adiknya, baju second kasi dr temen ibunya tp dia punya style sendiri makanya dia rombak2. Pas dia gagal reach mimpi isoke bertahan dlu aja disana krn org sukses gak selalu di LA.
2026-08-18 06:51:34
6
icammwlle
honey dew :
sedih bgt jujur,ini lagu Ter best ny sih menurut aku😭
2026-08-16 13:31:54
6
anggxientyyy
Keshyaaaa🦋🐣 :
Vibes nya kek charli xcx
2026-08-23 22:39:46
4
moonfloweree
nath🌷 :
suka bgt sama vibes lagunyahhh
2026-09-03 05:19:39
2
To see more videos from user @popcultureceo, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About