@only_reyy12: Hati - Hati Dalam Berbicara Yah Kakek Tua. #fyp #lookismwebtoon #lookism #manhwareccomendation #manhwaedit

Yth. Peter Reyy Alexander.
Yth. Peter Reyy Alexander.
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 16 August 2026 14:16:06 GMT
25439
2231
171
116

Music

Download

Comments

bimaaaaaaatiuuuuuwwww
-bim,ten🎴 :
pada Keluar smua ni raja' nya? wkwk baru kenzo doang loh ya, bener kata gun ternyata yang main raja raja an orang lemah
2026-08-19 10:51:00
153
nemot03
NEMOT :
ibarat madara di paksa kalah
2026-08-17 06:04:39
107
cigarettesnos3x
i :
baru kenzo yang mokad udah pada keluar semua🗿, ternyata real orang yang main raja rajaan lemah semua
2026-08-19 12:23:45
44
gatausiapa0964yr
gatausiapa :
Cosmic GB: Bersiap lah
2026-08-22 18:28:09
10
wang.gabriel30
wang Gabriel :
fans Yamasaki GK terima njir lawak lawak padahal Yamazaki jelas di takdirin kalah sama fist gang
2026-08-16 21:59:08
9
rey45341
Rey :
bener omongan gun ternyata raja rajaan ini kroco,baru kenzo aja pada ngumpet🤭
2026-08-19 09:53:18
7
rizalltonglibe
selalu seriuss 🤨🤨🤨 :
tuh org feats nya cuman misahin org gelud😂
2026-08-22 15:48:36
11
baramdni
bara :
berat ya lawan fist gang, ada bnyk top tier gen 0. apalagi ada ptj eh maksudku plot eh overcome gb yg bisa ngalahin siapapun itu
2026-08-18 09:14:45
2
ligth_235
? :
penyebab punah nya pengguna hwarang si musashi loh ya😹
2026-08-19 08:13:09
0
akbrraksiwi
отец :
ada apa si sama Yamazaki sampe orang orang kuat pen ngancurin Yamazaki oh ya bintang nya kan Yamazaki wkwkwk
2026-08-23 07:19:59
1
elenoir31
kirtann :
pdhl narasi gabryong itu puncak lookusm,tpi entah knp orientasi nya malah dibuat kalah dulu,pdhl wktu lawan Kenzo,elite gitu hrus nya lowdiff kan aja semua,biar final fight nya gak berat sebelah,ya g heran lah ptj😭
2026-08-18 03:25:16
0
galihgooddd
Yuecheon :
Lawan tora oni juga sesak nafas tuh aki aki hwarang.
2026-08-23 16:01:49
2
hairmuq62r
haheho :
tua bet wkwkwk lebih tua dari bapaknya shingen keknya😂
2026-08-17 03:15:00
4
zarebilek
zaree :
lookism cuman ceritain seberapa berpengaruh nya penjajah Yamazaki di korea jir😹
2026-08-18 07:52:47
2
electrolux7507
Electrolux* :
arc hfg banyak plot armor yang dipaksain buat gun fansnya tutup mata, giliran gb berkembang di tengah pertarungan dibilang kekuatan pertemanan wkwk
2026-08-18 08:00:06
2
yach5747
silver` :
berani ngomong gitu setelah Seoul di taklukan + Kenzo dah mokad😂
2026-08-18 23:40:32
0
asdc69gmail.com05
ESIDISI :
nanti beliau liat potensi euna terus di latih keknya
2026-08-22 13:10:02
0
abilfajri000
abill :
di injek shingen juga mokad tu pak tua
2026-08-25 05:13:30
3
To see more videos from user @only_reyy12, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About