@sha.beautydiary: Teknik makeup yang seandainya aku tau dari dulu 😩👆🏻 SAVE & share biar makeup kamu makin glow up 💗✨ #makeuptutorial #makeuptips #makeuphacks #BeautyTok #makeuptransformation
kuncinya rawat wajahnya dulu😭karena kalau skinbarier wajah uda terawat dengan baik hasil makeup juga bagus tinggal belajar tehnik
2026-08-17 08:54:51
1146
Fee3a :
spill setting spray
2026-08-16 18:53:59
0
ath :
aku abis bedakan 1detik langsung keringetan gimn yah
2026-08-17 02:29:25
167
. :
Kalo cushion gimana? Ngambil pake tangan ?
2026-08-28 03:39:19
0
Vinantiss :
Kak kamu ngejelasinnya bagus bgt aku cepet bgt ngertinya makasih ya kak aku follow karena suka 🥰
2026-08-16 22:04:00
116
sleepyholic😴 :
spill brushnya kakk
2026-08-16 20:27:07
49
@nraarhmh_ :
aku suka yang gk menor2 gini
2026-08-28 14:50:41
2
oh.iniii :
kalo pake cushion gimana ka?
2026-08-17 01:26:24
3
xienmei98 :
berasa tua padajal umur 28😭makeup ku kondangan wajar ngk
2026-08-24 04:24:30
5
Joely29 :
Pokoknya make up cantik kuncinya di ruangan ac dan cuaca dingin cemiwiw
2026-08-20 15:16:34
4
sya :
aku insecure krna ada flek
jdi makeup pun gk ketutup😳
2026-08-23 02:49:17
1
Milkyway 🌃🌠 :
kak kalo pake skintint kan gapengen dempul ya tp knp luntur dan cakey ya apa karena aku gapake primer, klo kmn² aku cuma pake lip sama powder translucent.
2026-08-27 07:18:48
0
Mama Kembar :
Kalau aku make Up kok abu" ya.... sapa yg salah ya....??
2026-08-26 08:23:01
0
نورا إمنيه :
kuncinya muka harus mulus 😭
2026-08-29 09:55:34
1
Mbak Fika Yn ✨ :
kakkkk aku sudah praktek ya Allah mantap bener kak hasil nyata baguss pwol anti crackyyy...maaciwww akak😭😭🥰🥰
2026-08-19 02:48:50
5
🪻Hyacinth :
Rupanya aku slh slma ini pantes klo pas pake bedak jdi mlh ambyar 😅 pdhl tdi nya udh ok
2026-08-25 15:08:15
1
Qin Mu♓ :
kak,ajarin alis yg udah tebel tapi yg depan kyak merak,gimana cara biar rapi tanpa harus di cukur
2026-08-17 04:13:52
11
Agnes Boru Rambe :
kak tolong buatin cara makeup sederhana tapi cantik gitu. karna saya gak bisa makeup sama sekali
2026-08-21 17:20:18
5
Rrhma || IG : rahmaw3_ :
tips dong kak, buat yg masih dlm proses make up tpi keringat udah bercucuran, terutama diarea hidung dagu dan kumis🥲
2026-08-18 13:22:52
1
Qomariah :
Apa kabar yg kalo make up keringat langsung ngucur kayak kran😭😭😭
2026-08-19 02:25:13
4
familiy🤍🌹 :
kak kanapa setiap aku meke up kek dempul truss
2026-08-28 13:16:01
4
Henny Samosir :
aku udah coba sis, BENERAN BEDA YAAAA.. makasi banget.. sangat bermanfaat 🥰
2026-08-18 00:20:29
2
Ratna Sari :
kak contur nya merek apa
2026-08-17 00:12:46
0
nurfa :
wajah aku mulus tapi flek hitamnya bejibun banget 😭😭
gimana yaa supaya fleknya itu bisa tersamarkan
pake trik seperti apaa
2026-08-23 00:49:45
2
zaujati :
skin prep itu apa kak???
2026-08-24 00:54:42
1
To see more videos from user @sha.beautydiary, please go to the Tikwm
homepage.