jirlah ini orang dari 2017 sampe skrg bener” buat aku gk pernah berpaling dari yg lain😭
2026-08-17 00:59:08
58
Riska Nuraeni :
gw gasuka kpop cmn suka taehyung doang😭🙏
2026-08-17 07:22:33
13
lastri🌻 :
pertama aku mengenalnya saat di pakai baju squid game warna merah, setelah saat itu aku mencari tentang dia V smpk sekarang aku sangat mencintai BTS Borahae💜💜💜💜🥰🥰🥰🥰
2026-08-20 06:18:11
2
nuna_kimtaehyung🐻🐯 :
aku suka KPop,aku suka Drakor,aku suka drachin,dan banyak sekali lelaki tampan yang aku lihat, tapi hanya satu yang nyantol di hati ya...dia si anak maung🥰🥰dan bahkan banyak yang lebih tampan dari dia tapi..ternyata yang aku suka bukan ketampanannya ternyata tingkah lakunya yang beda dari yang lain bahkan tidak ditemukan di orang lain 🥺
2026-08-17 10:42:04
3
Syauqy :
klo liat dia, pengennya mewek terus, banyak bgt yg jahat ma dia, padahal dia gk lakuin pa pa😢😢
2026-08-17 08:32:29
4
R🦚 :
aku kenal bts karena terpesona ketampanan v 🥰🥰🥰
2026-08-19 07:22:09
2
MaLaika 30 :
tadi nya apasii ke gda yg laen ajja suka bts eeh pas liat dia pake bandana pink... ya allah jadi lope lope banget 😍😍😍
2026-08-19 10:49:34
1
민윤라❤윤기 디라 :
manusia favorit ku😭😭
2026-08-16 22:11:28
1
V :
jk be like "dah ada pawangnya"
2026-08-17 13:46:15
4
اسمي ريانا🍒 :
dia yg buat aku jadi army,,dia pulak bias pertama ku,,yg semula aku ngga suka BTS karena aku dulunya Elf dan shawol setelah liat dia aku jdi naksir berat di era DNA, finally smpe sekarang cuma dia ,dia tahta tertinggi,dia My King 👑 😭😭😭
2026-08-20 02:03:22
1
riveyanti :
aku 2022 awalnya uda ckup cuma suka sama taehyungnya aja karna emg dlu gk sesuka itu sma kpop .. eh mlah lama kelamaan jd kepoin smua mmber jd suka smua tp ttep bias satu2nya taehyung😁🥰
2026-08-18 05:08:18
1
daeguboy's :
dia yg narik aku ke bts dan ga di lepas2 smpe skrg😭💋kalo gini yg kecintaan siapa yah🙃
2026-08-18 08:18:16
1
𝙰𝚕𝚙𝚞𝚔𝚊𝚝 𝚝𝚞𝚛𝚔𝚢🥑 :
dia awet jadi manusia favorit tanpa oleng ke member lain😍
2026-08-20 04:59:40
1
seraathv :
karna Kim taehyung dan lagu mikrokosmos aku jadi army dan aku berharap akan selamanya menjadi army🥺💜
2026-08-20 02:56:24
2
UkhtiEKASS✌️ :
Makasih ya kak udh jadiin suamiku idol favorit mu 😍
2026-08-19 05:46:53
2
𝓡𝓪𝓻𝓪𝓳𝓸𝓵𝓵𝓲𝓮⟭⟬⁷ :
Gw mau bikin gini inget jungkook, mau bikin jungkook inget suga dah lah pusing
2026-08-17 04:27:32
2
IchaEcii01 :
tahi lalat dimatanya sama bet kayak punyaku🥰
2026-09-02 09:47:32
1
Sunflower🌻 :
lv💜💜💜💜💜🔥🔥
2026-09-01 15:46:57
0
jk🐰 :
favorit ku tetap dia
2026-08-16 23:34:05
0
To see more videos from user @kimyesv, please go to the Tikwm
homepage.