@kimyesv: my favorite person since 2018💜 #taehyung #kimtaehyung #btsv #CapCut

kim yes v
kim yes v
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 16 August 2026 14:45:08 GMT
79265
14031
164
725

Music

Download

Comments

.alisyasn
aelysha.x :
jirlah ini orang dari 2017 sampe skrg bener” buat aku gk pernah berpaling dari yg lain😭
2026-08-17 00:59:08
58
riskaaa.u
Riska Nuraeni :
gw gasuka kpop cmn suka taehyung doang😭🙏
2026-08-17 07:22:33
13
lastrie265
lastri🌻 :
pertama aku mengenalnya saat di pakai baju squid game warna merah, setelah saat itu aku mencari tentang dia V smpk sekarang aku sangat mencintai BTS Borahae💜💜💜💜🥰🥰🥰🥰
2026-08-20 06:18:11
2
nunamuda_kimtaehyung
nuna_kimtaehyung🐻🐯 :
aku suka KPop,aku suka Drakor,aku suka drachin,dan banyak sekali lelaki tampan yang aku lihat, tapi hanya satu yang nyantol di hati ya...dia si anak maung🥰🥰dan bahkan banyak yang lebih tampan dari dia tapi..ternyata yang aku suka bukan ketampanannya ternyata tingkah lakunya yang beda dari yang lain bahkan tidak ditemukan di orang lain 🥺
2026-08-17 10:42:04
3
syauqy295
Syauqy :
klo liat dia, pengennya mewek terus, banyak bgt yg jahat ma dia, padahal dia gk lakuin pa pa😢😢
2026-08-17 08:32:29
4
rizz_zzuuu
R🦚 :
aku kenal bts karena terpesona ketampanan v 🥰🥰🥰
2026-08-19 07:22:09
2
malaika_3001
MaLaika 30 :
tadi nya apasii ke gda yg laen ajja suka bts eeh pas liat dia pake bandana pink... ya allah jadi lope lope banget 😍😍😍
2026-08-19 10:49:34
1
dhiraqalesya08
민윤라❤윤기 디라 :
manusia favorit ku😭😭
2026-08-16 22:11:28
1
pthyoung
V :
jk be like "dah ada pawangnya"
2026-08-17 13:46:15
4
rhi_agn_asya
اسمي ريانا🍒 :
dia yg buat aku jadi army,,dia pulak bias pertama ku,,yg semula aku ngga suka BTS karena aku dulunya Elf dan shawol setelah liat dia aku jdi naksir berat di era DNA, finally smpe sekarang cuma dia ,dia tahta tertinggi,dia My King 👑 😭😭😭
2026-08-20 02:03:22
1
vergiana38
riveyanti :
aku 2022 awalnya uda ckup cuma suka sama taehyungnya aja karna emg dlu gk sesuka itu sma kpop .. eh mlah lama kelamaan jd kepoin smua mmber jd suka smua tp ttep bias satu2nya taehyung😁🥰
2026-08-18 05:08:18
1
minahrukminah
daeguboy's :
dia yg narik aku ke bts dan ga di lepas2 smpe skrg😭💋kalo gini yg kecintaan siapa yah🙃
2026-08-18 08:18:16
1
kim_thv0395
𝙰𝚕𝚙𝚞𝚔𝚊𝚝 𝚝𝚞𝚛𝚔𝚢🥑 :
dia awet jadi manusia favorit tanpa oleng ke member lain😍
2026-08-20 04:59:40
1
a.n.seraa
seraathv :
karna Kim taehyung dan lagu mikrokosmos aku jadi army dan aku berharap akan selamanya menjadi army🥺💜
2026-08-20 02:56:24
2
ekass_2
UkhtiEKASS✌️ :
Makasih ya kak udh jadiin suamiku idol favorit mu 😍
2026-08-19 05:46:53
2
rarajollie3
𝓡𝓪𝓻𝓪𝓳𝓸𝓵𝓵𝓲𝓮⟭⟬⁷ :
Gw mau bikin gini inget jungkook, mau bikin jungkook inget suga dah lah pusing
2026-08-17 04:27:32
2
ichaolshop12
IchaEcii01 :
tahi lalat dimatanya sama bet kayak punyaku🥰
2026-09-02 09:47:32
1
rrsmaftza01
Sunflower🌻 :
lv💜💜💜💜💜🔥🔥
2026-09-01 15:46:57
0
oppajungkook30
jk🐰 :
favorit ku tetap dia
2026-08-16 23:34:05
0
To see more videos from user @kimyesv, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About