@fanaccount_lethi: but despite that, she remained calm and handled every situation with incredible professionalism 😭 #jennie #blackpink #summersonic

fan account
fan account
Open In TikTok:
Region: VN
Sunday 16 August 2026 16:32:10 GMT
1105683
114354
715
2711

Music

Download

Comments

nighthope_
Hanna ‹𝟹 :
Yall are acting like she’s 10 and a baby 😭
2026-08-16 21:47:05
6520
yuppizys
yuppizys :
karena di asia?
2026-08-17 04:47:07
4719
florescein
flo? :
komennya jahat2 bgt sih :( she's a human too guys.. have some empathy
2026-08-17 12:11:54
2361
_cutiestylee
bynh ୨ৎ :
anjj komennya sick banget, sesama cewe lohhh??? coba kalau cowo pasti udah di pukpuk komennya
2026-08-17 16:22:31
1048
phrta26_
pharitaaa🦌 :
bnr loh trnyta, jadi jennie itu serba salah. org nangis aja di kata drama
2026-08-17 12:59:28
1124
dindavtaegguk
Dinda Vtaegguk :
di asia ya?
2026-08-17 13:21:15
311
fayeyoko_for_indofans
𝐅𝐀𝐘𝐎_𝐁𝐀𝐒𝐄_𝐈𝐍𝐃𝐎 ❤🤍 :
ga kuat liat dia gemeteran, panik attack nya pasti kambuh gara" trouble baju itu jd ga lengkap bawain lagu pasti sedih dan kecewa banget😭
2026-08-16 17:36:26
11438
duyenluong92.qn
Cô Út trong nhà :
nếu thật sự bình tĩnh thì đã không khóc. còn cô ấy hoang mang, khóc và run rẩy đến mức đó thì có nghĩa là đã không còn bình tĩnh nữa rồi. cô ấy đã bị hoảng
2026-08-17 06:17:37
190
1616.000
🕷️ :
dia udh kayak mau nangis gt🥺🥺🥺
2026-08-16 20:45:34
3488
pratiwi_lestari
pratiwi.lestari :
tangan dia Ampe gemetaran gtu 😔
2026-08-17 01:23:26
660
cnnmndst
cnnmn. 𐒖𐒒 :
gw bukan fans jennie, tp kurasa dia memang kena panic attack, coba bayangin lu dihujat hampir sebagian besar dari asian (penghujatnya), lu lg konser di asia, kena trouble di asia, gw sih yakin di pikiran dia kala itu "mah, aku bakal dihujat lagi setelah ini" poor girl, god bless her.
2026-08-18 18:00:58
21
erde2012
sebut saja mawar :
baju nya mungkin terlalu ketutup jadi gerah dan ga nyaman
2026-08-18 15:09:47
39
ascoopforscoups
𐙚𝖽𝖾𝗌⋆°。⋆♡ :
katanya itu last show dia, dan gaada yg berjalan lancar sesuai kemauan dia. she overthinked that saat sedang perform, pikirannya kemana-mana, jd panic attack dia lgsg kambuh diatas stage. i get it why she wants to cry so bad, and i'm sorry that jenjen has to go through this.
2026-08-17 03:43:11
625
ohsehunwife_
piyakk🐣 :
lgi diasia itu
2026-08-19 01:14:28
11
airpll
woah :
of course it's not America 🤣
2026-08-23 05:49:21
1
dinisast
D :
Percaya deh panic attack itu nafas aja susah 😭
2026-08-17 01:30:26
135
chaerry_kook
Zzahh :
di asia gak sih?
2026-08-19 08:10:27
6
gynawoonbin
giyayaa :
sedih liat komen, orang lagi panic attack aja dihujat, orang lagi panic attack pasti pikiran nya kemana mana guys gabisa dikontrol..
2026-08-19 00:25:15
15
amubagodok
✧ :
yg punya anxiety pasti paham pemicu anxiety dia kambuh tiap di asia. hatters dia kbnykan dari sini, dia ga bisa bebas berekspresi, takut semua yg dia lakuin kena hujat, tekanan itu yg bikin kambuh
2026-08-18 10:48:55
5
tzutimetoyou
tzutimetoyou :
hal yg wajar guys dia jga manusia biasa, punya penyakit pannict attack, sngt² wajar dia yg sdh biasa pke bju seksipun, kalau panik pd nya jga ilang dan di ganti rsa tkut, jgn lh kasar kali kek engk prng panik aja
2026-08-18 06:03:38
67
zaureliex
Tic :
No she cried because it’s her last festival and she will take a break
2026-08-16 16:36:50
6439
jvjmhnyj_7
Lifeissoupandimafork❤️‍🔥 :
she likes drama😂😂😂
2026-08-17 04:26:04
1150
sehunexo10602
sehooon :
bagian bajunya yg trouble tuh mana sih? bukanya emang dari awal Uda kebuka depan gtu aja ya? dan dia pake modelan bra org bikini gtu apanya yg salah?
2026-08-17 04:48:55
1257
anihytl
ani :
jen keputusan kamu buat hiatus bagus banget. selain untuk membenahi mental kamu yg pasti sangat amat sakit karena orang2 jahat yg selalu hate komen ke kamu, kamu juga bisa istirahat dari hiruk pikuknya dunia entertainment. aku yakin pasti capek bgt kan jen ngadepin hal2 buruk? yg parahnya lg kadang beberapa yg hujat pun sesama wanita, gak abis pikir sih. kita gaada yg tau loh keadaan seseorang itu gmn, kalo kalian dibalik diposisi jennie gmn? duh capek bgt sm netizen indo apa2 dihujat mulu, hati nya gabisa bersih apa ya
2026-08-19 06:33:34
9
apriloot
xxxpriloot :
she's not nervous obviously it's a panick attack
2026-08-16 22:31:01
2099
To see more videos from user @fanaccount_lethi, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About