bnr loh trnyta, jadi jennie itu serba salah. org nangis aja di kata drama
2026-08-17 12:59:28
1124
Dinda Vtaegguk :
di asia ya?
2026-08-17 13:21:15
311
𝐅𝐀𝐘𝐎_𝐁𝐀𝐒𝐄_𝐈𝐍𝐃𝐎 ❤🤍 :
ga kuat liat dia gemeteran, panik attack nya pasti kambuh gara" trouble baju itu jd ga lengkap bawain lagu pasti sedih dan kecewa banget😭
2026-08-16 17:36:26
11438
Cô Út trong nhà :
nếu thật sự bình tĩnh thì đã không khóc. còn cô ấy hoang mang, khóc và run rẩy đến mức đó thì có nghĩa là đã không còn bình tĩnh nữa rồi. cô ấy đã bị hoảng
2026-08-17 06:17:37
190
🕷️ :
dia udh kayak mau nangis gt🥺🥺🥺
2026-08-16 20:45:34
3488
pratiwi.lestari :
tangan dia Ampe gemetaran gtu 😔
2026-08-17 01:23:26
660
cnnmn. 𐒖𐒒 :
gw bukan fans jennie, tp kurasa dia memang kena panic attack, coba bayangin lu dihujat hampir sebagian besar dari asian (penghujatnya), lu lg konser di asia, kena trouble di asia, gw sih yakin di pikiran dia kala itu "mah, aku bakal dihujat lagi setelah ini"
poor girl, god bless her.
2026-08-18 18:00:58
21
sebut saja mawar :
baju nya mungkin terlalu ketutup jadi gerah dan ga nyaman
2026-08-18 15:09:47
39
𐙚𝖽𝖾𝗌⋆°。⋆♡ :
katanya itu last show dia, dan gaada yg berjalan lancar sesuai kemauan dia. she overthinked that saat sedang perform, pikirannya kemana-mana, jd panic attack dia lgsg kambuh diatas stage.
i get it why she wants to cry so bad, and i'm sorry that jenjen has to go through this.
2026-08-17 03:43:11
625
piyakk🐣 :
lgi diasia itu
2026-08-19 01:14:28
11
woah :
of course it's not America 🤣
2026-08-23 05:49:21
1
D :
Percaya deh panic attack itu nafas aja susah 😭
2026-08-17 01:30:26
135
Zzahh :
di asia gak sih?
2026-08-19 08:10:27
6
giyayaa :
sedih liat komen, orang lagi panic attack aja dihujat, orang lagi panic attack pasti pikiran nya kemana mana guys gabisa dikontrol..
2026-08-19 00:25:15
15
✧ :
yg punya anxiety pasti paham pemicu anxiety dia kambuh tiap di asia. hatters dia kbnykan dari sini, dia ga bisa bebas berekspresi, takut semua yg dia lakuin kena hujat, tekanan itu yg bikin kambuh
2026-08-18 10:48:55
5
tzutimetoyou :
hal yg wajar guys dia jga manusia biasa, punya penyakit pannict attack, sngt² wajar dia yg sdh biasa pke bju seksipun, kalau panik pd nya jga ilang dan di ganti rsa tkut, jgn lh kasar kali kek engk prng panik aja
2026-08-18 06:03:38
67
Tic :
No she cried because it’s her last festival and she will take a break
2026-08-16 16:36:50
6439
Lifeissoupandimafork❤️🔥 :
she likes drama😂😂😂
2026-08-17 04:26:04
1150
sehooon :
bagian bajunya yg trouble tuh mana sih? bukanya emang dari awal Uda kebuka depan gtu aja ya? dan dia pake modelan bra org bikini gtu apanya yg salah?
2026-08-17 04:48:55
1257
ani :
jen keputusan kamu buat hiatus bagus banget. selain untuk membenahi mental kamu yg pasti sangat amat sakit karena orang2 jahat yg selalu hate komen ke kamu, kamu juga bisa istirahat dari hiruk pikuknya dunia entertainment. aku yakin pasti capek bgt kan jen ngadepin hal2 buruk? yg parahnya lg kadang beberapa yg hujat pun sesama wanita, gak abis pikir sih. kita gaada yg tau loh keadaan seseorang itu gmn, kalo kalian dibalik diposisi jennie gmn? duh capek bgt sm netizen indo apa2 dihujat mulu, hati nya gabisa bersih apa ya
2026-08-19 06:33:34
9
xxxpriloot :
she's not nervous obviously it's a panick attack
2026-08-16 22:31:01
2099
To see more videos from user @fanaccount_lethi, please go to the Tikwm
homepage.