@user111349497:

user111349497
user111349497
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 16 August 2026 20:14:11 GMT
734681
149257
889
10631

Music

Download

Comments

woods_012
Woods :
lebih milih ngga nikah sama ngga punya pasangan kalok hidup masih belum tertata 😹
2026-08-20 17:49:28
194
xxhann14
frhnysuf28 :
ekonomi sejahat itu ya?
2026-08-21 07:28:54
144
seynoteen
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴sYn.D :
bukan cowo namanya kalo mundur, selagi sama² suka cowo mah berjuang naikin value diri, mulai dari upgrade ekonomi, pendidikan dll, selagi ga buru² nikah mah bisa² aja nunggu
2026-08-21 06:02:53
494
yangoriadacentangnya
Akun Tidak Ditemukan :
gua ngga setuju sih, setiap orang pasti punya alasan kenapa mundur dan kalo emng dia kurang dari beberapa hal kenapa dia ga usaha? kenapa dia malah milih mundur? hey bro, cewe itu suka cowo yang fokus sama hidupnya, kalo kalian sebagai cowo malah milih mundur dengan alasan "gua ga punya apa' buat bareng sama lu" itu sama aja lu bikin si cewe jadi ngerasa "oh lu ngedeketin gua cuman karena lu penasaran dan ga mau berjuang buat dapetin gua ya"
2026-08-23 15:03:09
119
kyzmvtyy
kyy about You :
ngapain mundur?KLO kalian cinta sama cwek yaaaa di usahain dong
2026-08-20 18:53:32
92
gojiie
cosmic :
lebih keren kalo berusaha sampe jadi yang terbaik
2026-08-22 10:28:52
62
kangkungmatcha
nasigorengmatcha :
mapan dulu sebelum nikah guys, kalian mau kah anak kalian malu karena masalah ekonomi?
2026-08-23 06:00:06
45
puntenopo
pinjam seratus :
tapi jahat ngga sii, kalo cewe nya suka sama kamu juga, memahami keadaan kamu,and sama sama suka tapi cowo nya mundur karena itu, pokoknya usahaa dan percaya bisa bahagian bisa menyenangkan cewe itu
2026-08-21 04:39:05
91
ygrr.3
angga. :
wkwk paham banget sama ini, karna punya kakak cewek,karna ortu gw juga ga mau anak cewek satu satu nya hidup susah sama cowo pilihan nya.
2026-08-17 15:10:34
45
nullaab
NulaaB :
mnurut gua mundur krna blm siap itu emg bentuk kedewasaan, tp klo alasannya gpunya apa" rsnya krg tepat buat dijadikan ukuran utk menentukan seseorang pantas/ngga nya utk seseorang
2026-08-22 09:10:18
8
snmmbl
dupaklinglingjosh😹 :
kayaknya karna lahir di indo dehh, gw rela kerja 12 jam perhari dengan gaji 60ribu
2026-08-21 12:57:39
7
na_dynn00
dyinè :
"tunggu aku sukses" kenapaa? aku bisa nemenin dari nol, kenapa harus nunggu kamu sukses dulu?
2026-08-22 13:35:03
13
hyyevannn.thedemonkong18
Evannnnn(Uo) S.E :
Jadi ke Inget kalimat ini.
2026-08-23 02:55:37
11
_mrym660
Maryam :
kalian tau gak boy, klu yg kalian lakukan ini membuat hati wanita hancur dan gak percaya lagi cinta, karna wanita rela menemani dan berjuang bersama dalam situasi apapun sdngkn km malah memilih melepaskannya hanya karna blm punya apa"🫠
2026-08-22 14:35:19
20
kinyot186
KIINYUT :
bener² "in this economi" mending membusuk sendirian dari pada maksa nikah, punya anak dalam kondisi sulit, cuman nerusin rantai kemiskinan
2026-08-21 12:36:54
9
yannnnn_taa
Driannnn :
kalo gua nih , gua ga bakal mundur cuma karna ekonomi gua , tapi gua bakal berjuang buat ngejer dia ngebahagiain orang tua gua , jangan mundur karna ngerasa ga setara sama dia , justru lu harus buat itu jadi semangat lu jadi power lu, jadi dorongan buat lu, kalo lu mundur lu sama aja mau di cintai mau dia tapi gd usaha , kita laki laki emang di disain tuhan untuk berjuang, bekerja se umur hidupnya , tapi percaya lah usaha lu ga bakal sia sia , semangat buat laki laki dan perempuan pekerja keras 💪😇
2026-08-23 02:31:24
6
wkwwkwkkwkwk2
panggil aja pak Top :
2 x aku menolak wanita yg menyukai ku satu saat SMK satu lagi setelah SMK , menolak karna sadar aku Masik banyak kurangnya,dan pada akhirnya mereka
2026-08-21 04:29:19
16
cedr1ix
Ryzèhn :
🗿
2026-08-20 18:57:12
10
repaqq
sikasiq :
gaakan ngerusak cwe lagi !!
2026-08-20 16:05:01
6
ingetdikit
Ingetdikit :
dulu gua bisa dibilang pengecut, dikode berulang kali sama cewe yg teramat cantik juga pinter di angkatan S1 gua, dia tipe gua banget, banyak sekali yg naksir sama dia sampai sampai dulu gua ga percaya seorang dia naksir ke gua hanya gua unggul di pinter dan wawasan yg ga seberapa ini, ngode berulang kali buat gua kerumahnya ketemu bapak ibunya, sampai dia beralibi spy gua mau, namun rumah dia di perumahan elite bak istana, gap ekonomi keluarga yg sangat jauh, fisik gua yg b aja, banyak cowo ganteng dan dari keluarga yg lebih mapan dari gua, strata keluarga, riwayat pendidikan keluarga kakenya aja profesor belum ortunya, gua datang for selametin semhas dia S1 dulu aja ga bwa ap apa sangking gapunya duit sama sekali gua dulu, sekarang setelah 3 tahun tidak ada kontak gua try dengan bekal kondisi gua yg agak membaik, dia juga masih single, namun respon dia seperti orang yg berbeda, gua bukan tipe memaksa karna takut mengganggu sekarang dia lagi study S2 di london, kata temen temen cowo gua sekarang lu yg harus ngerasain jadi dia dulu ke gua, yg rela kode keras lelaki kek gua tapi gua ga peka, gimana sudut pandang cewe jika casenya begini?
2026-08-23 00:07:28
21
To see more videos from user @user111349497, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About