Ingetdikit :
dulu gua bisa dibilang pengecut, dikode berulang kali sama cewe yg teramat cantik juga pinter di angkatan S1 gua, dia tipe gua banget, banyak sekali yg naksir sama dia sampai sampai dulu gua ga percaya seorang dia naksir ke gua hanya gua unggul di pinter dan wawasan yg ga seberapa ini, ngode berulang kali buat gua kerumahnya ketemu bapak ibunya, sampai dia beralibi spy gua mau, namun rumah dia di perumahan elite bak istana, gap ekonomi keluarga yg sangat jauh, fisik gua yg b aja, banyak cowo ganteng dan dari keluarga yg lebih mapan dari gua, strata keluarga, riwayat pendidikan keluarga kakenya aja profesor belum ortunya, gua datang for selametin semhas dia S1 dulu aja ga bwa ap apa sangking gapunya duit sama sekali gua dulu, sekarang setelah 3 tahun tidak ada kontak gua try dengan bekal kondisi gua yg agak membaik, dia juga masih single, namun respon dia seperti orang yg berbeda, gua bukan tipe memaksa karna takut mengganggu sekarang dia lagi study S2 di london, kata temen temen cowo gua sekarang lu yg harus ngerasain jadi dia dulu ke gua, yg rela kode keras lelaki kek gua tapi gua ga peka, gimana sudut pandang cewe jika casenya begini?
2026-08-23 00:07:28