ini rata rata yang bilang"kalo didunia nyata Khabib yang menang" pasti fans fomo yang nggak tau bedanya kelas kelas di UFC
2026-08-17 12:01:28
8658
EJV :
tangkep tuh tendangan 100kg+
2026-08-17 11:16:52
8456
popice_melon23 :
lawannya monster lagi🤣
2026-08-17 11:12:09
1341
Mas Dik :
orang orang kok ga paham pembagian kelas berat badan sih, logika sederhana mobil sedan tabrakan sama truk, mau sekencang apa mobil sedan, tetap sedan yg hancur
2026-08-17 13:19:24
1911
Vendra Ardika :
kalo di dunia nyata jelas menang jones, kalo diakhirat menang khabib
2026-08-19 04:50:46
330
JJ COMBAT :
bahkan fans Khabib di vt
ini liat Khabib kalah di game pun masih pada emosi, padahal cuma game🤣
2026-08-17 12:53:38
545
R0Z1 :
"kalo di rl pasti kgabib yang memang" ini pasti orang-orang yang cuma nonton khabib vs gregor
2026-08-17 13:11:24
352
zxcv :
Bulldog vs kucing oren
2026-08-17 13:39:00
81
I Dw Gd Surya Mahendra :
Aneh jg dya lawannya heavy weight kok pakai kabib,fans fomo x
2026-08-19 01:45:37
34
kyyiee :
ini yg komen pada gatau konsep pembagian kelas berat badan di ufc kah? 😹😹😹
2026-08-17 14:07:44
50
VidalaX :
Gw tau ga banyak orang muslim yg mendominasi hal2 didunia ini dibanding kepercayaan lain. Gw jg bakal bangga kalo gw muslim. Cuman masalahnya ga harus kalian belain sampe ke hal2 yg ga logis 😅
2026-08-17 20:46:40
48
ishakjuniors :
karna dia cmn tau khabib wkwkw
2026-08-17 06:35:38
138
Ghaza 🇵🇸🇲🇨 :
mereka cuma bisa bully khabib lewat game, di dunia nyata jagoan mereka keok semua, kasian 😄
2026-08-26 13:19:16
5
ikyy :
banyak orang fomo yang cuman tau khabib, bro itu
jon Jones 😹
2026-08-17 22:20:40
6
palat :
bayangin kena tendangan GOAT UFC sesungguhnya😂
2026-08-18 01:57:37
6
Jhon𒉭 :
Banyak yang overrated ke khabib jir, heran banget padahal udah beda kelas main😭
2026-08-17 11:58:01
77
prastntovan :
baru pertama kali liat khabib bisa ko
2026-08-17 05:21:51
9068
️ :
Serasa tank nabrak motor Ducati doang jir, menang populer doang😹
2026-08-17 13:08:59
33
Hilda Malthus :
kasian org2 yg mau lihat Khabib kalah, tapi dia udah pensi 😅. teruslah berhayal dan berandai-andai 😅.
2026-08-19 03:08:20
14
Faqih alzhafran :
kalo aslinya mah khabib menang bahkan lawan goku aja bisa menang kalo di dunia nyata.
2026-08-18 00:51:10
8
The.Commander07 :
kalo asli khabib menang soalnya dia rajin sholat
2026-08-17 14:25:34
2701
To see more videos from user @goldiemm4, please go to the Tikwm
homepage.