@goldiemm4: skali2 main kelas berat sih🙏🏻 #ufc6 #meme

GoldieMMA
GoldieMMA
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 17 August 2026 03:52:17 GMT
2624286
167361
1581
8137

Music

Download

Comments

irsyadurrois
Yo_ Ndak _Tau :
ini rata rata yang bilang"kalo didunia nyata Khabib yang menang" pasti fans fomo yang nggak tau bedanya kelas kelas di UFC
2026-08-17 12:01:28
8658
lllen22
EJV :
tangkep tuh tendangan 100kg+
2026-08-17 11:16:52
8456
popice_melon23
popice_melon23 :
lawannya monster lagi🤣
2026-08-17 11:12:09
1341
semestalautkaram
Mas Dik :
orang orang kok ga paham pembagian kelas berat badan sih, logika sederhana mobil sedan tabrakan sama truk, mau sekencang apa mobil sedan, tetap sedan yg hancur
2026-08-17 13:19:24
1911
vendraardika
Vendra Ardika :
kalo di dunia nyata jelas menang jones, kalo diakhirat menang khabib
2026-08-19 04:50:46
330
bakuhantam__00
JJ COMBAT :
bahkan fans Khabib di vt ini liat Khabib kalah di game pun masih pada emosi, padahal cuma game🤣
2026-08-17 12:53:38
545
paung.gaming
R0Z1 :
"kalo di rl pasti kgabib yang memang" ini pasti orang-orang yang cuma nonton khabib vs gregor
2026-08-17 13:11:24
352
magnifuquevrill
zxcv :
Bulldog vs kucing oren
2026-08-17 13:39:00
81
theywhathey21
I Dw Gd Surya Mahendra :
Aneh jg dya lawannya heavy weight kok pakai kabib,fans fomo x
2026-08-19 01:45:37
34
kyyiee4
kyyiee :
ini yg komen pada gatau konsep pembagian kelas berat badan di ufc kah? 😹😹😹
2026-08-17 14:07:44
50
vidalax707
VidalaX :
Gw tau ga banyak orang muslim yg mendominasi hal2 didunia ini dibanding kepercayaan lain. Gw jg bakal bangga kalo gw muslim. Cuman masalahnya ga harus kalian belain sampe ke hal2 yg ga logis 😅
2026-08-17 20:46:40
48
ishakjuniors
ishakjuniors :
karna dia cmn tau khabib wkwkw
2026-08-17 06:35:38
138
ghazighaza2708
Ghaza 🇵🇸🇲🇨 :
mereka cuma bisa bully khabib lewat game, di dunia nyata jagoan mereka keok semua, kasian 😄
2026-08-26 13:19:16
5
ikyhytam
ikyy :
banyak orang fomo yang cuman tau khabib, bro itu jon Jones 😹
2026-08-17 22:20:40
6
loco.mixtape
palat :
bayangin kena tendangan GOAT UFC sesungguhnya😂
2026-08-18 01:57:37
6
alzheimerhabit
Jhon𒉭 :
Banyak yang overrated ke khabib jir, heran banget padahal udah beda kelas main😭
2026-08-17 11:58:01
77
prastntovan
prastntovan :
baru pertama kali liat khabib bisa ko
2026-08-17 05:21:51
9068
4nonymous_st
️ :
Serasa tank nabrak motor Ducati doang jir, menang populer doang😹
2026-08-17 13:08:59
33
farhania48
Hilda Malthus :
kasian org2 yg mau lihat Khabib kalah, tapi dia udah pensi 😅. teruslah berhayal dan berandai-andai 😅.
2026-08-19 03:08:20
14
faqihalzhafran
Faqih alzhafran :
kalo aslinya mah khabib menang bahkan lawan goku aja bisa menang kalo di dunia nyata.
2026-08-18 00:51:10
8
thecommander07
The.Commander07 :
kalo asli khabib menang soalnya dia rajin sholat
2026-08-17 14:25:34
2701
To see more videos from user @goldiemm4, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About