klarif dikit ya gess, untuk caption saya meminta maaf karena sudh pke hastag official di ship mreka, jdi pelajaran buat saya, saya benar" mnta maaf kerena saya msih baru" ngestan mreka jadi saya blm terlalu paham sama peraturan mreka, skli lagi saya mnta maaf🙏🏻
2026-08-18 07:11:50
132
MeChraft :
mamah cantik harus dijaga🥰
2026-08-17 11:56:18
85
赞佐🫥🫥 :
suka bgt dengar suara dek Nakula soalnya kayak lembut gitu🥰🥰
2026-08-17 12:40:56
41
aisu :
kecintaan banget emang ayah kita tuh
2026-08-17 15:26:50
11
najla purple cat stress😽 :
is the conten just to fun!jangan di anggap serius, ini untuk yang belum tau 👋
2026-08-25 07:52:40
3
author maniezzz :
hah? itu... playernya dua2 nya cowok? apa gimana?
2026-08-17 14:32:52
3
ֶָ֢⊹𐙚Raa🧚♀️ :
apa gw doang yang ngerasa Nakula cantik😭
2026-08-20 10:02:19
3
hah? :
yeeeeyyy beerlens!!
2026-08-17 10:41:06
2
blueberry_ syan :
p maksud nya mereka boy lovers ,atau ini cuma joks doang
2026-08-23 02:44:02
2
rnia😚*[eonites]* :
gw tuchhh
2026-08-17 05:40:46
1
ian_arutala :
buat kakak kakak yang gatau, ini namanya mamah aku yah♡
(ayahnya terserah)
2026-08-26 18:15:08
1
Aloxa★ :
itu hastag nya tolong jangan pakai nama asli dari vtuber nya ya ka
2026-08-24 10:37:23
1
Poco🩵💙🌊🪼 :
Aw Mami lens ganteng nya cantik nya ada 🥰
2026-08-24 08:08:34
1
yukiyoo :
@yjrw 😋😋
2026-08-19 09:11:58
0
🪼ina🍄 :
Mau nanya mereka gay kah#izin💜
2026-08-20 06:02:33
0
Cheseecakeu_🧀🍰 :
Kaa minta fotonyaa bole?
2026-08-19 07:50:54
0
~ :
hah gimana Gimana
2026-08-19 06:08:58
0
sky violeta :
@ꪑꫀꪻꪖꪖ MET ini bukannya??
2026-08-17 23:09:13
0
To see more videos from user @zcdraall, please go to the Tikwm
homepage.