@kenangancoffee.my: A special hello from NCT HAECHAN, bringing you a Sip of Sunshine that’s ready to steal your heart ☀️ #KenanganCoffee #KenanganCoffeexNCTHAECHAN

Kenangancoffee.my
Kenangancoffee.my
Open In TikTok:
Region: MY
Tuesday 18 August 2026 03:00:00 GMT
150723
40562
506
2584

Music

Download

Comments

aaanisss_03
𝓛𝓪𝓭𝔂𝓫𝓸𝓼𝓼 🄰𝖓𝖎𝖘 🤍 :
mix la dulu air tu, geram kita tgk😭
2026-08-18 05:55:13
1412
haechanuna_
🐻 :
udah aku bawa pulang nih kamu nya 😘
2026-08-18 09:16:35
517
pullsunie
mipan zuzuzu :
min, kok dia pegang yang reguler kita harus large min
2026-08-18 16:14:59
452
alwayssloseee
🍓 :
nih suruh beli Americano lagi chan? GAKUAD GUA tapi demi lu🥰
2026-08-18 08:44:16
62
blue.moon1400
fullsun :
masa tempatku udah out of stock semua😭
2026-08-18 13:02:05
50
rahmadanipaa2
ripaa :
kopi kenangan, kopi nya gua buang kenangan nya gua tangisin
2026-08-18 08:14:43
183
its.me__66
just hyuck :
akhirnya dapet, bulan kmrn ga dpt
2026-08-18 11:40:51
20
dinosourrrrrrrrrr
jellyfish :
knapa si banana americanonya hrus bgt dibeli diminum aslam kumat ga diminum sayang bgt😭😭
2026-08-18 14:44:14
2
atotractive
pacarmu :
maap can, yang americano nya gue kasih ke kang parkir. daripada mubazir kaga ke minum😭
2026-08-18 13:24:33
4
echill___
cil🐻 :
pengen tapi di kampung aku ngga ada kopi kenangannya😭
2026-08-18 11:09:23
0
vyalaa_20
vyala_ :
udah gua bungkus luu cann
2026-08-20 08:35:49
1
jojiyoxii11
1 januari💫 :
kurang effort apalgi chan , next kamu yg aku bawa pulang yh 😭😭
2026-08-18 09:10:05
11
libraagirl28_
HB :
gagal kedua kali nya aku bang, gak dapt kamu nyaa, semoga nanti ga gagal lgi ke 3 kali nya😔😭
2026-08-20 12:25:43
0
oohpuresun
N :
apa sih yg ngga buat adek 🥰
2026-08-18 09:46:01
10
acharaaex_
acharaaex :
langsung gas nih chan kmren, breng tmnku bwa pulang 😌
2026-08-19 09:05:46
1
finaaprl05
Finaaprilia :
Batch 2 emang ga ada cup sleeve nya kah?
2026-08-19 11:56:53
3
sundayjisenbgot
SKYSUN :
aku nggak dapet stickernya tiap kali beli. untuk dapetin itu gimn ya??
2026-08-18 14:12:45
2
tanbbunyyy
. . 𝓢àvira ( ꩜ ᯅ ꩜ ) :
kenapa ya di aplikasi aku ga ada gift set haechan ya min, dari gift set haechan satu sampe yang kedua ini di aplikasi ini kopken ga ada
2026-08-18 14:08:53
2
hallogayss._
feby :
aku udah dapet nih, tapi gak dapet cup Sleeve karna habis mungkin
2026-08-18 14:36:08
1
virgogurlss0
♍️ :
lah batch 2 nya udah ada?
2026-08-18 10:18:00
4
cetobelii1
cetobeliii🍓Ruang&Rasa :
udah try sayang 💚
2026-08-18 10:24:08
1
To see more videos from user @kenangancoffee.my, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About