habis ini dapat yg mencintaimu secara ugal ugalan kak
2026-08-22 12:04:36
594
mile :
laki-laki dengan 0 inisiatif itu gila
2026-08-24 05:33:05
192
Uwawawa :
ini namanya mothering ga sih?😭
trus klo dah gini, kita lupa sama diri kita sendiri. selagi smua kita rasa "fine" ywdah, padahal itu ada sinyal yg krg baik tp kita gasadar😭🫶🏻
2026-08-23 01:42:39
107
Atyaa :
yapp, bertahun tahun ada di hubungan dan pas putus aku baru sadar kalo dia gatau apapun tentang aku, karena emang dia ga penasaran dan ga mau tauu wkwk, ga pernah hadir di moment penting aku, ga pernah ada di saat aku butuhh ditemani, di saat aku terpuruk :) bertahun-tahun bertahan di hubungan yang aku kecintaan dan berjuang sendirian :) dan yang dia ingat tentang aku cuma "aku ga pernah ngertiin dia"
2026-08-22 11:07:41
210
Momento | Ludra :
Banyak kok kasus wanita cintanya sendirian. Ini keburu sadar. Ada yang mpe nikah dan punya anak. Makamya bahaya tu, adalah posisi wanita merasa dirinya utuh, padahal pasangannya tidak se effort itu
2026-08-18 01:23:54
206
anantacia :
aku gatau dia beli laptop ,aku juga sama ,aku tau dia beli laptop dari tetangganya ,dia gatau eskrim kesukaanku ,gatau kalo aku harus pesen less sugar less ice ,gatau kalo aku gasuka bubur pake kecap ,aku selalu mikir urusin dia bentuk hal menggemaskan ,tapi ternyata bener "AKU CUMA NGURUSIN ANAK ORANG " pas putus aku nangis ,yang aku tangisin diriku sendiri ,ngapain sebodoh itu bertahun tahun
2026-08-21 14:59:23
67
Akunberdua👫 :
Dulu aku pernah ninggalin cowo karna dia gatau aku suka makan apa😂 dan sekarang aku punya cwo yang tau apa aja yang aku suka💗
2026-08-22 23:32:11
48
ddewi🫒 :
ka.. i feel u. dulu aku sm mantanku 4th bener2 ngalamin yang km alamin. dia pura pura ga tau dan ga denger tempat dan makanan yg aku mau. dia juga ga pernah available di hari2 bahagiaku kayak ultah skripsian dan wisuda, even aku operasi masuk RS sendirian juga dia gada gerakanya. selama 4th dia banyak tau tentang aku, tapi aku? aku aja gatau ternyata dia abis beli motor. gatau juga kalo dia abis ini itu. tapi Allah emg adil ka. sekarang aku udah ketemu sm pria yang semua hal gak akan ngebuat aku cemas apalagi sendirian di dunia yang ramai ini❤️
2026-08-18 17:43:34
24
𓍢ִ໋🌷͙֒˚dptrii*ੈ♡⸝⸝: 𓍢ִ໋🌷͙֒ :
aku lagi jalanin hubungan mau ke 7tahun, aku pernah diselingkuhin pas lagi semangat semangatnya nabung buat nikah dihubungan 5 tahun, akhirnya aku putus. Dia bersama selingkuhannya, aku terpuruk sendiri. tapi after 4bulanan dia balik lagi ke aku dengan penuh rasa bersalah posisi keadaan aku masih terpuruk terpuruknya kak aku luluh karna aku ngerasa aku cuma punya dia🥺 sampai saat ini aku masih jalanin hubungan sama dia tapi jujur traumanya masih ada, aku gatau gimana nanti ujungnya. aku masih menikmati hubungan ibarat perjudian paling sakit ini🥺
2026-08-22 17:08:22
6
ranitaa𝜗𝜚˚⋆ :
seperti berkaca kendiri sendiri🥹🥺
2026-08-23 02:03:43
26
callmekoya :
kak, i know that hurt a lot, aku nangis bacanya, trust me, aku prnh ada diposisi itu. "dinikmati" sakitnya ya kak sblm bener2 sembuh, karena pas udh sembuh nanti, rasanya enakkkkkk bgt karena kita udh ikhlas dgn proses sembuhnya yg perlahan🥰
2026-08-22 13:47:34
30
🐯🪖 :
Tpi percaya deh, stlah ini km bakal dapet kebahagiaan atau dipertemukan sama orang yang bener" mencintai & bener" perlakuan km kaya apa yang selama ini km inginkan smpe nnti km bakal mikir "oh ternyata gini ya kalau setara". Karna aku ngalamin itu and I'm feel so grateful ketemu sama pasangan aku skrg 🥺🥺
2026-08-22 16:08:18
17
gehukuningpedas :
kak aku ke trigger bgt baca nya 😭
2026-08-24 12:49:08
7
fitriainsyafitri3 :
Gkpapa, habis ini akan ada cinta yg luar biasa besarnya untuk kamu.. tapi bukan dia
2026-08-21 04:07:43
31
_shellyainun :
kaaaaa🥹semoga hidup selalu berpihak ke kamu ya dari skrg dan seterusnya🥹
2026-08-22 16:03:59
7
apa aja :
Aku putus karna ternyta selama 2tahun yg aku tau dia nabung buat nikahi aku tapi ternyata ngga, selama 2taun ngerasa bodoh dan di bohongi banget😭😭😭 putus dgn alesan mau fokus masa muda dan kuliah katanya, gapapaa abis ini pasti ketemu lelaki yg ga bingung dan plinplan😁
2026-08-23 02:21:01
5
nadd 👻 :
pengen banget punya hubungan yg saling menghargai 🥹
2026-08-22 13:07:28
7
anna :
dulu cowo aku kayak gini kak. sampe aku mati rasa , dan respon ku ke dia mulai berbeda. perlahan dia sadar, dia ga banyak bicara , dan aku sadar ternyata sekarang dia mulai banyak berubah. lebih belajar buat inisiatif, dia usaha buat ketemu, aku minta tolong dia langsung siaga. ternyata benar cowo kalo gamau kehilangan kita , dia yang akan berubah demi orang yang dicintainya. kita sebagai cewe bisa memilih tetap tinggal atau pergi. jangan meminta pria untuk berubah demi kita. biarkan dia dengan inisiatif nya sendiri untuk berubah.
2026-08-22 19:29:28
15
strawberrycreamy🪸 :
hampir sama kaya aku kak🥺. waktu aku masuk RS dia tega ninggalin aku demi party sama temennya , padahal waktu dia sakit demam ringan aja aku ga tega dan kasih dia kompresan, untuk selalu makesure dia tidak pernah kenapa kenapa dan kekurangan apapun selama sama aku🥺
2026-08-22 11:37:44
8
belaaa :
hubungan terakhirku jg kukira akan berakhir setelah aku nemuin second account yg isinya cewek2 seksi, tp ternyata dengan ucapan dia dalam 1 kalimat yang menghentikan semuanya.
2026-08-22 14:32:56
9
s⋆ :
kak, semangat. aku pun berakhir di 10 tahun hubungan ku. nemenin dari yang gak punya kerjaan sampe skrng dia bisa beli barang2 mewah. sekarang aku ditinggalin kak. kadang aku mikir, waktu ku habis terbuang buat dia. dia nggk menoleh sedikitpun buat aku balik, malahan aku direndahin dan di caci maki saudaranya kak. saat itu, aku langsung mati rasa, gak mau ngemis lagi. aku tau, allah menyelamatkan aku dari orang yang gak seharusnya sama aku. aku percaya, kedepannya allah bakal kasih aku jodoh yg terbaik buat aku. semangat buat kita, kita berharga dan berhak bahagia 🫶🏼
2026-08-19 13:23:21
5
wwwwwn :
hubungan 7 taun... malam itu aku demam tinggi, dada sesek, gemeter aku nyamperin ke kosan dia jam 2 dini hari sendiri, dan dia cuma bilang "udah sana pulang aja ke kos tidur". padahal aku cuma minta bantu ke dia buat anter berobat. tapi dia malah menuduh soalah olah aku mau mergokin dia.
2026-08-23 04:44:18
14
ntahlah_ :
hub bertahun" emng selalu gini atau gmna ya? sama soalnya kak nasib kita😊
2026-08-17 17:00:45
11
pinky’s 🌸🌷 :
ka bayangin aku op dia gapulang btw kita ldr smi-jkt. pas tau aku udah sadar dari op aku call dia karna aku mikirnya dia nunggu kabarku. pas aku call dia blg ohiyaa yauda lanjut tdr ya ngantuk🙂
2026-08-18 04:18:33
7
To see more videos from user @callmemaybeehuuu, please go to the Tikwm
homepage.