@itopelajar: anak ipa relate gak??? 🤯 Cobain Gratis ke Website: Pelajarin.ai Pakai kode: "ITO" untuk dapetin diskon 10% OFF 🏷️ #pelajarinai #pelajar #studyhacks #StudyTips

itopelajar
itopelajar
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 17 August 2026 12:04:09 GMT
176836
8142
40
1815

Music

Download

Comments

yudha.anantha.ww27
Ananthaa✨🐣 :
masalahnya jaman dulu gada internet atau gadget 😭. boro² pakai komputer blajar gurunya pakai Papan tulis Spidol aja udh mewah bgt 😂
2026-08-31 01:44:20
24
viyan_969
viyan :
anak sekarang enk ya beda kayak dlu.. dan anehnya ank sekarang ga memanfaatkannya dengan benar hanya beberapa anak aja yg menggunakannya..
2026-08-31 03:07:42
4
penyejukturret
penyejukturret 🇵🇸 :
tahun 2004 mana ada ginian. 😭
2026-08-31 01:03:16
3
edukasisosialpolitik
JONATHAN7 :
Jaman sya ga ada tu aplikasi
2026-08-31 04:07:41
1
sment.97
SM17 :
aku save dulu buat besok ngajarin anakku yang masih umur 2 tahun
2026-08-31 03:39:37
1
taurus_kepalabatu
_galapremier_ :
kalo anak anak sekarang ga bisa melampaui pendahulu kalian sayang banget sih, hidup kalian udah jauh jauh jauhhh dipermudah.. manfaatkan internet sebaik baiknya, kulik sedalam dalamnya..
2026-08-31 04:12:00
1
jagadnuhhayan0
jagadnuhhayan :
tidak ada yang namany cara belajar yang salah,tapi yang paling efektif,semua nya tergantung pada diri masing masing,menurut dia efektif nya begitu,kalo kamu yaudah kalo efektif cara dia,ikutin aja
2026-08-30 07:53:20
6
panpanacia
fenn :
ka, lu tau ga si ? gue pernah suatu hari berpikir kenapa gue dulu ga paham2 ya soal beberapa pelajaran ? apa yang bikin gue ga nangkep konsep dari materi yang diajarkan ? gue sebodoh itu atau otak gue ga paham ini maksudnya kita lagi ngapain ? nilai gue standar ga pernah ada yang sempurna. di kampus ? gue jg bingung kenapa gue ga nangkep maksud dari materi perkuliahan. why ?
2026-08-31 05:29:04
0
arsyimazaya
mommymumemo :
ada aplikasi belajar yg buat SD gaa?
2026-08-31 05:21:21
0
repiew__
Repiew :
klw aku dlu pling nyantol klw cara belajarnya ngulang latian soal, jadi kyk soal2 di buku atau ujian yg udh aku jawab, itu aku jawab ulang 😅 makanya dlu aku abis bnyk buku buat ngulang nulis jawaban doang pdhl sama aja jawabannya 😅 tpi ga tau knp klw aku nulis tuh kyk lebih nempel gitu di otak.
2026-08-30 23:34:48
0
joanna_scherz.09
Joanna™ :
zaman gw dulu, kudu tanya brainly dulu
2026-08-31 06:13:16
0
andikamulyaprawira
dikamulya :
Dikasih tablet yg dibuka roblox 🗿
2026-08-31 05:34:35
0
strawberry1225_
🌼 :
singkat saja berlangganan nya brp bg?
2026-08-31 04:05:46
0
nuranilillah
nurani :
aplikasi berbayar g sh ?
2026-08-31 05:42:48
0
raden.masjp
raden masjp :
anak jaman sekarang mah enak banget, media pembelajaran ada semua, bandingin sama jaman dulu 😅
2026-08-31 05:30:54
0
obeuhasan
Obeu Hasan :
jaman gw ga ada yang gitu2 bang 😭
2026-08-31 04:32:12
0
zidan8249
Zaidan the milo☕ :
tidak ada yang namany cara belajar yang salah,tapi yang paling efektif,semua nya tergantung pada diri masing masing,menurut dia efektif nya begitu,kalo kamu yaudah kalo efektif cara dia,ikutin aja
2026-08-17 12:25:07
21
denyasrendy
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
UGC?
2026-08-30 04:05:17
0
saipul2211
Saipul :
Zaman gue masih sekolah, jam 2 malem gue hapalin pelajaran🤣😭, kalo skrng semenjak ada ai, kerjaan kaya sepele🤣
2026-08-31 02:05:27
0
ngeranantonio7
Bagaimana.?? :
masalah jaman dulu harus menulis niar nempel d otak.. belum ada yg touchscreen a/ klik klik ginian🤣🤣
2026-08-31 01:11:56
0
sharingpejuangbblr
PejuangBBLR :
anakku masih 3 bulan, save duluk ah web nya 😂
2026-08-31 07:12:05
0
abdulmuhith489
Mim :
kyanya bukan karena salah, melainkan dlu msh zaman batu 😅😅
2026-08-31 04:04:02
0
sampulcoklat4
Botol Yakult :
Jaman gw modal save di otak dan di pratekan done, pintar real
2026-08-31 04:57:21
0
kopi_item785
Sarapan.SMR :
berbayar gak🙏
2026-08-31 03:56:46
0
ashone4
Ian :
masalahnya waktu zaman kt sekolah ini blm ada 🙏😅
2026-08-30 10:51:43
0
To see more videos from user @itopelajar, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About