tuhkan sebenernya kita pernah ketemu cuma beda model aja jadi kaga tau😭
2026-08-17 23:55:14
5643
cokelat :
Lah iya dia yg di taxi driver, dia tuh pas kasus yg manasi? Lupa dah
2026-08-17 22:23:16
241
divy :
o iya anjir makanya ko ga asing, ternyata dia di taxi driver 😭
2026-08-17 19:16:28
2114
f l ö r ä :
No way, Why I don't recognize him 😭😭
2026-08-18 02:42:59
100
đốn tim chàng ở chốn thiên đàn :
Không nhớ luôn má
2026-08-18 12:06:20
55
oktav :
kalo ini gak lewat aku gak tau,,,kaya pernah lihat tapi dimanaaa😂
2026-08-17 19:34:20
598
37,5%🐻💙 :
lahhh ga sadar bgt soalnya sebeda itu😭
2026-08-18 03:02:47
144
r :
ternyata di style se cupu ini jir😭😭😭
2026-08-17 20:07:25
93
Resty :
hebat nya korea 1muka bisa berubah2 wajah 😌 smpek bnr2 gg ngenalin
2026-08-17 23:02:08
25
_achuluu :
Я та думаю где я его видела,ашалееееть
2026-08-19 18:12:08
9
eka.dj25 :
dia di s2 ya ges kasusnya tempat clubing blacksun temennya dia tuh polisi yg jujur di bun bun sama anggota di blacksun itu karna ungkap kebenaran. trus ga sengajak ketemu kimdogi pas di atap itu. akhirnya bersekongkol hancurin blacksun gtu dah pokoknya.
2026-08-20 08:27:36
7
Me-ri :
He's Character looks like Jet LI in Expandable 🤣
2026-08-18 01:29:17
0
Rim :
khó mà nhận ra được , vô vai nào hợp vai đó :)))
2026-08-20 04:46:41
5
Siti Fatimah :
pantesan kyk pernah nonton drama yang ada ahjussi ini tp lupa di drama apa😌
2026-08-18 02:04:27
5
J :
Mas kode kuning yang tinggi itu juga main do moving gess yang jadi orang supranatural dari korea utara wkwkwkwk
2026-08-17 21:58:22
14
Soo_xii :
ЭТО ЧЕ ОН???????????Я ЕГО С ПЕРВОГО КАДРА НЕ УЗНАЛА
2026-08-18 15:37:26
7
Agung Serovagata :
dia rada mirip sama sikopat yang di the scraecrow
2026-08-17 18:38:33
9
nathcadd :
loh ga ngeh😭😭 gue pertama kali liat beliau tuh di drama gold land kalo ga salah. ternyata beliau yang jadi reporter di taxi driver, sumpah ga ngeh😭
2026-08-18 01:14:00
7
Dickie⁷ :
I didn't recognise him one bit?😭😭
2026-08-20 02:30:18
6
To see more videos from user @blilsis, please go to the Tikwm
homepage.