Bro it's that even snap dragon even my phone are smoother than than broo my phone have just mediatek
2026-08-21 05:55:29
0
its_dawg :
are you playing at mobile
2026-08-20 08:00:15
0
f :
tutorial bang
2026-08-18 11:17:29
0
bekk :
bro itu bukan 50 fps😭, bahkan 30 fps lebih lancar daripada ini😭
2026-08-19 06:32:30
0
Nicolas :
buset dah frame drop nya kerasa bgt, padahal 60fps game ringan pula
2026-08-22 18:28:28
3
Fazmon :
FRAMEGENERATION
2026-08-20 09:28:01
0
SANZY愛 :
poco f6 lancar ga ini?
2026-08-18 06:20:33
0
TudungAntiGores :
ini framenya ngedrop di awal atau karna apa bang
2026-08-25 18:23:06
0
IBANEZ :
brp gb gamenya bg
2026-08-18 05:26:54
0
Alex :
Bagi setingan nya bg 🙏🏻
2026-08-17 20:16:59
0
raze'upsie4s. :
dimensity 8300u kuat ga ya
2026-08-22 06:10:27
0
GideonPo :
fps nya lancar cuma kyk delay gitu mungkin gk sesuai
2026-08-19 04:06:29
0
tirtaaaaaa11 :
Dimensity 9400+ gak bisa ya main ini?
2026-08-18 11:41:14
0
?? :
sd 865☕🗿
2026-08-25 13:21:17
0
Toopik :
unisoc bisa ga bang
2026-08-25 09:07:26
1
kyy :
iqoo 15r aman GK?
Sama settingan sebelum mainnya gimana bang. gw main Spiderman remastered udh bisa kebuka, tapi pas mau masuk ke dalam game malah layar hitam dan itu lama sampe brp menit gk berubah²
2026-08-30 18:06:50
0
rioo :
2026-08-23 02:55:38
0
aozora :
Snapdragon elite aja kaya gini gimana yg mediatek 8400
2026-08-22 04:55:42
0
DANIEL7.VR :
bjirr frame drop awowkkwk🤣
2026-08-19 16:51:38
0
Ghost :
2026-08-24 09:27:03
0
To see more videos from user @ada_apanya2, please go to the Tikwm
homepage.