@bayimisni: modal konsisten #affiliateshopee

Misni zi shop
Misni zi shop
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 18 August 2026 01:36:09 GMT
140704
3637
1926
322

Music

Download

Comments

alfalatif45
its_vnaaaa🌞 :
ak ngerasa di shopee susah bgt, yg nonton aja gada 😭
2026-08-20 11:59:13
95
abundance_8888888
😀💃🏼 :
Aku affiliate di shopee dr th 2023 cuan nya mantul syekalee. Perbulan komisi di atas 10 hampir 15 jeti, kuncinya adalah Konsisten dan video nya berkualitas
2026-08-19 16:42:15
47
nsasari20
Anissa :
Bener gacor di shopee
2026-08-19 00:49:37
14
dev..vi
devi :
kalau di shopee viewnya susah kak
2026-08-20 05:38:08
19
herlinalinaa99
Lina🎀🌈 :
GK bisa posting video kak gmn caranya 😭
2026-08-24 03:47:54
2
isarevaty
Isarevaty Abaya :
tapi aku gk punya NPWP, dlu komisi 70rb hilang karna gk di tarik2
2026-08-24 22:43:37
1
nining.yuningsih662
nining yuningsih :
Mau di toktok mau di shopee sama aja kalo gda yg co mah gbklan dpt cuan.
2026-08-19 09:25:25
16
jajil00
iiiiila :
tapi di shopee awalnya ada komisinya trs setelah ada yg co komisinya 0, ada yg sama gak
2026-08-19 22:09:57
13
ratihh278
Indira Ajahra :
Bun aku skrng mlh JD 2 dua y JD susah y
2026-09-01 04:37:50
0
ditahomeliving
Dita puput :
aku gak ada yg CO KA d Oren
2026-08-29 22:45:53
0
dediberkahjaya73
Dedi berkah jaya :
aku di shopeee udah pecah telor baru sebulan..tadinya cm upload setelah di tik tok lalu aku upload di shoopee.yg GK ada watermark nya. alhamdulilah aku cek udah ada penjualan
2026-08-19 08:45:01
5
bakulbulubebek
JAMES :
akun ke baneed bisa buat daftar lagi gak sih.
2026-08-22 01:42:12
0
ibuicha87
Aliemah Ibueicha :
ka klu post vt di Shopee blh enggak ya sama vt yg di tiktok
2026-08-20 02:14:50
1
agifiaga
agifiaga :
bener banget ini. aq sering nol di sini. btw ini g kena PL kah.. kalau nyebut gtu.. aq barusan upload video.. ada tulisan shpe aja kena PL 🥺
2026-09-01 01:47:53
0
toko.kimi
Kimisachi :
Kak mau nanya klw jual dinshopee apa boleh jaulannya campur2🙏
2026-08-21 07:33:18
0
renizulfy
renizulfy :
aku blm ada yang beli beli kak
2026-08-21 05:56:22
0
fitri_liana90
Fitri Liana :
ga dpt2 di sopi viewers aja nol trs, belum punya pengikut juga
2026-08-25 01:48:13
0
didaanurhidayah
Didaa :
tp nik ku udh dipake 😭
2026-08-21 10:03:55
0
hamidah.aja6
Hamidah Aja :
VT campur apa 1 Niche kk untuk d shoppe
2026-08-30 14:26:18
0
aminah17smartclass
AMINAH17 SMART CLASS :
yg benar kk
2026-08-26 11:49:17
0
erwin_safira123
Erwin S :
susah nya hrs ada npwp nya kak😭 ,q buat online gagal mulu
2026-09-01 06:23:11
0
mbak_fitri97
mbak fitri :
ah sama aja kak di sopi mlah gak ada viewnya sama sekali vt 1bulan masih 0 aja 😂😂😂😂
2026-08-21 15:42:13
0
leha_milah
Leha dan Mila :
harus punya NPWP ga kalo di shope?
2026-08-31 13:43:45
0
gamirahcollection
Gamirah bayiku :
kira2 klw punya npwp trs g da.komisi yg masuk,apa mash byr gk pajaknya
2026-09-02 07:37:01
0
6unda_yuli
Yulia|Produk rumahan murah :
KK upload vidio nya dari tiktok dulu baru ke shope AP sebaliknya KK,
2026-08-22 16:04:57
0
To see more videos from user @bayimisni, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About