@cerita.bundazia: Sebelum checkout, mending tahu dulu barang apa yang benar-benar kepakai dan worth it buat si kecil. Ini beberapa baby essentials yang menurutku lebih worth the buy! 🛒🤍 #BabyEssentials #NewMom #NewMomTips #TipsBayi #ParentingIndonesia
aku beli perlak karet yg seperti d gambar cepet robek akhirnya ga kepake. lebih awet perlak yg jaman dlu itu yg harganya Murmer mana awet lagi😂
2026-08-21 14:25:48
0
🐰Ce paw🐰 :
doain ya guys tahun ini aku garis dua🥺
2026-08-19 10:33:10
62
ceuRim :
aku save dulu, next buka lagi kalau dede bayi udah ada, doain yaaa semuanya semoga aku cepet punya dede bayiii🥰🥰🥰🥰
2026-08-18 11:19:52
88
Bukan apa apa :
hahaha standar siapa bikin ginian.
2026-08-31 10:56:43
1
SPILL DAILY24 :
perlaknya jangan beli yang itu kak beli yang murce aja fix aku fomo belum setahun udah patah2 padahal terawat 😭 yang kado 20rebuan malah awet udah 2 tahun no robek robek
2026-08-19 18:09:11
11
Hai adiss :
Kak anak ku tangan nya di lipatan nya kayak gini pakai apa ya?🥺
2026-08-19 11:16:23
3
Raahyynaa🫀🧸 :
Philips avens tuh harganya mahal(menurutku yaa)
gak wort it gak sih? buat kaum mendang mending🥹
2026-08-19 12:14:12
4
Ina Kalandra :
gantungan cucian jadul ambrol best kalau keberatan menurutku, muat dikit doang juga
2026-08-20 11:40:27
4
Vhinot Iman Aldevon :
anak gw pake huki dr lahir. malah DOT mahal dia g mau..
ngapain ngikutin standar Tiktok. 🤣
2026-08-20 22:39:24
9
Yola__ :
maaf kak, Baby oil dan Baby lotion itu beda fungsi GK bisa digantikan 😂
2026-08-18 14:57:41
12
CreamyLatte :
gila jatuhin nama brand gk sihh itu
2026-08-26 14:04:49
1
ban :
ada rekomendasi salep atau cream untuk ruam pada bayi? ruam di lipatan2 leher dan siku kena keringat
2026-08-19 23:46:06
0
Novita :
tetap save meskipun masih jadi pejuang garis dua 😂
2026-08-18 12:57:16
6
dekdyaa :
anakku gak mau makek dot avens,maunya huki
2026-08-22 04:55:01
0
LQueenskincare :
ini mah trueee semua, ini semua bermanfaat dn bukan fomo
2026-08-19 09:14:24
2
Ekka Novit Sari :
produknya. dexter emang top semua
2026-08-22 06:25:46
1
WINDY FERONICA 🇮🇩 :
botol minum yg rekomen bgt untuk bayi apa ya masih bingung
2026-08-20 04:07:25
1
🫶🏻 :
Aku pakek perlak karet sering aku lipat jadi robek 🥲😭
2026-08-20 02:40:08
0
May01 :
baby oil ttp aku beli krna buat bersihin telinga nya, klo cmn cotton bud gk d olesin baby oil kya kurang soft msuk ke telinga baby