@cerita.bundazia: Sebelum checkout, mending tahu dulu barang apa yang benar-benar kepakai dan worth it buat si kecil. Ini beberapa baby essentials yang menurutku lebih worth the buy! 🛒🤍 #BabyEssentials #NewMom #NewMomTips #TipsBayi #ParentingIndonesia

cerita.bundazia
cerita.bundazia
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 18 August 2026 02:54:35 GMT
1386912
65574
370
14758

Music

Download

Comments

sisti011
SistiAnya :
tp faktanya bayi² jaman dulu cuma pke telon ga ppa.. klo ngikutin standar tiktok mah ga ada habisnya
2026-08-19 02:04:55
347
mamanaura1426
mamanaura1426 :
jemuran bulat jadul🥰 sampe skrg msih utuh btw ankku udh mau 5 thun
2026-08-18 12:04:57
33
coklaathangat12
Coklat hangat🐼 :
aku beli perlak karet yg seperti d gambar cepet robek akhirnya ga kepake. lebih awet perlak yg jaman dlu itu yg harganya Murmer mana awet lagi😂
2026-08-21 14:25:48
0
sripurwaningsih0290
🐰Ce paw🐰 :
doain ya guys tahun ini aku garis dua🥺
2026-08-19 10:33:10
62
ceurim41
ceuRim :
aku save dulu, next buka lagi kalau dede bayi udah ada, doain yaaa semuanya semoga aku cepet punya dede bayiii🥰🥰🥰🥰
2026-08-18 11:19:52
88
cuma_1manusia_
Bukan apa apa :
hahaha standar siapa bikin ginian.
2026-08-31 10:56:43
1
spilldaily_byrimaisnaini
SPILL DAILY24 :
perlaknya jangan beli yang itu kak beli yang murce aja fix aku fomo belum setahun udah patah2 padahal terawat 😭 yang kado 20rebuan malah awet udah 2 tahun no robek robek
2026-08-19 18:09:11
11
adisscollection
Hai adiss :
Kak anak ku tangan nya di lipatan nya kayak gini pakai apa ya?🥺
2026-08-19 11:16:23
3
raahyynaa
Raahyynaa🫀🧸 :
Philips avens tuh harganya mahal(menurutku yaa) gak wort it gak sih? buat kaum mendang mending🥹
2026-08-19 12:14:12
4
inaakala
Ina Kalandra :
gantungan cucian jadul ambrol best kalau keberatan menurutku, muat dikit doang juga
2026-08-20 11:40:27
4
takokakhejo27
Vhinot Iman Aldevon :
anak gw pake huki dr lahir. malah DOT mahal dia g mau.. ngapain ngikutin standar Tiktok. 🤣
2026-08-20 22:39:24
9
demons99_
Yola__ :
maaf kak, Baby oil dan Baby lotion itu beda fungsi GK bisa digantikan 😂
2026-08-18 14:57:41
12
augustiie
CreamyLatte :
gila jatuhin nama brand gk sihh itu
2026-08-26 14:04:49
1
bandalam
ban :
ada rekomendasi salep atau cream untuk ruam pada bayi? ruam di lipatan2 leher dan siku kena keringat
2026-08-19 23:46:06
0
hello_novita11
Novita :
tetap save meskipun masih jadi pejuang garis dua 😂
2026-08-18 12:57:16
6
gustiay__
dekdyaa :
anakku gak mau makek dot avens,maunya huki
2026-08-22 04:55:01
0
aleshahomers
LQueenskincare :
ini mah trueee semua, ini semua bermanfaat dn bukan fomo
2026-08-19 09:14:24
2
ekkanovitsari
Ekka Novit Sari :
produknya. dexter emang top semua
2026-08-22 06:25:46
1
windyferonica97
WINDY FERONICA 🇮🇩 :
botol minum yg rekomen bgt untuk bayi apa ya masih bingung
2026-08-20 04:07:25
1
livequietly25
🫶🏻 :
Aku pakek perlak karet sering aku lipat jadi robek 🥲😭
2026-08-20 02:40:08
0
mayang02399
May01 :
baby oil ttp aku beli krna buat bersihin telinga nya, klo cmn cotton bud gk d olesin baby oil kya kurang soft msuk ke telinga baby
2026-08-20 05:40:47
3
halimatussyyaa
Azhari arham :
Perlak karet mending jangan menurutku, mending yg jadul perlaknha
2026-08-19 07:28:44
2
guminyee
AJP🦊 || Life Archive :
ada dexter lgsg gw skip wkwk
2026-08-21 11:22:07
1
dhanidan_
dhanidan_ :
template nya sama smua lagi utk lotion dexter😭
2026-08-21 02:35:19
3
To see more videos from user @cerita.bundazia, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About