@slviiiaa__: top 3 makeup versi aku🫶🏻 #makeupproducts #skintint #blush #makeuptips #makeup

via ୨୧
via ୨୧
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 18 August 2026 05:15:00 GMT
430780
16506
57
466

Music

Download

Comments

anotherlife9802
Anotherlife_ :
Yg lain nya nyusul yaaa 🥹 kebeli ini aja udah seneng bgt
2026-08-26 07:05:40
41
egamranda____
egamnrd :
esqa produknya ga pernah gagal loveeeeee bangett🥰
2026-08-30 11:02:23
6
novahmaliaa
novaa𓍯˚.🎀༘⋆𓏧 :
Eyeshadow esqa shade apa kak?🙏🙏
2026-08-31 21:59:25
0
hillldddaaaaaaaaz
hildaaaaaaaaaa z :
spil shade warna glasting kk
2026-08-31 13:01:02
0
mugiiimustika
AlunaRayya✨🌸 :
Esqa blushon shade apa ka
2026-08-18 18:00:21
5
dianarosaaa99
Dianaaa :
bagusan esqa atau sea makeup?
2026-08-21 07:13:56
3
malik69y
Arohi🍉 :
siapa pun tolong jawab ,sebelum pake skintin pake apa dulu guys😁
2026-08-30 07:06:16
0
viaindiran
Viaindira :
lip omg shade apa kak?
2026-08-26 09:59:09
0
canddyft
🦧 :
ka km ada tips gaa, aku kenapa malah kusem yaa pakai skintint esqa😭
2026-08-20 02:07:18
1
hiiiniilisaa
lisaa :
pouch makeup gue kan isinya esqa, time phoria, make over sama sea makeup yaa, sampe per lip an nah kebetulan ada salsa menyempil disitu, dengan entengnya cowo gue blg"yang klo make over semua jadi bagus ni pouch diliatnya"lah dia kira esqa sama time phoria 20k apa😭
2026-08-30 06:46:11
0
mochimachaq
mochimacha :
yang blush on wardah shade apa kk
2026-08-22 06:23:37
0
sukaaaataroo4
taroenkbnget :
Mampir vt ku guys
2026-08-28 04:47:49
0
gallerybeauty4
skyybee :
aku pake esqa kaya ga nempel😭
2026-08-30 06:03:56
0
windasutarmiii
Syafira Storeee :
Lips wardahx shade apa kak?🙏
2026-08-19 03:35:55
1
nayy55y
naya :
ombre wardah cocok gak buat two tone lips
2026-08-28 09:02:02
0
putriscp
CantikaSCP 🍵 :
Esqa eyeshadow klo warm tone pake yg shade berapa ya?
2026-08-29 01:17:59
0
urgfloverr
jo :
bgs ss pramy atau sea makeup yg acne
2026-08-29 14:52:34
0
miaamelia9061
miaamelia9061 :
lips nya shade apa ka yg cakep
2026-08-19 08:21:10
0
xixbx5282nstwo
temfake :
biasanya pake cushion g2g yg praline klo ke esqa ngambil yg mana ya? plis bantuin
2026-08-26 14:30:25
0
amelia.sukma04
Mell🫧 :
Izin ninggalin jejak 🙏🏻
2026-08-26 11:40:46
0
novi.aulia_ftrni
Novi Aulia :
mampir vt aku bub🤍
2026-08-28 07:41:26
0
dwinurjami_
Dwi 𓍢ִ໋🌷͙֒✧ :
Ka wardah vinyl nya shade brpa ?
2026-08-31 03:34:40
0
hey_dina86
hey_dina86 :
Pramy knpa spray nya jlej ya gak halus
2026-08-28 08:12:48
0
hlloiniecaa
e :
kak aku pke skintit esqa yg granola tpi ko cpt bgd kusemnya yah? apa oksidasi gtu atau aku harus naik shade ya??? pdhal cinta bgd sma esqa se cyshion+liquit blush aku esqa🥲
2026-08-26 13:04:17
0
aiifza_
A :
esqa skintinya meleber kemana' jadi kebanyakan kebuang dari pd kepakenya
2026-08-22 13:26:35
0
To see more videos from user @slviiiaa__, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About