Yg lain nya nyusul yaaa 🥹 kebeli ini aja udah seneng bgt
2026-08-26 07:05:40
41
egamnrd :
esqa produknya ga pernah gagal loveeeeee bangett🥰
2026-08-30 11:02:23
6
novaa𓍯˚.🎀༘⋆𓏧 :
Eyeshadow esqa shade apa kak?🙏🙏
2026-08-31 21:59:25
0
hildaaaaaaaaaa z :
spil shade warna glasting kk
2026-08-31 13:01:02
0
AlunaRayya✨🌸 :
Esqa blushon shade apa ka
2026-08-18 18:00:21
5
Dianaaa :
bagusan esqa atau sea makeup?
2026-08-21 07:13:56
3
Arohi🍉 :
siapa pun tolong jawab ,sebelum pake skintin pake apa dulu guys😁
2026-08-30 07:06:16
0
Viaindira :
lip omg shade apa kak?
2026-08-26 09:59:09
0
🦧 :
ka km ada tips gaa, aku kenapa malah kusem yaa pakai skintint esqa😭
2026-08-20 02:07:18
1
lisaa :
pouch makeup gue kan isinya esqa, time phoria, make over sama sea makeup yaa, sampe per lip an nah kebetulan ada salsa menyempil disitu, dengan entengnya cowo gue blg"yang klo make over semua jadi bagus ni pouch diliatnya"lah dia kira esqa sama time phoria 20k apa😭
2026-08-30 06:46:11
0
mochimacha :
yang blush on wardah shade apa kk
2026-08-22 06:23:37
0
taroenkbnget :
Mampir vt ku guys
2026-08-28 04:47:49
0
skyybee :
aku pake esqa kaya ga nempel😭
2026-08-30 06:03:56
0
Syafira Storeee :
Lips wardahx shade apa kak?🙏
2026-08-19 03:35:55
1
naya :
ombre wardah cocok gak buat two tone lips
2026-08-28 09:02:02
0
CantikaSCP 🍵 :
Esqa eyeshadow klo warm tone pake yg shade berapa ya?
2026-08-29 01:17:59
0
jo :
bgs ss pramy atau sea makeup yg acne
2026-08-29 14:52:34
0
miaamelia9061 :
lips nya shade apa ka yg cakep
2026-08-19 08:21:10
0
temfake :
biasanya pake cushion g2g yg praline klo ke esqa ngambil yg mana ya? plis bantuin
2026-08-26 14:30:25
0
Mell🫧 :
Izin ninggalin jejak 🙏🏻
2026-08-26 11:40:46
0
Novi Aulia :
mampir vt aku bub🤍
2026-08-28 07:41:26
0
Dwi 𓍢ִ໋🌷͙֒✧ :
Ka wardah vinyl nya shade brpa ?
2026-08-31 03:34:40
0
hey_dina86 :
Pramy knpa spray nya jlej ya gak halus
2026-08-28 08:12:48
0
e :
kak aku pke skintit esqa yg granola tpi ko cpt bgd kusemnya yah? apa oksidasi gtu atau aku harus naik shade ya??? pdhal cinta bgd sma esqa se cyshion+liquit blush aku esqa🥲
2026-08-26 13:04:17
0
A :
esqa skintinya meleber kemana' jadi kebanyakan kebuang dari pd kepakenya
2026-08-22 13:26:35
0
To see more videos from user @slviiiaa__, please go to the Tikwm
homepage.