@laurenviaa: Aku udah cobain banyak banget tone up, serius ini body serum tone up yang bagus banget gak dempul gak white cast, natural banget keliatannyaa! 🥹🫶🏻 #selfcareisjoy #splashofglow #bodytoneup #toneuplotion

Ren.dang
Ren.dang
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 18 August 2026 05:07:59 GMT
189112
1844
21
78

Music

Download

Comments

cinnamonkisch
北方秋 :
bingung ngakalinnya, gampang geser
2026-09-01 02:14:54
99
cacaca1202_
salsabilla :
bagus sih tapi kalo Uda keringetan dibaju putih nempel🥺
2026-09-01 10:38:48
9
dllynde
-lynlynx :
bikin kering pls
2026-08-29 07:34:10
1
bujgta87
Bujgta87 :
Guys serius ini baguss aku jg udh pakee
2026-08-21 04:39:00
6
asaviariskianti
asaviariskianti :
Ini buat kulit sawo mateng ga cocok ya? Pgn ih
2026-08-26 13:05:11
0
___chaca.88
___chaca.88 :
itu kk shade apa
2026-09-01 07:22:50
0
shintapw8
Shintapw :
Inii kental atau cair yaaa?
2026-08-21 04:35:25
0
ditawindy21
WindyDitaa :
🥰🥰🥰 Bagus bangett
2026-08-18 07:47:40
0
bbeeya_
bell :
harus cukuran dulu ya kak?
2026-08-26 08:50:59
0
To see more videos from user @laurenviaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About