@hyundaimotorindonesia: Semua fitur Hyundai #SANTAFEHEV siap dinikmati untuk agenda road trip kamu yang super nyaman dan pastinya lebih irit! #Hyundai #HyundaiIndonesia
Baru banget kejadian hari ini. Mobil baru beli 2 bulan, sudah bermasalah. Layar tiba” nge-glitch dan gear ga bisa pindah ke R / D padahal posisi mesin nyala. Sales nyuruh hubungi call center, di call dari jam 13.30 sampe jam 14.30 ga ada yang pick up. Sales ngelempar tanggung jawab ke SPV. SPV bilang Call Center Hyundai lagi maintenance. Lalu dikasih nomor lain, hubungi nomor lain tsb tetap diputar dan sana sini dan malah disuruh konsultasi online. Sudah 2 jam lebih ga ada kejelasan. Tombol SOS yang ada di mobil yang katanya sangat responsif jg tidak berguna. Tolong ini buruk banget aftersales dan management handling complaint nya kalian.
2026-08-22 08:54:50
13
hestybee :
benerin dulu sales salesnyaaa baru fiturnyaaa
2026-08-19 15:07:44
57
cempaka :
udah beli cash ,tapi pelynanya buruk
2026-08-19 15:19:40
42
Lord Suroso :
Jangan beli mobil hyundai salesnya buruk
2026-08-23 00:37:50
11
Raishaa𐙚 :
STAFFNYA GAK TAU PRODUCT KNOWLADGE , LANTAM PULA LAGI KE CUSTOMER IH GA BANGETTT PELAYANAN HYUNDAI 👎🏻
2026-08-19 18:07:58
35
iya :
PARAH SIH AFTERSALESNYA!!!! PECAT!!
2026-08-21 02:13:21
25
naon :
sales nya harus training attitude dlu ya kaka kaka, cara melayani customer dgn baik, cara berbicara dgn customer nya bagaimana, nada bicara nya seperti apa bagaimana, dll harus ya itu
2026-08-19 16:28:58
38
Terbitt5 :
jangan beliin hyundai nanti KECEWAA!!
2026-08-21 01:25:43
6
razo :
anjlok njir
2026-08-22 11:19:56
8
Chocolatte🐣 :
Widay hyundai yg viral yaa🤣🤣
2026-08-19 17:19:47
164
Naufal Ramadhan :
tidak recomended untuk yang ingin beralih ke mobil listrik , sales tidak di training , komplen tidak tidak menemukan solusi& pelayanan bad attidute
2026-08-19 19:14:52
27
✨Rh :
sales nya kacau
2026-08-19 15:18:56
7
Rimuru :
padahal udah tau mobil bermasalah tp kenapa ga mau minta maaf ya kak ?
2026-08-20 09:41:39
6
calon penghuni surga :
customer ko ga boleh couplen? kan dia beli ga minta wkkw
2026-08-19 15:57:38
6
Urfavgirl🧚♀️ :
Sales debaat sm customer ajaa udh kacau wkwkwkkw lu tuh jualaaan wajar kl dikomplain, yg lu jual kan bukan barang murah hyundaiiii
2026-08-20 12:08:50
5
To see more videos from user @hyundaimotorindonesia, please go to the Tikwm
homepage.