@lumi_sensei: Kai jadi lance loh yaa 🗿 inpo char metanya wok.?? #guardiantales #kai #edit #fyp

вя_ℓυмι_sεηsει
вя_ℓυмι_sεηsει
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 18 August 2026 06:35:44 GMT
17881
1694
110
114

Music

Download

Comments

chuyun__
chuyun_ :
KAI= kaden aritificial intellegance🗿👍
2026-08-19 09:26:54
51
k02989
Yuzzzx :
counter asli beth dulu🗿
2026-08-18 22:04:09
12
faridhz_01
FaridHzGT :
anda main GT? mari berteman😁
2026-08-19 08:54:11
28
arsen.trine
Arsen Trine :
gua selalu ngira armornya itu kardus
2026-08-19 23:44:35
2
seiryuu_07
Seiryuu :
👋👋 Halo puhh
2026-08-18 06:46:44
2
karz..13
zull :
name game?
2026-08-18 17:38:37
0
galihkusuma915
Raido Shin :
kai udah nggak keliatan di arena🤣
2026-08-18 23:02:54
2
niel.night5
Niel? :
baru back wok, infokan yang perlu ditukar
2026-08-22 04:04:47
1
danzzx.4
dani :
saran yang diganti apa bang
2026-08-21 15:10:34
0
didi_amien
Didi. :
puh saran puh baru comeback, b6 sapa dulu kira² btw udah b6 beth
2026-08-22 04:45:00
0
animili_25
𝘼𝙣𝙞𝙈i𝙡𝙞_1939 :
cara dapetin skin pedang nya gimana bang?
2026-08-19 04:16:53
1
otknme
bib stecu` :
kasi saran tim gua puh
2026-08-23 02:50:02
0
kokola3526
KOKOLA :
gg
2026-08-18 12:11:26
1
horizo738
Kenryuu :
lah main gt
2026-08-18 13:19:12
0
__wibu__
larry_tik_tok√ :
main gt kalo energi ba habis doang
2026-08-18 07:20:34
5
afingz25
AFINgz :
mode mana ini? aku lupa bjir
2026-08-24 12:10:39
0
razk4m
𝙍𝙖𝙯𝙠𝙖𝙢 :
cara dapat skin pedangnya gmna bang?
2026-08-21 02:06:11
0
ojan0808
ojan martabak telur :
lama bet nungguin b6 kai jir
2026-08-19 09:24:57
0
wanzzzxx1st
wannnzxx :
disoul knight ada Fanny digt ada lance🗿
2026-08-18 12:28:50
2
aru_rightway
Jukk :
emang gitu kah char nya,baru maen😁
2026-08-19 15:42:32
0
lumi_sensei
вя_ℓυмι_sεηsει :
main cmn pen liat char doang 😂
2026-08-18 06:38:05
2
kiraaa_.21
Yukki :
Kurang nya ap puh?
2026-08-27 09:34:24
1
kurosaki_kun5
Aizen Sosuke :
sekarang coba versi manusianya🗿
2026-08-26 10:32:36
0
To see more videos from user @lumi_sensei, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About