@ojan___0: lagi cari face wash yang gentle tapi tetap nyaman buat daily routine? 👀✨ lagi pakai lightplus B5 Sensitif dan suka karena terasa lembut di kulit, cocok banget buat jadi step awal skincare routine sehari-hari 🤍 buat yang punya kulit sensitif dan lagi cari face wash yang simple, boleh banget masuk wishlist ✨ thank you Lightplus for sponsoring this video 💖 #Lightplusbywardah #LightplusB5SensitiveFaceWash #FaceWash #lightplusb5fwreview #SensitiveSkin
kalau gentle kayak gini boleh nggak sih kak dipakai 4 kali sehari untuk yang kerja nya diluar atau lapangan?
2026-08-18 14:57:56
24
oblivis.ty🌙 :
ini sama wardah yang cica pathenol ijo lebih gentle dan bagus mana kak? jujurly udah cocok sama yang hijau muda itu sih tapi liat ini kayaknya menarik
2026-08-18 15:51:06
11
wiwww :
kalo kulit biasa biasa aja bolehkan ya pakai ini
2026-08-19 01:39:19
1
Sari :
on👍
2026-08-18 15:20:16
1
anna✨| ig: mifthlhasnah_ :
liat tekstur cleanser nya keliatan lembut banget, aku yg pengguna cleanser hydra rose nya jadi pengen nyobain varian ini
2026-08-18 18:36:44
3
busana shop🛒 :
mampir ke vt ku ya
2026-08-19 01:08:26
1
🌺 :
buat kulit sensitif yg lg breakout aman banget berarti ya ka?
2026-08-18 16:04:37
6
Fani :
Otw co gue jan racun mulu lo jan🔥🔥🔥🔥
2026-08-19 05:24:18
2
lianatan :
Aman ya buat jerawatan
2026-08-19 16:19:35
1
Aulia Fitri Baev :
terbukti sampe dah hampir habus gitu kak
2026-08-18 13:51:58
3
ig:bellas_wxx :
Masuk keranjang aja dlu
2026-08-19 09:53:44
1
itslunfi🌙 :
bisa ga kak buat komedo an 😭😭
2026-08-19 11:04:34
1
zazuu :
cocok banget nih buat muka aku yg gampang merah😭
2026-08-18 16:27:48
3
Ayang chen :
pejuang 500++
2026-08-19 14:22:16
1
Pittttttt🌷 :
Kak ojan rekomen fw buat oily acneprone
2026-08-19 08:35:40
1
sabil :
bedanya ama yg biru apa ya kakk ojan???
2026-08-21 16:37:59
1
bubblebubノ.+゚ :
wardah semangkin di depan
2026-08-19 03:22:34
1
fzzkri_ :
hilangin bekas jerawat yg hitam pakai apa pliss?🙏😭
2026-08-19 04:27:27
1
akuu :
jadi penasaran deh😭
2026-08-18 12:41:27
1
hikmahkei_ :
suka banget face wash yang afternya kayak gini,gentle
2026-08-18 14:32:12
3
finfin :
harganya mahal yah?
2026-08-18 15:55:41
3
nana ᯓᡣ𐭩 :
Wardah memang best bngett sih
2026-08-18 13:43:54
1
AS :
affiliate pemula pejuang 600++🔥
semangat yu🔥🔥💯
2026-08-19 07:17:19
1
sherra :
lightplus b5 sensitive relief beneran enak banget dipake karena lembut di kulit trus gak bikin kering ketarik cocok banget buat yang punya kulit sensitif buat cuci muka sehari hari
2026-08-19 07:41:25
4
julianaaa :
udah coba enak bgtt gak bikin kering malah lembab bgt😎😎
2026-08-21 07:42:59
2
To see more videos from user @ojan___0, please go to the Tikwm
homepage.