icons hot issue, ddi ro ri meovv, go blackpink, fireworks ive
2026-08-30 04:40:43
1
ꜱʏʟᴍꜱʏ :
LAGU CHEER UP TUH PENENTUAN BIAS 😂😂
2026-08-20 10:26:53
5356
lov god :
yg no 4 b aja, malah bagusan no 5
2026-08-19 12:15:26
6498
New wie 🦩 :
sejauh ini menurut masih RV - Cosmic
2026-08-20 06:34:47
3774
ëternal sunshinè :
1. SHOUT OUT
2. WHAT IS LOVE
3.COSMIC
4. DRAMA
5. CHEER UP
2026-08-30 10:13:51
0
eana :
what is love legend sii 😭
2026-08-31 03:14:05
0
KAJJAGIRLS :
dream baemon
2026-08-29 14:14:25
0
rayyy :
gfriend sunrise sih🥹
2026-08-30 06:35:49
0
ᴘɪᴘꜱʏ :
COSMIC😍😍
2026-08-29 16:20:29
1
blue :
gini ya adek2 fan baru kpop. cheer up era pernah sebooming ituu sampe banyak yg triak2 nonton reaction mv mina disitu😭💗 miss era iti
2026-08-20 08:44:09
5092
putriLias :
rv cosmic loveeeee🥰
2026-08-19 13:18:22
498
rezakim :
bridge mina menurut gue salah satu yg bikin cheer up jadi hit song
2026-08-19 11:58:32
3277
clauu ♥︎ jisung seonghyeon :
lagu-lagu twice yng old tuh enakk-enakk bangettt aselii
2026-08-20 03:47:45
1224
Ikan_cuek :
Aespa Drama emang gokil 🔥 masih merinding denger lagu ini
2026-08-20 03:47:41
1684
huhuhu :
Kangen bgt twice zaman merintis 😭😭😭
2026-08-20 06:59:35
1756
Bluzee :
bridge mina di cheer up bener2 se adem itu di dengerin😭
2026-08-19 11:59:48
479
pollopolp :
bridge SM enak² sumpah,apalagi red velvet mau title track atau b-side ga ada yg gagal
2026-08-21 05:01:57
417
ANANDA :
Semua bridge lagu2 anak SM menurut gw gada yg jelek sih, pada bagus semua 😭
2026-08-20 01:08:26
310
Danisa Eka Putri :
bridge nya twice enak2 btw
2026-08-20 15:14:05
5
ATHENA :
cheer up tuh nostalgia bangett
2026-08-22 02:49:39
18
...♒🧜🏻♀️🏔️ :
Twice sih vibesnya kerasa banget kayak emosi nya dapet bgt
2026-08-20 13:31:45
27
Black Svvan :
bridge mina twice mah bagus semua
2026-08-19 18:28:53
73
MiL🌵 :
bridge di cheer up sih legend banget
2026-08-20 14:00:29
25
Hmmm :
intinya paling the best bridge my opinion
Tetep Twice (Cheer up)😭✨
RedVelvet (Cosmic)🥈
Twice (Doughnat)🥉
Blackpink (You never Know)
RedVelvet (Feel My Rhyteem) sekian terima kasih
2026-08-20 08:13:47
1154
Soda gembira :
Kalau menurut gue berdasarkan lagu diatas :
1. Cosmic
2. shout out
3. cheer up
4. drama
5. izone
2026-08-24 11:36:00
143
To see more videos from user @kmm_953, please go to the Tikwm
homepage.