@alumnikaskus: Harga nya jadi 8 jt karna ada ongkir dan biaya layanan, aslinya 7.997.100 #titpbelialumnikaskus ke 96, unboxing iphone 14 pro, titipan dari (gamau di tag) Toko : hancell
Alumni Kaskus
Region: ID
Tuesday 18 August 2026 09:33:38 GMT
Music
Download
Comments
bluenoirèa🪼 :
cara mesennya gimana yaa 😭 trss minta bantu cek in ke abg ny jg gmna😭
2026-08-18 09:44:15
1371
Delaaaaa❥ :
panic attackny?
2026-09-01 09:19:58
0
Ig. adymnt_ :
Buset murah benerrr 🗿
2026-08-18 09:38:27
298
Haniel :
salfok sm ini, perutnya gerak kyk lg tidur
2026-08-18 10:05:23
733
718 :
Ini termasuk yg rakitan bukan bg
2026-08-19 18:15:31
70
BUNGKOE_ :
12pm 128 7-8jutaan termasuk murah or over
2026-08-21 15:41:30
5
TETEW KANAN :
ITU APA PERUTNYA GOYANG GOYANG LUCU BANGET 😭
2026-08-22 14:25:08
5
NANA PINKA :
temen ku ada ip 15 mau di jual 8jt pemakaian baru setengah tahunan, di jual krna mau ganti ip 17 eh malah akunya yg ga ada duit😭
2026-09-01 09:40:21
0
L :
saat ini mending 14 pro apa 16 ya, buat taun kedepan
2026-08-18 11:48:34
6
Grazel🕊️ :
Dikonter daerahku kok ip 14pro 4jutaan ya itu gimana kok bisa semurah itu😭
2026-08-23 05:03:23
17
dry :
akhirnya ada yg riview di hancell😭
2026-08-18 09:42:25
42
Ꭱendy 🏴☠️ :
akhirnya ada yang co di toko yang baru buka lagi inj
2026-08-21 03:44:22
9
ES TEH SOLO :
Biasanya yg bgini lcd nya ori gak sih ???
2026-08-31 17:11:54
0
Davis :
bang lu bisa gk sih selain iphone?misalnya bekas flagship android
2026-08-18 11:11:48
0
thikandrmh :
ini inter apa gak kakk??
2026-08-25 01:19:14
0
ncelll :
Biasanya kalo murah gini kenapa ya bang selain inter
2026-08-18 15:38:02
10
ayayaaaᥫ᭡ :
bang bahas batre suntikan dong, dulu gue beli 13 basic sama xr, yg xr bh 100% ga berubah-berubah pemakaian setahun tapi boros, kalo 13 basic bh nya tiap minggu berkurang 1% kadang 2%, padahal ngecass pake ugreen ori dari batok sampe kabel
2026-08-18 11:00:53
8
𝘿𝙄𝙉𝘿𝘼𝙈𝙊𝙍𝘼 :
bang kalo gw beli iphone yang udh pernah lu beli bisa? dari pada jastip lama hehe
2026-08-18 09:39:38
7
srameliaaa :
Muraahh bgt,, aku baru angkat 14 pro ex ibox 11,3 an,, apa karna itu inter kah?
2026-09-01 09:48:59
0
mirzaaaa :
15 pro 256gb sekitar 10jtan bh 85% sim free di mercari jepang. Kalau masuk Indonesia tinggal daftar imei di bea cukai. wort it gak ya
2026-08-28 22:45:05
0
nblaahudaa store :
ad keterangan toko e
2026-09-02 10:10:20
0
kitabisa :
jasa ny brp bng
2026-08-20 16:03:42
0
vivyn shop :
Rakitan ya bang? 14 pro LL/A katanya eSim semua? Gada slot sim gitu, CMMIW
2026-08-27 07:24:29
0
vannn :) :
gw dapet 14 pro ibox 8.5 tapi udh terlanjur beli 15 besic
2026-08-22 14:52:32
2
To see more videos from user @alumnikaskus, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.