@meisadanis: 505 warna kecintaan😭 #wearemaybelline #maybelline505entertainer

Meisadanis || Sawo Matang
Meisadanis || Sawo Matang
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 18 August 2026 10:04:13 GMT
83677
1123
95
23

Music

Download

Comments

azkaazki1112
Azka&Azki :
210 fix no debat
2026-08-18 15:22:20
13
sukaindomie198
abcdelabc :
di aku lama* oksidasi jd coklat gelap.sedih bgt😭eekomen dong ka coklat oren yg ga gelap
2026-08-18 11:21:05
9
vaivy25
Vaivy :
nyesel bgt beli 505. di bibirku gak cocok. gelap, mukaku jadi tuwir bgttt😭😭😭
2026-08-24 13:34:25
6
belviona_meca
Arabella :
nyesel aku kak beli 510 ternyata GK cocok di aku kyak Nene sihir
2026-08-18 13:03:43
2
jnyy242
anjanii✾❀ :
mirip kaya omg 10 shell ga sih ka
2026-08-22 13:08:48
2
bening_hafizah
Bening Hafizah :
aq cm prcaya maybellin shade 245 di wajah ku yg kulitnya sawo busuk ini.. lainnya sdh mncoba dan sllu zonk
2026-08-21 05:41:57
1
mirnarizkya2
M🦋 :
di bibir aku ko gelap yaa warnanya
2026-08-18 11:04:39
2
cendrawasih2202
kinn. :
secantik itu tpi aku malah pilih 515😭
2026-08-18 12:09:43
0
gendhis.daily
Gendhis.Daily :
kak mirip 70 amazonian ga ??
2026-08-18 13:20:41
0
manda_ayu27
𝓶𝓪𝓷𝓭𝓪_𝓪𝔂𝓾27 :
ka bandingin 505 sm 75
2026-08-23 12:41:29
0
utut05_
yippiii :
505 vs 360 bgus mna di kaka
2026-08-18 12:53:23
1
anaaisya92
AnaAisya92 :
aku pakai shade ini langsung dipanggil mbak sama mbak2 kasir.byasane dupanggil bu.. 😂
2026-08-28 12:51:19
0
nj.heaven
NJ Heaven :
klu oksidasi bakalan lebih gelap gak kak
2026-08-18 11:20:19
1
agustina.sukarni4
@the putri''$ :
di aku Pakai shade 375 oksidasi jadi merah ke gelap gitu
2026-08-21 07:57:35
1
langiiit5
langiiit🥰 :
di aku oksidasi jadi wrna merah
2026-08-18 13:57:43
1
erniyanti4070
erni :
nah ini kak yg q cari pas sama bibir q yg gelap gulita🤫
2026-08-18 10:10:42
1
user43965908518435
flo99 :
kak ini sama kyk punya L'oreal 115 Ndak
2026-08-18 10:50:48
0
belviona_meca
Arabella :
di pidio orang2 merah kecoklatan TPI di bibir jadi coklat gelap loh Kak di KK gimana
2026-08-18 14:06:33
0
busybgttt
yups :
sama 75 cerah mana kak
2026-08-30 07:41:32
0
dewimurni38_
dewimurni :
510 buat bibir aku ungu kayak hantu aku nyesel belinya..kemaren KK ini bilang bagus juga
2026-08-29 07:09:40
0
yashinta.balsellyna
Bu_Shinta :
mau ngabisin amazonian 70 dulu kak...trus cobain ini
2026-08-29 05:17:33
0
novi.lta93
🎀Novita93🍉 :
kk bole sandingin 510 sama 505🙏
2026-08-28 15:15:40
0
alexafood
Alexa Food :
210-75-70 andalan
2026-08-28 13:39:56
0
sand05189
sand :
kk ini sama gk warnanya sama Implora shade 06 attitude
2026-08-27 07:35:22
0
zeazaya02
ZeaZayaa :
tos ka setuju pol cakep😍
2026-08-18 11:07:54
0
To see more videos from user @meisadanis, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About