he's not just friendly, he's overly friendly, especially to girls..🤷🏻♀️🙉
2026-08-22 12:47:43
27
@mamat :
Rasanya seperti ini ketika aku melihat cowok 10/10 dengan senyum termanis, mata terindah, hati yang baik, pikiran yang cerdas, dia tampan 24/7, manis, hormat, ramah kepada semua orang, dia sangat sempurna broo
2026-08-21 15:08:28
98
kkeii :
friendly to everyone nya tolong hapus kak.
2026-08-21 15:06:24
70
uliiee :
when ia jadi pacarku
2026-08-21 10:28:24
50
acaa :
gemes bgt mau gigit
2026-08-20 16:14:37
28
uwin sayang oyon :
9/10 cuz he don't feel the same way like i do
2026-08-23 02:27:22
1
🧘♀️ :
eh stuju pls, lngsung tncp gas ajk study date💃
2026-08-21 14:33:44
8
kin :
tpi minus nya dia ngangong sih
2026-08-23 05:27:07
6
beyA :
woi ini kok pas
2026-08-22 15:11:19
1
pupu 🌺 :
dia bgt...
2026-08-22 02:01:44
1
kin :
@potel: rpst ah biar di kira lagi jatuh cinta
2026-08-22 10:46:11
1
kin :
@teman ngaji Pablo Gavi: too specific
2026-08-22 10:45:59
1
quin :
2026-08-22 01:16:22
1
naninunad :
but he has a girlfriend, so he is 0/10
2026-08-30 05:31:41
1
lintang saj'jili 🦥 :
2026-09-02 09:02:42
0
Pacar Poyoyoi :
not friendly but that's okay, the fact is it's not mine
2026-08-27 13:46:03
1
vieyy :
@potel: rpst ah biar di kira lagi jatuh cinta
2026-08-22 20:24:20
0
To see more videos from user @abcdlattee, please go to the Tikwm
homepage.