@ce.valenn: User vivo mana suaranyaaa nihh 🙌🏻 #iphonemalang #codiphone #iphone17pro

Valen’s Daily Life 📔
Valen’s Daily Life 📔
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 18 August 2026 10:59:19 GMT
7158371
366718
2261
5192

Music

Download

Comments

zerkje45
Zerkje :
itu vivo x300 ultra salah satu handphone dengan kamera terbaik di dunia ce😂 zoomnya bisa sampai ke bulan😂 bisa record 8k
2026-08-18 12:25:49
19234
micoledia
mico :
user ip kalo denger android lebih mahal dari iphone
2026-08-18 20:25:48
126179
gsender8
Gsender :
android yang ada di bayangan iphone user
2026-08-20 10:08:43
24106
lemonteaa002
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
kok kaget ke android emang android kenapa 😭😭
2026-08-18 14:48:35
35190
alipho02
bintang formosa :
COD full topingg😁🥰🥰
2026-08-18 11:35:10
71110
bobhideaki
Bob :
tanpa edit sama sekali 😂
2026-08-19 14:04:19
5269
greantea.match
Naomi :
di kira hp yg mahal ip aja kalek ya
2026-08-18 15:56:18
13039
whyyynottyou
zzzaaa_ :
dikira iphone itu tahta tertinggi dunia hp 🤣
2026-08-18 17:57:56
5159
adindawhyn_
adin :
ga semua android dibawah iphone kualitasnya , kalau udah hands on x300 ultra, bakal paham kenapa dia move dari 17 pro ke x300 ultra
2026-08-23 11:43:06
3
clorinda_097
Clorinda🐧🍀 :
Sumpah kamera vivo x300pro sebagus itu woy😭😭😭 emang bagus bgt buat fancam gk salah inii viral di kalangan kpoper. Aku coba buat konseran di SG di cat 2 SEJELAS INI WOY 😭🔥🔥
2026-08-20 16:28:44
1301
ajimuhamads_xixi
ꜰᴀᴛᴇ :
a oo a ooo
2026-08-31 21:47:32
0
noryshan658
𝓻𝓲𝓼𝓱𝓾𝓽🦋🌹 :
x300 pro
2026-09-01 00:10:30
0
mawargurun11
ꫂ ၴႅၴꎇꀤꌩ ( ၴႅၴၴႅၴၴႅၴၴၴႅၴၴႅၴၴႅၴ :
oh oooooooooh 😭🙏🏼
2026-09-01 02:56:59
0
callme.nnvv
Vvivii :
Itu yang biasa dipake konser konser kak
2026-08-18 11:27:39
1817
pinzz5439
chocolate. :
aku yang masih awet pake vivo y12s😳
2026-08-18 11:09:09
1298
kpopbestie
Kpop Bestie :
Tiga kata lucu "Upgrade Ke Vivo"
2026-08-27 14:44:06
8
ibunyadoublea
Mareta Andriani :
dikira IP strata tertinggi di perhape an ya 😅 kaget bener ada android diharga 2digit
2026-08-22 12:34:05
9
tiraamisucake__
Taurus🦋 :
Buat kamera belakang emang oke tapi ip kamera depan belakang lebih oke
2026-08-24 13:36:44
7
ruslee_i
Rusli_ :
Ya jelas gak pernah denger. iPhone users selalu merasa Android itu dibawah mereka semua😁. Padahal untuk harga dan kualitas banyak Android phones yg lebih mahal dan bagus
2026-08-19 04:30:01
92
lutfi.maulana6627
lutpi :
kok bisa orang kaget upgrade ke Android? emang aipon lebih baik?? 😂
2026-08-18 16:07:55
504
nd.nice
NDRaditya :
iphone bukan pemegang tahta tertinggi, sungkem dulu sama Android
2026-08-30 16:46:04
6
teukuhutagalung
teukuhutagalung :
dengan lantangnya kawan dia bilang ga kaget nnti pake andro? yg dibandingin ip sama flagship andro jir, kalah telak lah ip 😂
2026-08-19 03:06:14
839
naaaabeauty
beautywithmee✨ :
hasil jepretan motorolaa
2026-08-20 09:44:46
577
ystnim
owld soul :
andro juga ada yang bagus ko kameranya ini foto di surabaya pake android 6jt an doang wkwk
2026-08-18 14:22:40
1493
To see more videos from user @ce.valenn, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About