@mosseru.haircare: RAMBUT LU SERING RONTOK PAS DISISIR? 👀 Kalau disisir pas basah, rambut lebih rentan rusak dan patah. Pas kering, coba lihat... lebih aman kan? NETIZEN: "MANG RAMBUT GUE SPAGETI?!" 😭🍝 Ya bukan gitu 😭 Itu cuma perumpamaan. Intinya, jangan sisir rambut saat masih basah banget dan jangan narik terlalu kuat. TAPI KALAU UDAH TERLANJUR RONTOK GIMANA? Nah, rawat pakai Mosseru Revitalizing Shampoo ✨ Formulanya ada Ginger Exosome, Caffeine & PDRN Ginseng untuk membantu merawat rambut dan kulit kepala, plus vitamin yang bikin rambut terasa lebih lembut dan terlihat shiny. Dan ukurannya GEDE BANGET, bisa dipakai lama banget. 😭 Yang rambutnya lagi sering rontok, cobain deh Mosseru Revitalizing Shampoo! 💆🏻♀️ #mosseruviral #mosseru #shampoo #glasshair #rambutrontok
mosseru.haircare
Region: ID
Tuesday 18 August 2026 11:27:53 GMT
Music
Download
Comments
nanananaaa :
tpi rambut ak bukan spaghetti🙏
2026-08-22 00:14:55
1770
وينا✨ :
po nya gila bngt😭
2026-08-19 03:49:03
1706
anggri2 :
mosseru gabisa diem kali yaa?
sabun aku aja blm habis sekarang udah ada shampoo nyaa lagiii😭
2026-08-20 08:37:43
326
widya sari :
tapi itu kan mie 😭
2026-08-19 11:17:51
138
via br surbakti ✨ :
bikin paketannya plss😭😭😭
2026-09-01 04:05:36
1
Depoy12 :
Kmrin saking lama PO tak CO smpe 4 biji uk 1000ml 😂
2026-09-02 13:54:23
2
el :
udah kegilaan sama sabun nya meskipun mahal, malah muncul sampo nya, lenyap lah uang uang gua
2026-08-20 00:27:52
26
nana.vsuniverse :
tapi kak yg rambutnya keriting emang harus sisir pas basah 😞🙏🏻
2026-08-21 05:25:32
24
theares69 :
Sabunnya baru nyampe eh udah ada sampo nya 😭
2026-08-19 13:15:19
16
butterrr🦋 :
ngga bisa ngga bisaa, masa rambutku disamain sama spagetii😭
2026-08-20 13:10:04
8
syaa. :
bikin ukuran kecil nya ga lo moseru!!😭🫵🏻
2026-08-25 16:00:59
1
Si Centil🥀 :
what itu shampo bukanya body wash ya
aku pake di badan plis gak tauu soalnya iklan nya itu kebanyak buat badan 😭🤣
2026-08-20 00:23:39
76
kaaexyz :
baruu coba, smoga sesuaii iklan. btw wangi bgt ada sensasi dingin nya jg, next mau beli versi shampoo nya🥰
2026-08-19 22:35:53
10
halimaa :
nunggu sabunnya 4 bulan, bru nyampe kmrin. ini mau nunggu smpe kapan lagi?😭 tp sabunnya bagus
2026-08-20 02:51:59
7
Halim nur rohman :
tau gak sihh sabun sama sampho nya tuh bangus+murah nya bgt bgttt, tapii PO nyaaaa menguras kesabarannnn😭😭
2026-08-20 06:10:02
5
neng aca :
aku lg co nunggu november sampee
2026-08-20 02:11:00
1
⌑˚-kᥲrіᥒᥲᥲ' :
buat ketombean cocok ga kak 💔🤗
2026-08-25 01:01:01
1
haii🪽 :
kalau rambut rontok sama ketombe gimana?
2026-08-21 06:04:26
1
Revil Intan :
kak bercabang kering ngembang pake apa
2026-09-01 04:41:21
1
naa? :
pke condi lgi gaa?
2026-08-20 11:57:31
1
annyeong :
kk punya aku kpaannn kburu botak nihh😭😭
2026-09-02 09:22:46
2
jjia- :
kak beliin dong..
2026-09-04 13:07:38
2
F :
udah belii kak
2026-08-31 03:33:54
1
To see more videos from user @mosseru.haircare, please go to the Tikwm
homepage.