dari VT
FC SOUL SUKA MAIN DI RUANG RUANG SEMPIT JADI PASING PASING PENDEK MEREKA BAHAYA
---
MELBOURNE MAINNYA LONG PASS DAN CROSING
----
vietel vvv bola daerahnya bahaya ciri khas timnas vietnam
2026-08-18 18:15:17
43
diaz03 :
alah cemilan Persib Kabeh atuh eta mah
2026-08-19 11:34:20
5
Gunturr :
Beurat euy musim ayeuna mah
2026-08-19 12:55:16
0
qowwy :
nih fun fact nya semakin sulit nya musuh persib di asia itu sangat sangat bagus buat perkembangan persib, pembuktian nya bisa di lihat pas maen di liga konoha
2026-08-18 18:07:42
9
sholehhh :
runer up aj
2026-08-19 18:23:14
2
ketan_coklat :
balsa Sekulic juga pernah memperkuat fc Seoul tapi ga lama
2026-08-20 10:57:26
2
who is D? :
lawan Juan mata💀
2026-08-20 06:07:54
1
Urang Banten :
FC soul itu pernah dikalahin klub Singapura Tampines Rovers difase grup AcL 2 tahun kemaren.Bahkan ketika main di soul Korea bermain imbang 1-1..Bisalah Persib imbangi FC Soul.
2026-08-18 23:02:26
0
sutshujin? :
victory,Melbourne, Seoul FC beuh Abang Abangan ACL Kabeh☠️
2026-08-22 12:04:09
3
mendensyusuf :
anjirr Persib udah d tunngu Seol Ama victory
2026-08-20 09:48:24
0
FZ :
playoff aja gak lepas mau pikir lawan korea jepun malay thai 😹😹😹😹
2026-08-20 04:37:11
0
JORDI MAULANA :
pada cepet co transisinya high press nya juga omat acl mah bek kanan na si sandy ulah si kakang 😂😂
2026-08-18 15:53:45
3
Brian :
kabayang kakang di tukang na😂
2026-08-19 14:10:50
0
jayaaa :
seoul ada linggard, melbourn ada juan mata, persib ada ramli☠️
2026-08-18 16:11:02
0
nizar :
diantara ketiga klub itu cuma melboure yg ngeri 🗿
2026-08-19 08:30:32
0
who.disssh :
malah bagus lawan lawan kuat gini buat Persib, waktu itu aja persib diremehkan gabakal menang lawan Bangkok di Kandang Bangkok eh malah menang, jadi dalam sepak bola apa saja bisa terjadi
2026-08-21 05:41:48
2
✡666✡ :
nu lain mah aya lah piriteun, tapi lawan Seoul mah agig ang ampun pisan 😭, tapi bola itu bundar , let's gooo🔥🔥🔥
2026-08-19 14:30:52
0
Kabutaku :
mau menang mau kalah gpp sib kita belajar dari mereka trasisi cepat presing ketat 😂😂 kita coba musim depan biar sudah terbiasa main di acl 2 sib. kalo ada yg masih bilang "Badut Asia" terus clubnya sendiri apa ??kalo masih di bawah persib 🤣🤣