@pejuang600pengikut: Membalas @Shyhp NGUMPUL SINI SEMUA BIAR RAMBUT KALIAN JUGA LEMBUT KEK AKU😎🫶🏻#haircare #haircareroutine

Dila🦦
Dila🦦
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 18 August 2026 11:38:27 GMT
176647
13031
127
689

Music

Download

Comments

pejuang600pengikut
Dila🦦 :
KELUPAAN SEBUT PRODUK SORRY😭😭😭😭 1. Hair Oil LAB ON HAIR 2. Hair mask CBD 3. Shampo KERASTASE 4. Hair serum KERASTASE 5. Protein cream LAB ON HAIR 6. Hair protection MAKARIZO
2026-08-19 01:11:29
715
ghryn67
wiewie :
Hair mask CBD gong banget sih, rambutku yg rusak & kering parah karena sering diwarnain jadi lembut & nggak bercabang lagi
2026-08-18 20:53:37
88
se0ze
Omg it's ose :
pake hairmask nya sebelum shampoan? setelah keramas pake hairmask juga ga?
2026-08-18 22:14:01
30
userxybz0
saa :
rambutku dl hampir tiap hari di bantal di lantai pada jatoh, pake loreal yg coklat ga ngaruh jg skrg better guys pake shampo switzal yg aloe vera sm hair tonic moell🥹
2026-08-19 07:59:10
13
korui05
korui :
Kerastase genesis serum itu gong banget sii tapi mahall🙂‍↕️🙏
2026-08-18 23:55:43
11
novlika_
Novlika :
Kak spill hair care nya apa aja 😭😭🙏🏻
2026-08-18 12:26:52
0
arnet1119
ucu19 :
enak ya klo rmbutnya lurus dri lhir..
2026-08-20 04:00:52
2
ysylvtrian
. :
CARA NGILANGIN KETOMBEE PLISS
2026-08-24 14:25:06
0
hichusology
hichu🌻 :
Hair oilnya apa kak??
2026-08-18 20:51:30
0
16jeuel
jeueli0 :
kak kalo frizz itu gmn ngatasinny??
2026-08-18 22:35:15
1
veyunna
Veyunna :
Protein krim nya apa
2026-08-18 20:45:36
0
reinbow1234_
nbo :
gais kalo kalian gada budget buat kerastase cobain hair oil nya ivy&lily deh aku pake ituu rambut bener² jatuh dan halus bgt under 200 ribuan aja awet karena pakenya jg sedikit
2026-08-19 16:52:00
1
dilas_22
Lestariwithotong :
akhirnya😭 mkasih ka
2026-08-18 11:42:03
0
me_ju09
yoour :
buat kalian yg punya rambut kering kaku kayak rambut jangung please pake masker fino the real halus lembut dan gk kaku
2026-08-20 06:09:38
0
cewedonghua
alya :
ka kamu pake hair oil dri brand apa? soalnya ga disebutin🥲
2026-08-18 20:26:56
0
sunatlasers
sunatlaser :
produknya disebut lah kocak
2026-08-18 23:25:29
1
miawmiaw.123
.123 :
ka klo rmbt yg minyakan tp gabisa keramas tiap hr tu gmn ya, capek soalnyaaaaa🙂‍↕️
2026-08-20 13:18:06
1
akusukajasmine
bby :
jadi hair mask tuh pakenya kaya di video apa seluruh rambut sampe kulit kepala yaa?
2026-08-19 08:10:54
0
haniiiiiiiiyy
🐝 :
kakk ini nama potongan poni nya apa
2026-08-18 13:44:55
0
felicyasimarmata25
Angellaa simanjuntak13 :
ini proses nya brp lama kk pliss
2026-08-19 23:13:14
0
rubyjanee997
Rubyjane :
Salfok lipstik nya pake apa ka
2026-08-18 14:55:23
2
sintareal.08
𝐗ī𝐧𝐭ǎ'♍ :
Kak maaf tidak bermaksud ngguri kalau masih ngeringin pake kipas, bersihin dulu kipasnya🙏
2026-08-19 00:25:10
1
vlnd_ajn
Anjani 𐙚˙⋆.˚ ᡣ𐭩 :
lab on hair emg bagus bgt jirr baru kali ini sekali nyoba tp gak zonk wkwk
2026-08-18 22:18:47
3
aquikudjwks
🐑🐑🐑🐑 :
kak, tapi aku juga keringin rambut pake kipas. hairdryerku udaha ga kepake karena pegel tangan pake hairdryer. lebih cepet dan enak pake kipas emang dn ga bikin rambut kering kayak hairdryer.
2026-08-18 18:52:29
0
wantutrifo6
nurwan08 :
ga kuat dengan harganya keratase serum isi 125 ml harganya 700 ribu lebih anjir
2026-08-18 22:05:11
1
To see more videos from user @pejuang600pengikut, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About