KELUPAAN SEBUT PRODUK SORRY😭😭😭😭
1. Hair Oil LAB ON HAIR
2. Hair mask CBD
3. Shampo KERASTASE
4. Hair serum KERASTASE
5. Protein cream LAB ON HAIR
6. Hair protection MAKARIZO
2026-08-19 01:11:29
715
wiewie :
Hair mask CBD gong banget sih, rambutku yg rusak & kering parah karena sering diwarnain jadi lembut & nggak bercabang lagi
2026-08-18 20:53:37
88
Omg it's ose :
pake hairmask nya sebelum shampoan? setelah keramas pake hairmask juga ga?
2026-08-18 22:14:01
30
saa :
rambutku dl hampir tiap hari di bantal di lantai pada jatoh, pake loreal yg coklat ga ngaruh jg skrg better guys pake shampo switzal yg aloe vera sm hair tonic moell🥹
2026-08-19 07:59:10
13
korui :
Kerastase genesis serum itu gong banget sii tapi mahall🙂↕️🙏
2026-08-18 23:55:43
11
Novlika :
Kak spill hair care nya apa aja 😭😭🙏🏻
2026-08-18 12:26:52
0
ucu19 :
enak ya klo rmbutnya lurus dri lhir..
2026-08-20 04:00:52
2
. :
CARA NGILANGIN KETOMBEE PLISS
2026-08-24 14:25:06
0
hichu🌻 :
Hair oilnya apa kak??
2026-08-18 20:51:30
0
jeueli0 :
kak kalo frizz itu gmn ngatasinny??
2026-08-18 22:35:15
1
Veyunna :
Protein krim nya apa
2026-08-18 20:45:36
0
nbo :
gais kalo kalian gada budget buat kerastase cobain hair oil nya ivy&lily deh aku pake ituu rambut bener² jatuh dan halus bgt under 200 ribuan aja awet karena pakenya jg sedikit
2026-08-19 16:52:00
1
Lestariwithotong :
akhirnya😭 mkasih ka
2026-08-18 11:42:03
0
yoour :
buat kalian yg punya rambut kering kaku kayak rambut jangung please pake masker fino the real halus lembut dan gk kaku
2026-08-20 06:09:38
0
alya :
ka kamu pake hair oil dri brand apa? soalnya ga disebutin🥲
2026-08-18 20:26:56
0
sunatlaser :
produknya disebut lah kocak
2026-08-18 23:25:29
1
.123 :
ka klo rmbt yg minyakan tp gabisa keramas tiap hr tu gmn ya, capek soalnyaaaaa🙂↕️
2026-08-20 13:18:06
1
bby :
jadi hair mask tuh pakenya kaya di video apa seluruh rambut sampe kulit kepala yaa?
2026-08-19 08:10:54
0
🐝 :
kakk ini nama potongan poni nya apa
2026-08-18 13:44:55
0
Angellaa simanjuntak13 :
ini proses nya brp lama kk pliss
2026-08-19 23:13:14
0
Rubyjane :
Salfok lipstik nya pake apa ka
2026-08-18 14:55:23
2
𝐗ī𝐧𝐭ǎ'♍ :
Kak maaf tidak bermaksud ngguri kalau masih ngeringin pake kipas, bersihin dulu kipasnya🙏
2026-08-19 00:25:10
1
Anjani 𐙚˙⋆.˚ ᡣ𐭩 :
lab on hair emg bagus bgt jirr baru kali ini sekali nyoba tp gak zonk wkwk
2026-08-18 22:18:47
3
🐑🐑🐑🐑 :
kak, tapi aku juga keringin rambut pake kipas. hairdryerku udaha ga kepake karena pegel tangan pake hairdryer. lebih cepet dan enak pake kipas emang dn ga bikin rambut kering kayak hairdryer.
2026-08-18 18:52:29
0
nurwan08 :
ga kuat dengan harganya keratase serum isi 125 ml harganya 700 ribu lebih anjir
2026-08-18 22:05:11
1
To see more videos from user @pejuang600pengikut, please go to the Tikwm
homepage.