yg ngira mereka putus ENGGAK ya guys mereka tuh LDR kak Laura tuh kangen karna emg sifatnya kak Vincent bikin nyaman terus bikin kangen setiap hari kalo misalkan di tinggal sebentar
JADI SEKALI LAGI MEREKA GAK PUTUS,MEREKA LDR YA GUYS
(Cuman sekedar menginfokan saja ya guys biar kalian gak pada Terkejut dan gak banyak tanya²🙏🏻)
2026-08-25 15:20:02
1
˃͈◡˂͈ :
baru mau bilang pertama tiba¹ dah rame ih😭
2026-08-18 12:00:21
8
fia😝 :
p
2026-08-18 11:57:31
1
Pica? 🦋🪷 :
Yahh couple aku udh putus 💔💔💔💔
2026-08-20 15:09:24
2
Nay :
kak vincent mau kemana Emangg kakk??
2026-08-20 04:24:41
0
Cel.tella :
Minggu kmrin aku ketemu cewe mirip kamu Laura di gereja pas lagi misa,dia duduk d depan aku
2026-08-18 14:12:25
2
Raina imup :
ka yang 17 an itu kenapa ka😅
2026-08-19 09:05:33
1
@bell👀💕 :
ka sapa plisss kalo gak mau gapapa kak😃
2026-08-18 12:20:29
1
Aisyah Ica :
itu apa kk
2026-08-18 12:02:11
0
ze@_alexa :
yang g tau
"kak jangan putus*
*dll
itu bukan putus guys atau sebagai nya
itu cuma LDR,LDR itu jauh gitu loh atau g beda kota
jadi bang vincent mau ke purwokerto(kalo g salah)
jadi nya gitu guys setau gw
2026-08-21 13:07:04
1
baby.nailong :
ga pernah bosen liat kalian berduaa,btw akuu kangen di folbek nih,waktu itu aku di folbek kalian di Ig aku senengg bangettt kapann nih di folbek lagi
2026-08-18 13:32:47
1
gabb🫶💞 :
kaaa lautan ga kuat jangan ldr lahh😭😭
2026-08-24 15:23:30
0
ndutt🧚 :
kangen di manja kayak gini sekarang dia manjain siapa ya
2026-08-24 10:39:39
1
Mayra Akila :
bukan pisah tapi ldr
2026-08-30 02:17:42
0
To see more videos from user @lauragunawann, please go to the Tikwm
homepage.