@elvaeldanica: No cut no edit lippen swatch ep. 2: Wardah Glasting Tint shade 18 #lippenreview #lippenlokal

Elva🌻
Elva🌻
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 18 August 2026 12:07:20 GMT
386236
22754
122
759

Music

Download

Comments

lol_0524
sopi :
tolong rekomendasiin shade buat kulit yang kadang keliatan cerah kadang keliatan kaya sawo busuk b😭🙏
2026-08-18 13:42:10
1866
robiii1995
OnlyMe 🥰🍩🍫 :
Sama maybelline vinyl ink bagusan mana kak ?
2026-08-19 02:13:06
1
velynndf
￴lyn :
ada ungu" nya ga ya ini
2026-08-18 19:33:06
258
grapeshortcake
🐩 :
klo pnya bibir yg kering bgt bahkan smpr gabisa pake lip cream, cocok gk sih pake glasting?
2026-08-20 03:29:58
0
andini_fya1
Andin :
demi apapun di gue kok ungu terus yg di tengah bibir ilang sisa pojokan bibir aja yg awet💔 itu kenapa ya wei😭
2026-08-19 04:20:02
68
reinaintpourin
reinaintpourin :
everything screams beauty on you! dari blush, eye makeup look, even that lip color on youuu! so preeettyyy😫💕
2026-08-18 12:53:27
2
achamalfoyxxx
art.shanda :
wardah glasting love bangetttt, fav akuuu 08 ga merah ga leqoohh🤏🏻 di pake buat makan seharian warnanya still pretty dan nemplokkk
2026-08-18 12:20:41
29
gretyuta88
𖤐⭒•࣭ ⭑greatyuta⭑࣭•⭒𖤐 :
bagus banget kalau di warm tone warnanya jadi keungu-unguan
2026-08-19 01:01:16
10
mynameissaoirse
saoirse :
wardah pnya emang gong! sy sjenis yg tidak suka sma lipstick, lipgloss dan selevelnya...... tapi wardah berjaya mnyondol hati ku! 😢
2026-08-19 12:12:37
0
jiaan.5
jiaanji_ :
aku ga punya lip lipan selain glasting wardah, loveeee
2026-08-18 12:24:37
14
ardhazayy14
🫸🏻zayy_🅰️ :
kee 4
2026-08-18 12:20:01
2
julianpakai_n
Julianns :
lebih awet ini apa staylock kak?
2026-08-18 22:27:49
1
ini.aila
1103 :
Wardah menurut ku cepet bgt abisnyaaa 😭😭😭
2026-08-19 15:47:09
1
wh0n4w
N :
guys lip apapun ya pastinya tengahnya gampang ilang kalo makan
2026-08-25 13:01:12
2
fans_gsky381
Gsky_ :
KAK LES MEWARNAI LAGI KAK😭😭😭
2026-08-18 12:28:16
10
fittttttttttttrrrr
stlobelyyy :
ini klo di ombre base nya wardah beeve bagus gak yah?soalnya gasuka ombre yg trrlalu ngojreng😁
2026-08-20 10:40:11
0
alyaaaaa0076
alyaa♡ :
keduaa
2026-08-18 12:16:49
2
nailaa.s.ajahwe
swytbakeess~🐟🌸 :
ketiga
2026-08-18 12:19:42
3
vigounan
kwrovron :
gue manusia ngeyel, udh di bilangin sm temen kalo shade 19 bakal ungu di gue yg neutral to warm🤣. tapi pas liat riview org² yg warm ky pink bagusz, beli deh.. eh pas dateng kaget bgt dri packaging nya aja keliatan shadd ungu bgt, pas di coba BEUHH ungu nya unguu bgtt😭😭 gue nyesel..
2026-08-19 04:04:01
15
boru_tobingggg
BORU TOBING :
Aku ombre, hasilnya bagus bgtt lumayan stain
2026-08-19 03:47:22
4
snuwhiteu
۟🍓 :
Ini tuh cepet abis ga sih, kaya baru 2 minggu udah kosonh banget
2026-08-21 03:23:22
1
qairina24444
نوريزز🎭 :
first
2026-08-18 12:15:48
1
lanaaaa559
k :
baguss bangett
2026-08-18 12:32:42
1
cutegirll_r
cutegirl -`ღ´- :
Shade 17 juga gacor kak bagus poll
2026-08-19 21:05:21
1
To see more videos from user @elvaeldanica, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About