aku mah alhmdllh udah nikah ada aja yg diobrolin
ngobrolin cicilan, tanggungan, biaya ini itu
ujung ujung nya berantem😄
2026-08-19 00:23:53
20051
Nita.rahmw :
semenjak nikah jadi kangen butterfly era 😭
2026-08-19 00:27:18
24593
Taurusssss🦋 :
ngobrol 5%
nge roasting orang sekitar 10000%
🤣😭
2026-08-21 01:02:56
5525
miaparida :
semua obrolan sudah di ceritakan di rumah😭
2026-08-19 01:40:51
1264
taurus :
Aku? Obrolin orang2 yang lewat kak😭🤣😭🤣🙏🏻
2026-08-19 02:33:01
1722
ghania&aghnia :
Dulu pengen bgt ketemu tiap hari skrg udh serumah malah kalo dia dirumah aku bawaannya emosi mulu. Dulu excited deg2annya ada bgt kalo diapelin eh skrg diajak malem mingguan keluar males cape
2026-08-18 22:34:54
1733
Mpiww :
semenjak menikah deg degan nya pas duit abis aja😭
2026-08-21 00:09:13
1622
silffffff :
semenjak nikah udh gak pernah ke coffee shop, sekarang tujuan kita kalo keluar itu ke tempat makan sambal dadak, sate kambing, tongseng, soto ayam kampung, liwet+ikan bakar 😂. pantang pulang sebelum kenyang😭🔥
2026-08-19 00:20:54
1575
Anthony Tibert :
anjay di warisan kopi, deket kopi koneng tuh dibawah nya
2026-08-24 14:36:59
1
Na :
Gue jg kdng bingung, ngapa ya klo udh nikah ga asik, ya gitu aja nglamunin liatin orang-orang di sekitar wkwk
2026-08-27 23:08:23
23
Oktvnka_ :
Aku kalo ketemu suami bawaannya kesel terus boro2 mau ngobrol😭😂
2026-08-20 02:11:42
20
adelll :
semenjak nikah kngn bngt masa, degdeg nya pas doi mau jmput ke rmh untuk jalan" berduka, skrng mau jln ad yg nyempil d tengah😭😭
2026-08-21 11:16:31
15
ptr :
kalo ngeliat pasangan yg lagi nongkrong tapi sibuk sama hp masing-masing, percayalah itu suami istri🤣 lagi pengen refreshing ajaaa🤏😭
2026-08-21 09:54:13
59
mima kalu✨ :
kl gw sm paksu sibuk gibahin org hahahahaa🤣🤭
2026-08-23 11:05:12
8
Dianadee :
Udh nikah, Makan diluar bawa bocil.. pesen makan, makan, nyuapin bocil, selesai.. pulang~~ udh gitu aja .. asa cepet bgt , pergi nya mah butuh effort pas udh doliar cm gitu doang 😭😭😂
2026-08-19 03:40:11
11
rrisolll :
dirumah pengen nongkrong sama suami, pas nongkrong malah bengon pada maen hp sendiri2😭
2026-08-19 01:01:22
8
Siti_17 :
Lahh emg kalian gapunya kehidupan kah setelah menikah?😂 suami gw mah jdi partner gosip dmna pun dan kapan pun mgegosip😂
2026-08-19 08:24:41
9
sarah anggraini :
ngomongin orang yg disitu bang
seru dahhh, jgn ngomongin cicilan ntr berantem
2026-08-23 13:32:21
6
deol :
Gue kalo di tempat ngopi udh bisa nebak kalo yg haha hihi mesra glendotan itu pacaran, tapi kalo yg duduk hapean ngobrol sesekali itu udah nikah😂
2026-08-18 21:00:03
9322
faa💌💐 :
gaada lagi butterfly era, gaada lagi degdegan, gaada lagi salting, ngobrol dikit bawaannya pengen debat mulu😭
2026-08-22 02:30:26
62
Nandaaaap :
kok bisa diem dieman? aku sama suami segala macam nya di ceritain, habis omongan pun langsung ngomongin orang sekitar atau buka ig scrool habis itu ada aja bahan gosip kita wkwkw 😭🤣
2026-08-19 11:18:44
15
ayangnya ayang :
suami gue ga seru diajak ngomongin org responnya "udhlah bukan urusan kita ini"
2026-08-20 10:52:55
71
:
pengen di jemput lagi trus dengar suara motornya degdegan 😭😭
2026-08-21 00:59:15
225
Cancer :
tim yg suka ngmg ngalor ngidul sm suami
2026-08-20 23:56:43
23
To see more videos from user @literallydewi02, please go to the Tikwm
homepage.