@rina_studiophoto: day 2 ini malah gak sempet megang hp apalagi bikin video wkwk padahal mau sambil ngonten 😆 karna pemula dan handle sendiri semoga nanti bisa punya team deh🥹🤏 terima kasih ya adik adik manis untuk hari ini❤️ #photobooth #rinastudio #lampung