@ibunya.vano7: Kok bisa ya padahal glosi loh

Kaka | dinda
Kaka | dinda
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 18 August 2026 13:43:50 GMT
2880273
21807
147
1058

Music

Download

Comments

depoynfly
CancerGirl :
Kakaknya pake base lip dlu gk si ini
2026-08-31 13:31:35
189
kirantiseptiana
Sea :
COBAIIN OMG yg shade 13 bikin base ombre yg 233 ini bguss
2026-08-29 01:55:10
114
amelia_rizki03
AmeLiaRizki store :
aku udah punya ,sumpah ini bagus dan wangi juga ,,,cipokable cocoklah🥰🤣
2026-09-01 06:36:19
16
user_name11.03
user :
yg no 233 cocok ga untuk sawo matang kak
2026-09-02 04:32:51
0
lathiao
lathiao :
oksidasi ga?
2026-09-02 05:20:54
0
lieurahh28
duapuluhdelapan :
kalo ga pke base aneh ga warna nya
2026-09-02 05:54:57
0
krisna.watiningsih
Krisna Watiningsih :
kerkunnya mana kak?
2026-08-31 11:00:55
1
defi.ayu
Defi Ayu :
aq udah punya kak, cakep dan gong
2026-09-02 01:03:51
0
lianatan70
lianatan :
Tetep glossy yaa
2026-08-30 07:34:59
0
dnrrrrr2
dinarhyng :
bagus banget emang kak, cuman ya minusnya susah bersihinnya
2026-09-01 08:59:25
0
niisharaaa
peuupieu🧚 :
singkat saja, jadi unggu ga?
2026-08-31 02:47:28
11
ziraaa1921
ziraaaa :
aaaaaaa😭lipstik yg aku cariii
2026-09-01 05:41:13
1
momsdeeva
KOBIDZ COLLECTION :
base nya pake apa?? 😁
2026-08-30 12:27:48
0
rsaaanggrni
this is risa :
omg shade apa kak base nya
2026-08-30 09:16:31
0
frisca3095
Frisca :
Buat kuning langsat yg mana ya spill dong
2026-08-31 04:21:45
0
lesssofiaaaa
piaaa✿ :
aku pake inii, bagus banget cuman baunya kurang sukaa wkwk
2026-08-29 15:37:49
7
kazutovan
iyushka :
base nya pake produk dan shade yg apa tuh kak
2026-08-27 11:59:38
7
bananachacha97
V :
Itu kk ny pake base shade apa
2026-09-01 11:05:26
0
ikmalkhusaeri
Zizemal :
KK shade ap it
2026-08-31 04:18:16
0
soniilmawati
ilma :
Reaall, aku suka pkek iniii memang awett
2026-09-01 04:31:19
0
jiaan.rhny
... :
pengen warna ini, tapi kayanya ga aman ya kalo buat sekolah
2026-08-30 08:50:37
0
mamapradipta0
🥰single'pahing😍 :
q co di tggu ya
2026-08-29 07:36:43
0
eltabita4
Mrs.Ngantuk :
aku juga heran brand ini kebanyakan kan glossy lips nya. tapi kupakai cipika cipiki gaada yang nempel.
2026-09-01 03:41:15
0
mozzarella374
Mozzarella :
lipcare mu apa kaa
2026-08-29 08:26:52
0
To see more videos from user @ibunya.vano7, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About