@lukaskahn_skincare: Ga usah panik kalo Kulit udah gosong, tetap bisa balik ke natural tone asal produk supportnya juga benar #brighteningserum #brighteningskincare #LumiXpert #racikanXpert

lukaskahn_skincare
lukaskahn_skincare
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 18 August 2026 13:54:46 GMT
1117161
12513
83
548

Music

Download

Comments

ramdann__
aku jejee :
kalo glow fx yg glow bomb bagus gaa
2026-08-19 13:55:38
1
gakkou_
wahyu :
cara pakenya gimana dan pas kapan bg🗿
2026-08-19 07:34:30
78
apajalah451
San🫥 :
masalahnya gimana caranya buat tau kalo skin tone asli gimana soalnya dah hitam legam ni
2026-08-19 05:58:47
13
nawaz_al
Nawwzzyyyy? :
bisa buat muka nggk
2026-08-31 09:27:43
3
gfsrrv
Hdfsa13 :
Plis review jujur harus pake yg sunscreen dan lain lain gakk?
2026-08-31 14:23:05
1
lingcidro5
aizen sosuke :
cara tau skin tone kita gmna
2026-08-31 13:34:22
0
anggicintamengkek__
_Christpn :
waktu SD putih pas SMK uda beda warna bisa blik lgi ga ya? soalnya ortu ku putih
2026-08-28 11:17:23
0
reyhandwii24
reysolmayo. :
urutan makenya gmn
2026-08-20 15:10:39
2
f4rliiii
the Dangerous zone :
muka kusam berminyak bisa kah?
2026-08-30 17:08:45
0
nyx892
dvl197 :
Klo tangan aja yg hitam bisa gk balik lagi
2026-08-30 20:20:29
0
cendoljoko3
dwi :
bang bikin tutor cara pemakaiannya dong
2026-08-31 04:47:08
0
bosenmori.m
ExSpencry💧 :
ada rekomendasi yang niacinamide nya 5% gak? newbie persoalan skincare gw
2026-08-31 15:05:46
1
karinadrlla_21
Karin :
Baguss ini serum pake rutin ngelembabin mukaa aku ngerasa ga kusemm bgt lg juga skrgg sih
2026-08-21 03:35:06
3
pemuda1678
shiraa2 :
menurut lu mending ini atau glow bom bg umur masih 14 brand nya claim boleh dari umur 12 dan gua banyak pih pie
2026-08-18 14:01:19
3
manusia_kerdil99
Hiruko :
aboveboard aja guys uda paling gong😂
2026-08-23 15:00:03
4
ignisav
⃟ :
ga nyaman banget make skincare karna gampang keringatan🥹, ada solusi ga bang?
2026-08-30 12:47:07
0
letmebeyourlove
letmebeyourlove :
jujurly iseng beli ini tp ga expect yg gmn2 sih krn murah, pas nyoba rutin malah gongshow😭 skin tone gue naik cerahan bgttt apalagi tiap pagi di mix sm sunscreen jg ni serum beh makin bgs bang👍
2026-08-21 03:39:06
1
samyhga1
Samy :
Aduhh pen bgt beli kakk akhirnya restockk juga yahh 😁
2026-08-21 03:20:53
6
kzll417
𝗄¡¡𝗐𝖺𝗒𝗐𝖺𝗒 :
berapa kali seminggu?
2026-08-26 05:42:10
0
kaylaa_clarrissa
kaylaa😝😝 :
kalau buat bagian tubuh lain pakenya ap?
2026-08-27 10:39:57
0
sapuripr
Fan Jing (范晶) :
itu bisa di kulit sensitif ngga bg
2026-08-28 15:18:01
0
kevv924
idk :
@idk:buat yang muka nya jerawat on of, pie/pih, berminyak, komedoan, kusam, mending ini atau the otiginate triple care 13,5%?
2026-08-31 14:49:51
0
tigrisjenomnkkk
jeano mnik :
mayan mahal cik yg 10 ml 200k klw yg 50ml 700k
2026-08-27 18:42:25
0
aqsauah
Aqsauah :
yang budget 300k an ada gak bg
2026-08-20 07:59:43
0
To see more videos from user @lukaskahn_skincare, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About