@alyaznt: Tim yang ngos-ngosan bgt ngonten pake iphone yang storage-nya mini🤏🤗 another tips dari aku, bisa tonton sampe akhir🤙 #iphonetip #iphone16 #tipsiphone #iphonestore
Apple aja udah di tahap ngeluarin seri baru itu internal rendah nya di 256gb di mulai dari seri 17 karna emang udah paling minimal segitu, Makanya jangan heran banyak iphone second kebanyakan internal 128 itu di jual karena memori kekecilan. Buat yang mau beli seri tinggi cari aman aja di 512gb sih
2026-08-27 10:36:12
0
Afnia :
256gb kira2 cukup ngga kak? Soalnya mau beli hp buat konten
2026-08-22 07:53:51
0
mizuu :
Yesss mknya aku sllu usahain beli di gb yg paling gede😭 ini udah enakk bngtt!
2026-08-18 19:52:11
0
FITOZZ :
ga cukup langganan icloud 200 gb mah, aku yg 2TB langganan icloud sharing sama temen
2026-08-18 23:30:20
0
Ayu Erna :
1 tera aj deh kk
2026-08-25 22:17:35
0
To see more videos from user @alyaznt, please go to the Tikwm
homepage.